Peringkat Kekuatan Thor: Ragnarok - Siapa yang Paling Perkasa di Film Ini?

Siapa yang terkuat di Thor: Ragnarok? Penasaran? Cek saja peringkat kekuatan Thor: Ragnarok versi Duniaku.net ini! Siapa yang nomor satu?

Peringkat Kekuatan Thor: Ragnarok - Siapa yang Paling Perkasa di Film Ini?

Peringkat Kekuatan Thor: Ragnarok - Siapa yang Paling Perkasa di Film Ini? Marvel Studios Thor: Ragnarok..L to R: Thor (Chris Hemsworth) and Hulk (Mark Ruffalo)..Photo: Film Frame..©Marvel Studios 2017[/caption]

Siapa yang terkuat di Thor: Ragnarok? Penasaran? Cek saja peringkat kekuatan Thor: Ragnarok versi Duniaku.net ini!

[duniaku_baca_juga]

Salah satu yang paling asyik setelah menonton film superhero adalah mencoba melihat siapa yang lebih kuat dari yang lain.

Tapi tentunya, untuk membahas kekuatan suatu karakter, penulis juga harus mempertimbangkan prestasi-prestasi mereka di film. Itu jelas mengandung spoiler. Jadi kalau kamu tidak mau kena bocoran, dianjurkan untuk tidak melanjutkan membaca.

[read_more id="340875"]

Sudah menonton filmnya, atau memang tidak peduli spoiler? Lanjut saja baca ulasannya di bawah ini!

SPOILER ALERT!!!

[page_break no="" title="Honorable Mention: Doctor Strange"]

Peringkat Kekuatan Thor: Ragnarok - Siapa yang Paling Perkasa di Film Ini?

Strange mungkin hanya muncul sebentar saja di Thor: Ragnarok. Namun penulis merasa dia minimal harus disebut di peringkat kekuatan Thor: Ragnarok ini.

Penyebabnya? Strange berhasil mengetahui kedatangan Loki dan Thor, lalu melumpuhkan Loki dengan sangat cepat. Padahal Loki adalah penyihir terbaik di Asgard. Namun saat terkena sihir Strange, Loki hanya bisa terjatuh terus selama setengah jam, tidak bisa keluar dari jebakan tersebut. Kalau saja Strange sudah jadi Sorcerer Supreme di Avengers 1, invasi Manhattan mungkin sudah berakhir lebih cepat.

Saat ingin diserang oleh Loki, Strange juga hanya tinggal melempar Loki dan Thor langsung ke tempat Odin berada.

Tak salah lagi, sihir Strange jelas akan sangat membantu para pahlawan dalam menghadapi Thanos.

[page_break no="6" title="Loki"]

Peringkat Kekuatan Thor: Ragnarok - Siapa yang Paling Perkasa di Film Ini?

Mengesampingkan honorable mention di atas, Loki hanya menduduki peringkat buntut di peringkat kekuatan Thor: Ragnarok ini. Penyebabnya adalah dia lebih sering menjadi korban bullly-bully di film ini.

Di awal kemunculannya, Thor menangkapnya dan mengintimidasinya dengan Mjolnir. Lalu di Bumi, Doctor Strange berhasil menjebaknya dalam portal, di mana ia terus-terusan jatuh hingga ada portal lain dibuka. Saat menghadapi Valkyrie, dia pun berhasil dilumpuhkan. Lalu ada momen di mana Thor melumpuhkannya sebelum Loki sempat mengkhianatinya.

Terpaksa bertarung tanpa tongkat andalannya di film Avengers dulu, Loki harus mengandalkan kecerdikan dan pisau. Meski begitu, dia tetap membuktikan dirinya bisa menjadi bantuan tak terduga bagi sekutu-sekutunya.

Karenanya ia lebih berhak berada di daftar ini ketimbang Warriors Three, Skurge, maupun para gladiator.

[page_break no="5" title="Valkyrie"]

Peringkat Kekuatan Thor: Ragnarok - Siapa yang Paling Perkasa di Film Ini? Thor: Ragnarok (2017)
Valkyrie (Tessa Thompson)[/caption]

Pasukan Valkyrie adalah unit elit dari Asgard, yang musnah dalam upaya mereka mencoba menahan Hela. Kalau melihat kemampuan Valkyrie di sepanjang film ini sih, terbayang kalau masing-masing dari mereka setidaknya sekuat Warriors Three.

Valkyrie sangat jago untuk bertarung dalam jarak dekat. Dia membuktikannya dengan mengungguli Loki, bahkan setelah Loki membangkitkan kenangan buruknya. (Patut diingat, dulu Loki pernah mengungguli Captain America dalam duel). Ia juga punya nyali dan kemampuan untuk bertarung di atas kapal antariksa yang tengah terbang dengan kecepatan tinggi.

