Tatakae! Musim Ketiga Attack on Titan Tayang Juli 2018

Tatakae! Siap-siap untuk kembali berperang bersama para Titan di musim ketiga Attack on Titan yang akan tayang Juli 2018 nanti

Tatakae! Musim Ketiga Attack on Titan Tayang Juli 2018

Tatakae! Musim Ketiga Attack on Titan Tayang Juli 2018

Tatakae! Siap-siap untuk kembali berperang bersama para Titan di musim ketiga Attack on Titan yang akan tayang Juli 2018 nanti.

Para penggemar serial anime yang diadaptasi dari manga buatan Hajime Isayama ini pastinya sudah menunggu kapan adaptasi musim ketiga dari anime yang sukses menjadi sensasi di tahun 2013. Penantian akan musim ketiga Attack on Titan tampaknya akan selesai sebentar lagi karena waktu penayangan dari musim ketiga Attack on Titan sudah ditentukan.

Musim ketiga Attack on Titan diumumkan pada acara “’Shingeki no Kyojin’ Reading & Live Event Orchestra ‘Attack Oto Taikan 2” yang diselenggarakan di Tokyo pada Minggu, 29 Oktober 2017. Dalam acara itu pihak produksi mengumumkan bahwa musim ketiga dari Attack on Titan akan tayang pada Juli 2018 dan film yang merangkum musim kedua dari serial ini akan tayang di Jepang pada 13 January 2018.

Tatakae! Musim Ketiga Attack on Titan Tayang Juli 2018

Film ini akan diberi judul “Kakusei no Houkou” (Deru Kebangkitan). Pembuat manga serial ini Hajime Isayama akan menggambar sebuah ilustrasi sebagai bonus untuk para penonton yang menonton film tersebut.

Di dalam situs resminya, anime ini memberikan key visual untuk musim ketiga dari serial ini yang menampilkan Kenny. Sebagian besar staf dan pengisi suara yang muncul di musim kedua akan kembali lagi di posisinya masing-masing di posisi ketiga, meski pada musim baru ini tidak mencantumkan nama Ayumi Yamada sebagai direktur animasi utama.

Tatakae! Musim Ketiga Attack on Titan Tayang Juli 2018

Sebelumnya, kabar musim ketiga dari serial ini telah muncul di episode terakhir dari musim kedua anime ini dan dikabarkan akan tayang pada tahun 2018.

Attack on Titan sendiri merupakan manga populer buatan Hajime Isayama dan telah berjalan sebanyak 23 volume. Serial ini telah muncul di majalah komik Bessatsu Shounen Magazine pada 9 September 2009. Manga dari Attack on Titan telah terjual sebanyak 66 juta kopi dan telah diadaptasi ke berbagai macam media seperti anime, game, novel sampai live action.

[read_more id="335177"]

Musim pertama adaptasi anime serial ini telah dirilis pada April 2013 – September 2013 dan musim keduanya telah dirilis pada April 2017 – Juni 2017. Adaptasi live action dari serial ini dibagi menjadi dua bagian telah dirilis pada 1 Agustus 2015 dan 19 September 2015 di Jepang.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU