Kelanjutan Tokyo Ghoul: Re Malah Terlihat Seperti Cerita Godzilla!

Kelanjutan Tokyo Ghoul: Re

Kelanjutan cerita Tokyo Ghoul: Re justru terlihat seperti Godzilla? Memang seperti apa kelanjutannya?

Monster raksasa Kaneki atau Kaneki dalam bentuk Dragon masih belum dikalahkan dan saat ini masih menduduki kota Tokyo, membuat semua warga ketakutan dengan segala kemungkinan yang akan terjadi berikutnya.

Berbeda dengan sebelumnya, sepertinya monster Kaneki sedang kelelahan. Setelah menghancurkan kota semalaman, kini kelabang raksasa itu tertidur sambil melilit sebuah gedung besar.

Dikira tertidur, seorang petugas menusuk tubuh monster Kaneki dengan sebuah alat perkakas. Tanpa disadari, ternyata Kaneki tidak sepenuhnya tertidur. Dia membuka salah satu matanya, lalu dengan cepat menebas kepala petugas tersebut.

Di sisi lain, pihak CCG pun kebingungan dengan fenomena ini. Mereka mencoba mengumpulkan anggota terbaik mereka agar masalah ini bisa diselesaikan dan monster raksasa Kaneki bisa dikalahkan secepatnya.

Kelanjutan Tokyo Ghoul: Re

Jika kamu familiar dengan film Godzilla atau film monster raksasa penghancur kota lainnya, kamu pasti menyadari adegan ini benar-benar seperti di film tersebut. Para pemerintah mencoba berbagai cara dan kemungkinan untuk menaklukan monster raksasa yang mencoba meratakan sebuah kota.

Kembali ke Tokyo Ghoul: Re, Nishiki Nishio dan Kazuichi Banjou menemukan para pasukan Goat yang berhasil selamat. Untungnya, Hinami dan Touka ternyata selama dari penyergapan sebelumnya.

Nishiki menanyakan di mana Kaneki, dan Hinami menjelaskan bahwa mahluk raksasa itu adalah Kaneki. Sempat tidak percayam Nishiki pun menanyakannya pada istri Kaneki, Touka. Gadis berambut pendek ini pun membenarkan ucapan Hinami bahwa mahluk itu adalah Kaneki.

10 Karakter Cewek Anime Berkacamata yang Paling Manis!

Beberapa orang menyukai karakter cewek anime berkacamata. Apakah kalian setuju jika kacamata membuat karakter anime menjadi semakin manis?
Baca Juga

Tentunya, teman-teman Kaneki tak bisa membiarkan Kaneki begitu saja, menjadi mahluk berbahaya yang sangat tidak terkendali. Tsuukiyama saja sampai menyesal karena membiarkan Kaneki kembali ke dalam Ward 24th, namun keinginan Kaneki jelas beralasan, yaitu menyelamatkan istrinya.

Di Bureau, kondisi juga tak kalah kacaunya. Pasukan khusus CCG ini masih berdebat tentang cara terbaik menyelesaikan masalah ini. Kelompok ini sangat kacau jika tidak ada yang memimpin, itulah yang dipikirkan Fura.

Kelanjutan Tokyo Ghoul: Re

Di tengah kekacauan itu, Marude muncul dan memberikan perintah dengan cepat. Dia mengintruksikan untuk meminta bantuan dari GSDF dan juga kepolisian. Selain itu, dia juga memerintahkan untuk memprioritaskan penyalamatan warga sipil. CCG pun kembali beroperasi dengan baik.

Di akhir chapter, Marude sudah sulit berpikir dan berkata bahwa setiap anggota CCG tak ada yang bisa mengalahkan monster Kaneki. Muncul Scarecrow atau Hideyoshi. Teman Kaneki itu berbicara menggunakan buku.

Hide bilang, “Haruskah kita meminta bantuan sang spesialis?” meskipun sempat salah tulis, namun Marude mengerti. Siapakah “Spesialis” yang dimaksud oleh Hide? Kita nantikan saja kelanjutannya.


SHARE
Previous articleKisah Perjalanan Agate Studio dari Awal Penuh Kegagalan hingga Meraih Kesuksesan
Next article5 Lagu yang Konon Bisa Memanggil Makhluk Halus. Jangan Dengerin Kalau Kamu Penakut!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.