[page_break no="4" title="Hulk"]

Peringkat Kekuatan Thor: Ragnarok - Siapa yang Paling Perkasa di Film Ini?

Di Thor: Ragnarok, Hulk masih sama seperti yang dulu. Monster berkekuatan besar yang mampu melumat semua lawan yang dihadapkan kepada dirinya, termasuk alien dan dewa.

Pencapaian terbesar Hulk adalah menghadapi Fenris, serigala raksasa milik Hela, lalu mengalahkannya setelah pertarungan seru.

Untung Hulk diculik duluan oleh Grandmaster setelah Age of Ultron. Bayangkan saja apa yang terjadi kalau dia ikut Civil War. Tim yang dia bela sudah pasti akan menang dalam pertarungan di bandara.

Bahkan bukan hanya itu, mungkin pertempuran di bandara akan jadi lebih destruktif dan benar-benar menjatuhkan korban jiwa.

Meski begitu, penulis merasa masih ada tiga yang lebih kuat dari Hulk.


Siapa tiga besar di peringkat kekuatan Thor: Ragnarok ini? Baca lanjutannya di halaman kedua!

[page_break no="3" title="Thor"]

Peringkat Kekuatan Thor: Ragnarok - Siapa yang Paling Perkasa di Film Ini?

[duniaku_baca_juga]

Lho, kok Thor nomor tiga? Yang sudah nonton filmnya pasti tahu penyebabnya.

Thor mengalami power up di film ini. Hancurnya Mjolnir ternyata tidak menjadi masalah, karena pada akhirnya ia menyadari dirinya bisa memanggil kekuatan petir tanpa bantuan palu.

Secara resmi, duelnya dengan Hulk memang dimenangkan Hulk. Tapi itu terjadi karena intervensi Grandmaster. Saat kekuatan petir Thor bangkit, Hulk terlihat terdesak. Padahal ini Hulk lho, bukan sembarang makhluk.

[read_more id="340857"]

Selain itu, Thor juga menjadi lebih cerdik di film ini hingga mampu balik mengerjai Loki. Tak diragukan lagi, cowok ini akan menjadi andalan Avengers begitu dia dan Hulk berjumpa dengan Tony dan kawan-kawannya lagi.

Itu kalau Bumi belum hancur duluan oleh Thanos tentunya.

[page_break no="2" title="Hela"]

Peringkat Kekuatan Thor: Ragnarok - Siapa yang Paling Perkasa di Film Ini?

Hela adalah one woman army. Penampilannya di sepanjang film membuktikan kalaupun Avengers turun untuk menanganinya, mereka bisa saja tetap kalah.

Sepasukan Valkyrie mencoba menahannya? Ia dan hujan pedang ciptaannya sukses memusnahkan pasukan elit Asgard itu hingga hanya tinggal satu yang tersisa. Warriors Three mencoba menghadapinya? Ia membunuh mereka semua dengan cepat. Sepasukan prajurit Asgard mencoba melawannya? Hela bahkan tak perlu bantuan Skurge untuk menang.

Thor dengan kekuatan Dewa Petir menghajarnya? Hela masih bangkit kembali. Pada akhirnya, hanya nomor satu di daftar peringkat kekuatan Thor: Ragnarok ini saja yang bisa menghadapi Hela.

[page_break no="1" title="Surtur (dengan kekuatan penuh)"]

Peringkat Kekuatan Thor: Ragnarok - Siapa yang Paling Perkasa di Film Ini?

[duniaku_baca_juga]

Nomor satu di peringkat kekuatan Thor: Ragnarok ini jelas adalah Surtur.

Di awal film dia mungkin hanya jadi ajang pameran kekuatan terakhir Thor dengan Mjolnir-nya. Tapi saat Hela tak bisa dikalahkan, bahkan dengan kekuatan penuh Dewa Petir milik Thor, Thor pun menyadari kalau hanya Surtur seorang yang bisa mengalahkan Hela.

Ternyata itu memang benar. Begitu Surtur dibangkitkan dengan Api Abadi, Hela dan kekuatan one woman army-nya pun tak bisa menandingi makhluk ini. Surtur dapat menangani Hela, dan menghancurkan seluruh Asgard, tanpa hambatan berarti.


Itulah peringkat kekuatan Thor: Ragnarok. Daftar seperti ini sih sudah jelas subyektif. Apa kamu keberatan dengan peringkatnya? Sampaikan saja di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU