Kelanjutan Tokyo Ghoul: Re Malah Terlihat Seperti Cerita Godzilla!

Bagaimana dengan kelanjutan Tokyo Ghoul: Re? Apakah Kaneki masih jadi monster dan mengamuk hingga pasukan pemerintah kesulitan mengalahkannya?

Kelanjutan Tokyo Ghoul: Re Malah Terlihat Seperti Cerita Godzilla!

Kelanjutan Tokyo Ghoul: Re Malah Terlihat Seperti Cerita Godzilla!

Kelanjutan cerita Tokyo Ghoul: Re justru terlihat seperti Godzilla? Memang seperti apa kelanjutannya?

Monster raksasa Kaneki atau Kaneki dalam bentuk Dragon masih belum dikalahkan dan saat ini masih menduduki kota Tokyo, membuat semua warga ketakutan dengan segala kemungkinan yang akan terjadi berikutnya.

Berbeda dengan sebelumnya, sepertinya monster Kaneki sedang kelelahan. Setelah menghancurkan kota semalaman, kini kelabang raksasa itu tertidur sambil melilit sebuah gedung besar.

Dikira tertidur, seorang petugas menusuk tubuh monster Kaneki dengan sebuah alat perkakas. Tanpa disadari, ternyata Kaneki tidak sepenuhnya tertidur. Dia membuka salah satu matanya, lalu dengan cepat menebas kepala petugas tersebut.

Di sisi lain, pihak CCG pun kebingungan dengan fenomena ini. Mereka mencoba mengumpulkan anggota terbaik mereka agar masalah ini bisa diselesaikan dan monster raksasa Kaneki bisa dikalahkan secepatnya.

Kelanjutan Tokyo Ghoul: Re Malah Terlihat Seperti Cerita Godzilla!

Jika kamu familiar dengan film Godzilla atau film monster raksasa penghancur kota lainnya, kamu pasti menyadari adegan ini benar-benar seperti di film tersebut. Para pemerintah mencoba berbagai cara dan kemungkinan untuk menaklukan monster raksasa yang mencoba meratakan sebuah kota.

Kembali ke Tokyo Ghoul: Re, Nishiki Nishio dan Kazuichi Banjou menemukan para pasukan Goat yang berhasil selamat. Untungnya, Hinami dan Touka ternyata selama dari penyergapan sebelumnya.

Nishiki menanyakan di mana Kaneki, dan Hinami menjelaskan bahwa mahluk raksasa itu adalah Kaneki. Sempat tidak percayam Nishiki pun menanyakannya pada istri Kaneki, Touka. Gadis berambut pendek ini pun membenarkan ucapan Hinami bahwa mahluk itu adalah Kaneki.

[read_more id="324478"]

Tentunya, teman-teman Kaneki tak bisa membiarkan Kaneki begitu saja, menjadi mahluk berbahaya yang sangat tidak terkendali. Tsuukiyama saja sampai menyesal karena membiarkan Kaneki kembali ke dalam Ward 24th, namun keinginan Kaneki jelas beralasan, yaitu menyelamatkan istrinya.

Di Bureau, kondisi juga tak kalah kacaunya. Pasukan khusus CCG ini masih berdebat tentang cara terbaik menyelesaikan masalah ini. Kelompok ini sangat kacau jika tidak ada yang memimpin, itulah yang dipikirkan Fura.

Kelanjutan Tokyo Ghoul: Re Malah Terlihat Seperti Cerita Godzilla!

Di tengah kekacauan itu, Marude muncul dan memberikan perintah dengan cepat. Dia mengintruksikan untuk meminta bantuan dari GSDF dan juga kepolisian. Selain itu, dia juga memerintahkan untuk memprioritaskan penyalamatan warga sipil. CCG pun kembali beroperasi dengan baik.

Di akhir chapter, Marude sudah sulit berpikir dan berkata bahwa setiap anggota CCG tak ada yang bisa mengalahkan monster Kaneki. Muncul Scarecrow atau Hideyoshi. Teman Kaneki itu berbicara menggunakan buku.

Hide bilang, "Haruskah kita meminta bantuan sang spesialis?" meskipun sempat salah tulis, namun Marude mengerti. Siapakah "Spesialis" yang dimaksud oleh Hide? Kita nantikan saja kelanjutannya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU