Heisei Generations FINAL: Kamen Rider Build Beda Dunia dengan Seniornya!

kamen rider build beda duniaKamen Rider Build beda dunia dengan para seniornya! Hal ini belum lama terkuak dari pamflet Kamen Rider Heisei Generations FINAL. Simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga

Mungkin teman-teman pembaca ada yang tidak menyukai spoiler dan lebih ingin menikmati film ketika rilis nanti. Bagi kalian yang membenci spoiler, sangat tidak disarankan untuk membaca artikel ini. Tapi jika kalian tak masalah, silahkan dilanjutkan.

SPOILER ALERT!!!

Di serial Kamen Rider Build, diperlihatkan bahwa Jepang memiliki Sky Wall, sebuah dinding yang membagi Jepang menjadi tiga bagian: Touto, Seito, dan Hokuto. Hal ini menyebabkan Jepang juga berbagi sistem pemerintahan, dengan Perdana Menterinya masing-masing. Lalu bagaimana bisa dinding itu tidak pernah terlihat di serial sebelumnya?

Ternyata spoiler dari selebaran film Kamen Rider Heisei Generations FINAL menunjukkan bahwa Kamen Rider Build beda dunia dengan para Rider pendahulunya dan cerita utama film ini adalah menyelamatkan dua dunia yang akan saling bertabrakan.

Kamen Rider Heisei Generations FINAL Mengungkap Misteri Foundation X?!

Poster terbaru untuk Heisei Generations FINAL baru dirilis, menunjukkan pasukan bersenjata dengan simbol X. Apa ada hubungannya dengan misteri Foundation X?
Baca Juga

Di pamflet tersebut diceritakan bahwa Bugster, monster utama dari serial Kamen Rider Ex-Aid muncul di dunia Kamen Rider Build. Berhubung Kamen Rider Build beda dunia, seharusnya Bugster tidak ada di sana. Sento Kiryu (Kamen Rider Build) dan Ryuga Banjo (kemungkinan di film ini nanti sudah menjadi Kamen Rider Cross-Z) tidak bisa melakukan apapun untuk mengalahkan Bugster tersebut.

Tentu saja, karena Bugster hanya bisa dikalahkan dengan kekuatan Gashat milik para dokter Kamen Rider.

Tapi masalah utama Sento dan Ryuga bukanlah Bugster. Kaisei Mogami alias Kaiser, musuh di film ini yang harus ditakutkan. Entah bagaimana ia menarik dunia lain ke dunia Kamen Rider Build. Tampak dunia yang berbeda mengapung terbalik di atas, siap runtuh menimpa mereka.

misteri foundation x

Apa kalian tahu dunia mana yang akan menabrak dunia Sento? Yap, dunia Kamen Rider Ex-Aid dan para Rider pendahulunya. Dalam waktu 24 jam, kedua dunia akan bertubrukan. Para Kamen Rider Heisei inilah yang bertugas mencegah kehancuran kedua dunia.

Di film Kamen Rider Heisei Generations FINAL ini nantinya akan dijelaskan bagaimana Eiji Hino bisa membangkitkan Ankh, karakter dari serial Kamen Rider OOO. Apakah ada hubungannya dengan kemunculan sang Dewa, Kamen Rider Gaim alias Kota Kazuraba? Tak hanya itu, Gentaro Kisaragi atau dikenal dengan Kamen Rider Fourze juga akan muncul di sini meski masih belum jelas apakah film ini setelah atau sebelum Fourze Driver dihancurkan.

Akankah para Kamen Rider ini menyelamatkan dunia dari kiamat?


Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian tertarik menonton film yang dikabarkan akan jadi penutup era Heisei ini? Tulis jawabanmu di kolom komentar ya!

Sumber: nihonhero, diedit oleh Fachrul Razi