Hari Patah Hati Internasional Telah Tiba! Inilah Kisah Perjalanan Cinta Song Song Couple hingga Berakhir di Pelaminan!

Spesial untuk merayakan hari bahagianya Song Song Couple, Duniaku.net telah menyiapkan sejumlah informasi dan kisah perjalanan cinta Song Song Couple

Hari Patah Hati Internasional Telah Tiba! Inilah Kisah Perjalanan Cinta Song Song Couple hingga Berakhir di Pelaminan!

Hari Patah Hati Internasional Telah Tiba! Inilah Kisah Perjalanan Cinta Song Song Couple hingga Berakhir di Pelaminan! Sumber: Dramafever[/caption]

Setelah Hari Patah Hati Nasional, terbitlah Hari Patah Hati Internasional. Spesial di tahun ini, tanggal 31 Oktober tak hanya diperingati sebagai Hari Halloween, tetapi juga sebagai hari patah hatinya para fans drama Korea. Pasalnya pada hari ini dua selebriti papan atas Negeri Ginseng yaitu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah resmi menikah.

Spesial untuk merayakan hari bahagianya Song Song Couple, Duniaku.net telah menyiapkan sejumlah rangkuman kisah perjalanan cinta Song Song Couple.

[page_break no="1" title="Awal Perkenalan"]

Hari Patah Hati Internasional Telah Tiba! Inilah Kisah Perjalanan Cinta Song Song Couple hingga Berakhir di Pelaminan! Sumber: http://www.kdramastars.com[/caption]

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pertama kali bertemu di lokasi shooting That Winter, The Wind Blows. Kala itu, Hye Kyo beradu akting dengan salah satu sahabat Joong Ki, yaitu Jo In Sung. Saat Joong Ki mengunjungi sahabatnya tersebut di lokasi shooting, pada kesempatan itulah dia pertama kali bertemu Song Hye Kyo.

Setelah itu, takdir seolah selalu mempertemukan mereka. Hye Kyo dan Joong Ki kerap kali berpapasan, misalnya ketika berada di coffee shop. Namun, saat itu belum ada hubungan spesial antara keduanya.

[page_break no="2" title="Masa PDKT"]

Hari Patah Hati Internasional Telah Tiba! Inilah Kisah Perjalanan Cinta Song Song Couple hingga Berakhir di Pelaminan! Sumber: Allkpop[/caption]

Berdasarkan kesaksiaan teman dekat mereka,  kedekatan Joong Ki dan Hye Kyo sebenarnya sudah dimulai sejak sebelum Descendants of the Sun (DOTS) ditayangkan. Menurutnya pasangan ini sudah memiliki perasaan satu sama lain sejak awal produksi DOTS di pertengahan 2015 silam.

Dia juga menambahkan Joong Ki kerap mengunjungi lokasi pemotretan Hye Kyo dan membawa beberapa snack. Hal itu awalnya sempat membuat beberapa staf bingung mengapa Joong Ki datang ke sana.

[page_break no="3" title="Rumor Kencan yang Penuh Bantahan dan Kencan Diam-Diam"]

Hari Patah Hati Internasional Telah Tiba! Inilah Kisah Perjalanan Cinta Song Song Couple hingga Berakhir di Pelaminan! Sumber: Tabloid Nyata[/caption]

Rumor kencan mereka pertama kalinya menyeruak saat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kedapatan dinner bersama di New York, namun hal itu dibantah Hye Kyo saat fan meeting-nya di tanggal 20 April 2016. Meski begitu setelahnya pasangan ini kerap kedapatan dinner bersama.

Sempat beredar kabar di bulan Agustus 2016 lalu, Song Hye Kyo mengirimkan truk kopi ke lokasi shooting Battleship Island yang dibintangi Joong Ki. Namun, pasangan ini kompak mengatakan bahwa mereka hanyalah sahabat.  

Song Hye Kyo pun sempat menjadi bintang tamu pada acara fan meeting Song Joong Ki di China. Setelah itu giliran Joong Ki yang menjadi bintang tamu di acara fan meeting Song Hye Kyo.

Selain itu, Hye Kyo pernah mengunggah foto pemandangan di akun instagram pribadinya. Namun foto tersebut segera dihapus oleh aktris ini, padahal banyak penggemar yang menyukai foto itu. Hal ini klop dengan pernyataan Joong Ki yang ingin berkencan di tempat yang tak banyak diketahui publik.

Saat datang ke Baeksang Arts Award 2016, pasangan ini sempat membuat fans yang hadir di acara itu heboh. Pasalnya, mereka diketahui turun dari van yang sama. Setelah acara berakhir, Song Song Couple terlihat menikmati kebersamaan mereka dengan berjalan-jalan di sekitar venue.

Hari Patah Hati Internasional Telah Tiba! Inilah Kisah Perjalanan Cinta Song Song Couple hingga Berakhir di Pelaminan! Song Song Couple saat menghadiri Baeksang Arts Award 2016[/caption]

Rumor kencan terakhir yang dibantah oleh pasangan Song Song adalah ketika keduanya kedapatan berada di Bali bersama. Meski agensi mereka mengatakan bahwa itu hanyalah kebetulan, namun para fans tetap yakin bahwa mereka ke sana untuk berkencan.

