6 Game Baru PS4 Bulan November yang Menjanjikan!

Bulan November telah tiba! Bagi pemilik konsol game PS4, saatnya untuk melihat daftar game baru PS4 bulan November yang layak kamu tunggu! Apa saja?

6 Game Baru PS4 Bulan November yang Menjanjikan!

6 Game Baru PS4 Bulan November yang Menjanjikan! Sumber: pcpowerplay[/caption]

Bulan November telah tiba! Bagi pemilik konsol game PlayStation 4, saatnya untuk melihat daftar game baru PS4 bulan November yang menjanjikan dan layak untuk kamu mainkan!

[duniaku_baca_juga]

Oktober dan November adalah dua bulan yang biasanya identik dengan peluncuran game-game terbaru. Dan bulan Oktober telah menjadi waktu yang menggembirakan bagi pemilik konsol PlayStation 4. Bagaimana dengan bulan November? Nah, berikut adalah 7 game baru PS4 bulan November cukup menjanjikan untuk ditunggu kehadirannya!

[page_break no="1" title="Game Baru PS4 Bulan November - Call of Duty WWII (3 November)"]

Setelah bertahun-tahun kita disuguhkan dengan gadget berteknologi tinggi dan jump jet di seri Call of Duty sebelumnya, kali ini Activision akan menghadirkan nuansa Perang Dunia II lewat Call of Duty: WWII.

Apakah bisa sepopuler pendahulunya? Jika melihat trailer mode campaign Call of Duty: WWII memang tampak mengesankan. Sementara untuk mode multiplayer-nya, masih mempertahankan grafik dengan tekstur yang detail dan mengusung gameplay fast-paced.

[page_break no="2" title="Game Baru PS4 Bulan November - Need for Speed Payback (10 November)"]

Need for Speed Payback adalah game racing yang dikembangkan oleh Ghost Games dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Seri game balap EA akhirnya kembali setelah beberapa kali sempat mengecewakan.

[read_more id="341377"]

NFS Payback memiliki grafik yang memukau dan memiliki latar belakang open world, yang berpotensi memberikan pengalaman yang mengasyikan dan dinamis.

[page_break no="3" title="Game Baru PS4 Bulan November - L.A. Noire (14 November)"]

Well, kami tidak yakin seberapa baik teknologi animasi wajah canggih yang ada di versi PC-nya sejak L.A Noire diluncurkan enam tahun lalu.

Yang pasti kamu akan mendapatkan pengalaman unik menjadi seorang detektif menyusuri jalanan kota Los Angeles tahun 1947.

[page_break no="4" title="Game Baru PS4 Bulan November - Star Wars Battlefront 2 (17 November)"]

Star Wars Battlefront II adalah game shooter yang diadaptasi dari franchise film Star Wars. Tidak seperti seri sebelumnya yang kekurangan elemen "single-player campaign", di Battlefront II kamu bisa bermain mode story single-player dengan konten berdasarkan dua judul film terakhirnya, The Force Awakens dan The Last Jedi.

Selain itu kamu juga akan melihat beberapa karakter ikonik dan lokasi dari sekuel dan prekuel dari trilogi film Star Wars.

[page_break no="5" title="Game Baru PS4 Bulan November - The Elder Scrolls V: Skyrim VR (17 November)"]

Jika kamu tidak memiliki waktu yang cukup banyak untuk mengelilingi dunia yang luas di Skyrim, maka kamu bisa mencoba game The Elder Scroll V: Skyrim VR ini.

[read_more id="341735"]

Dengan versi VR ini kamu bisa mendapatkan pengalaman lebih nyata pada saat berpetualang di dunia Skyrim dan melawan beberapa makhluk seram dan naga secara langsung.

[page_break no="6" title="Game Baru PS4 Bulan November - The Sims 4 (17 November)"]

Mengusung konsep yang sama seperti seri sebelumnya, di game ini pemain akan mengendalikan Sims mereka untuk melakukan aktivitas dan menjalin hubungan. Mungkin bagi gamer PC, game ini nampak tidak spesial. Tapi kami yakin banyak pemilik PS4 akan antusias dengan game besutan Maxis ini.

[read_more id="338075"]

Setelah melihat daftar game baru PS4 bulan November ini, game apa yang ingin kamu mainkan? Jika kamu punya judul game PS4 lain yang ingin kamu mainkan di bulan November, silahkan beritahu kami melalui kolom komentar.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU