The Rock atau Stone Cold Steve Austin Akan Tampil Di WWE Survivor Series 2017?

Image credits; Comicbook.com

Setelah Sting & Goldberg, dikabarkan bahwa The Rock atau Stone Cold Steve Austin, akan tampil memeriahkan program PPV, WWE Survivor Series 2017. Apakah memang benar demikian? Langsung saja kita cek pembahasannya berikut ini.

Kalau kalian sadari, semenjak tahun 2014, program Pay Per-View (PPV) WWE yang diadakan setiap bulan November tiap tahunnya, Survivor Series, secara mengejutkan kerap menampilkan kembali legenda-legenda dunia gulat. Ini tentunya membuat fan WWE bersemangat.

Baca Juga

Pada tahun 2014, event ini menampilkan debut WWE dari legenda WCW yang selama 2 dekade ditunggu-tunggu, Sting. 2015 menampilkan sekaligus menyelenggarakan 25 tahun karir Undertaker di WWE yang mana seperti kita tahu, The Deadman, memulai debut WWE-nya di Survivor Series 1990.

Dan yang paling teranyar dan pasti masih segar di ingatan, adalah kembalinya si botak sangar, Bill Goldberg yang sukses menjadi juara WWE Universal di Survivor Series 2016 lalu setelah mengalahkan musuh abadinya, Brock Lesnar.

Melihat hal ini, lalu apakah di program Survivor Series tahun ini nantinya akan kembali mengulang hal yang sama? Berdasarkan rumor yang beredar, jawabannya kemungkinan besar adalah iya.

Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Datang ke Indonesia Comic Con 2017!

Apa sih keseruan dan hal menarik dari acara pop kultur terbesar di Indonesia, yaitu Indonesia Comic Con? Simak 5 alasan datang ke Indonesia Comic Con 2017!
Baca Juga

Berdasarkan laporan dari ScreenRant baru-baru ini, kemungkinan besar, di program yang kembali menerapkan konsep RAW VS Smackdown ini nanti, WWE akan menampilkan kembali Dwayne “The Rock” Johnson atau musuh bebuyutannya, Stone Cold Steve Austin.

Yap, kalian tidak salah baca. Akan tetapi jangan telalu excited dulu guys. Pasalnya kalaupun memang tampil nanti, Rock atau Austin hanya akan menjadi wasit tamu (special guest referee) di pertandingan champion vs champion: Juara WWE, Jinder Mahal VS Juara Universal, Brock Lesnar.

The Rock VS Stone Cold

Mungkin beberapa dari kalian ada yang bertanya seperti ini: “Kenapa WWE kepikiran untuk mendapuk salah satu musuh bebuyutan ini sebagai wasit tamunya?” Usut punya usut, ternyata aslinya, WWE ingin John Cena sebagai wasit tamunya.

Tujuannya adalah untuk membangun feud antara Cena & Mahal yang mana nantinya akan berakhir dengan Cena mengalahkan Mahal dan menjadi juara WWE untuk ke-17 kalinya di WrestleMania 34 tahun 2018 mendatang.

Namun dikarenakan menurut kabar Cena akan super sibuk (baca: akting, dll) hingga awal Desember 2017 mendatang, alhasil WWE pun berinisiatif untuk melirik kedua legenda ini.

Namun perlu kalian ingat sekali lagi, semua ini masihlah rumor dan baik Austin maupun Rock masih belum memberikan tanggapan apapun terkait rumor ini.

Jinder Mahal VS Brock Lesnar

Sumber: Sportskeeda

Kalau demikian, ya mari kita lihat saja lagi update ke depannya. Nah sembari menunggu, penulis ingin tahu nih. Apakah kalian pada dasarnya memang ingin Austin atau The Rock menjadi wasit tamu di program, ini nanti?

WWE Survivor Series 2017 akan diadakan pada tanggal  19 November 2017 di Toyota Center, Houston, Texas, AS.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleMasih Jomblo? Enam Gadis Hantu ini Cocok Menemanimu Di Malam Halloween
Next articleAktor Zachary Levi Resmi Terpilih Memerankan Shazam Di Film DCEU Shazam
Bukan hanya Penulis, Marvin juga adalah reviewer Film, Musik & Pro-Wrestling yang juga terkadang manggung dan jamming dengan beberapa band tribute grup-grup legendaris seperti: Queen dan The Beatles