[page_break no="4" title="Masa Pacaran"]

Hari Patah Hati Internasional Telah Tiba! Inilah Kisah Perjalanan Cinta Song Song Couple hingga Berakhir di Pelaminan! Sumber: Soompi[/caption]

Tak bisa dipungkiri bahwa chemistry pasangan Song Song ini memang sangat kuat saat membintangi drama DOTS. Namun, sang sutradara tak menyangka bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memiliki hubungan spesial. Pasalnya, kedekatan layaknya sepasang kekasih tidaklah terlihat. Ditambah lagi, rumor kencan juga kerap dibantah oleh pasangan beda 4 tahun ini.

Seorang sahabat Song Song Couple mengatakan bahwa pasangan ini kerap menemani satu sama lain ketika memiliki jadwal di luar negeri. Dia pun membeberkan bahwa sebelum hubungan mereka dimulai, sebenarnya Hye Kyo enggan untuk berkencan dengan kalangan selebriti, mengingat dua kali hubungannya bersama aktor Korea yaitu Lee Byung Hun dan Hyung Bin kandas di tengah jalan. Namun, karena ketulusan hati Joong Ki, akhirnya hati Hye Kyo pun bisa dimenangkannya.

[read_more id="341691"]


Nggak sampai di sini aja lho kisah perjalanan cinta Song Song Couple. Yuk baca kelanjutannya di lanjut ke halaman berikutnya!

[page_break no="5" title="Pengumuan Pernikahan dan Isu Hamil"]

Hari Patah Hati Internasional Telah Tiba! Inilah Kisah Perjalanan Cinta Song Song Couple hingga Berakhir di Pelaminan! Sumber: Aminoapps[/caption]

Setelah berulang kali dibantah, akhirnya Song Song Couple melalui agensi mereka masing-masing menyatakan bahwa keduanya akan menikah pada tanggal 31 Oktober 2017.

Meski disambut bahagia oleh para penggemar, kabar tersebut tak lepas dari gosip. Beberapa pihak menuding bahwa rencana pernikahan tersebut diumumkan lantaran Song Hye Kyo tengah berbadan dua. Namun pihak Song Hye Kyo langsung membantah rumor tersebut.

[page_break no="6" title="Lamaran"]

Hari Patah Hati Internasional Telah Tiba! Inilah Kisah Perjalanan Cinta Song Song Couple hingga Berakhir di Pelaminan! Sumber: Twitter[/caption]

Menurut seorang sumber, Joong Ki melamar Hye Kyo saat keduanya berlibur ke Jepang pada akhir 2016 lalu. Dia juga mengatakan Song Hye Kyo sempat menangis terharu saat dilamar oleh pujaan hatinya itu.

Hari Patah Hati Internasional Telah Tiba! Inilah Kisah Perjalanan Cinta Song Song Couple hingga Berakhir di Pelaminan! Kebersamaan Song Song Couple di Jepang[/caption]

Hari Patah Hati Internasional Telah Tiba! Inilah Kisah Perjalanan Cinta Song Song Couple hingga Berakhir di Pelaminan! Kebersamaan Song Song Couple di Jepang. Sumber: Hellokpop[/caption]

Sayangnya, tak ada keterangan lebih rinci bagaimana lamaran ini dilakukan. Dia pun tak yakin apakah Song Joong Ki memberikan cincin pada Song Hye Kyo di hari itu.

[page_break no="7" title="Tunangan"]

Hari Patah Hati Internasional Telah Tiba! Inilah Kisah Perjalanan Cinta Song Song Couple hingga Berakhir di Pelaminan! Sumber: http://www.ibtimes.sg[/caption]

Sejak akhir 2016, kabar pasangan Song Song bertunangan makin kencang berembus. Sebuah laporan menyebutkan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tidak ingin membicarakan masalah ini. Mereka hendak menikah secara tertutup dan hanya dihadiri orang-orang terdekat saja. Menanggapi rumor tersebut, agensi keduanya memilih untuk tidak berkomentar apa pun.

Akhirnya setelah bungkam beberapa waktu, Song Joong Ki menulis surat untuk meminta restu kepada para fans-nya. Dengan begitu, secara tak langsung Song Joong Ki mengamini dia telah bertunangan dengan Song Hye Kyo.

"Di awal 2017, kami telah berjanji untuk menghabiskan sisa hidup kami bersama," tulis Song Joong Ki di suratnya. #aww so sweet!

[page_break no="8" title="Pernikahan"]

Hari Patah Hati Internasional Telah Tiba! Inilah Kisah Perjalanan Cinta Song Song Couple hingga Berakhir di Pelaminan! Sumber: https://celebrity.okezone.com[/caption]

Setelah penuh lika-liku dan bantahan, akhirnya kisah perjalanan cinta Song Song Couple akan berakhir di pelaminan.

Pada hari ini, 31 Oktober 2017 pukul 16.00 waktu setempat, pemeran Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon dalam drama DOTS itu akan resmi mengikat janji suci mereka di Hotel The Shilla Seoul. Acara tersebut akan dilangsungkan secara tertutup dan dihadiri hanya oleh keluarga serta kerabat dekat keduanya.

[read_more id="341394"]

Itu tadi rangkuman kisah perjalanan cinta Song Song Couple. Udah pada ngerelain oppa eonie ini menikah belum?

Diedit oleh Fachrul Razi

 

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU