Tahu Nggak, Bagaimana Krillin dan No 18 Menikah?

krillin dan no 18

Melalui sesi tanya jawab, Akira Toriyama menceritakan bagaimana Krillin dan No 18 akhirnya bisa menikah dan memiliki anak seperti sekarang ini!

Meskipun Akira Toriyama pernah mengatakan bahwa serial Dragon Ball hanya dibuat untuk bersenang-senang tanpa harus membuat pembaca/penontonnya berpikir serius, tetapi kita tidak bisa berhenti bertanya-tanya tentang banyak hal yang terjadi dalam serial tersebut. Mungkin, salah satu misteri yang banyak membuat fans bertanya-tanya adalah: bagaimana bisa Krillin dan No 18 menikah?

Baca Juga


Dalam sebuah halaman interview bersama Akira Toriyama (via Kanzenshuu), Akira Toriyama ditanyai bagaimana bisa Krillin dan No 18 menikah? Toriyama pun menjawab sebagai berikut:

“Banyak yang terjadi selama 7 tahun. Bagi No 18, Krillin adalah tipe orang yang tidak pernah dia temui sebelumnya: sangat baik dan jujur. Sedikit demi sedikit, dia mulai tertarik dengan sifat Krillin yang seperti itu. Dalam pikiranku, kisah cinta mereka berkembang dengan sangat baik; sebagaimana Bulma dan Vegeta.”

Jika kamu mengikuti serial Dragon Ball, pasti kamu ingat bahwa selama Cell Saga, Krillin pernah sengaja tidak menghancurkan Android 18—padahal saat itu, Cell semakin dekat dengan wujud sempurnanya. Selain itu, Krillin juga pernah meminta kepada Shenlon supaya bom yang ada di dalam tubuh No 18 dihilangkan. 7 tahun setelah Cell Saga, memasuki Majin Buu Saga, mereka pun akhirnya telah menikah dan memiliki seorang anak.

Vegito vs Gogeta: Kira-Kira Siapa yang Lebih Kuat?

Baik Vegito dan Gogeta sama-sama merupakan fusion dari Goku dan Vegeta. Tetapi apa bedanya? Dan siapakah yang lebih kuat antara Vegito vs Gogeta?
Baca Juga

Lantas, kenapa Akira Toriyama tidak menceritakan kisah mereka di dalam manga? Toriyama menjelaskan bahwa dia terlalu malu untuk menceritakan kisah romance di dalam manga-nya:

“Pastinya, aku tidak mungkin menggambar hal itu (kisah KRILLIN dan No 18) di dalam manga. Maksudku, itu sangat, sangat memalukan. Aku akan memberikannya kepada temanku Masuzaku Katsura-kun untuk kisah cinta seperti itu.”

Jadi, karena itulah Krillin dan android perempuan bernama asli Lazuli ini bisa menikah. Dragon Ball sendiri adalah sebuah manga yang menceritakan aksi dan pertarungan, rasanya cerita tentang kisah cinta bukanlah sesuatu yang cocok dimasukkan ke dalam manga ini—pada saat itu.

Ending Manga Dragon Ball yang Satu Ini Tidak Banyak Diketahui oleh Fans!

Psst, ternyata ending manga Dragon Ball original ada dua macam, lho! Dan juga ternyata masih ada hubungannya dengan Dragon Ball Super!
Baca Juga

Akan tetapi, melihat bagaimana zaman dan tren yang ada telah berubah saat ini, saya rasa adalah sesuatu yang menarik jika Akira Toriyama membuat cerita tentang Krillin dan No 18. Eh, atau mungkin sudah ada ya dalam bentuk doujin? Haha.


SHARE
Previous articleDilandasi Dusta, Inilah Kumpulan Kebohongan Besar Keluarga Big Mom
Next articleTatakae! Musim Ketiga Attack on Titan Tayang Juli 2018
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.