Preview Anime One Piece Episode 812: Munculnya Putri Terkuat Big Mom!

Preview anime one piece episode 812

Luffy dan Nami akhirnya tertangkap, lalu putri terkuat Big Mom akan muncul? Simak preview anime One Piece episode 812 berikut ini!

Episode 811 dari anime One Piece sudah tayang pada Minggu, 29 Oktober 2017. Dalam episode itu, Luffy masih melanjutkan pertarungannya melawan pasukan balas dendam yang mencoba menangkap Luffy setelah dia sukses mengalahkan Cracker.

Di episode yang sama juga, diperlihatkan bagaimana Luffy tak berdaya melawan pasukan tersebut, hingga akhirnya Luffy terjebak dalam dunia buku milik kekuatan Buah Iblis Charlotte Mont d’or yang seperti sebuah ilusi.

Ilusi ini menjadi pembuka kekalahan Luffy, dan dia akhirnya benar-benar kalah dan tertangkap oleh keluarga Big Mom. Nami juga ikut tertangkap dan diketahui bahwa dia memiliki Vivre Card milik Big Mom.

Para Gadis One Piece! Inilah Daftar Tokoh Perempuan yang Jadi Sekutu Luffy

Di setiap petualangannya, Luffy bertemu dengan teman baru, termasuk gadis-gadis di sini. Inilah daftar gadis One Piece yang menjadi sekutu Luffy
Baca Juga

Bagaimana dengan kelanjutan Luffy setelah mengalami kekalahan seperti ini? Di preview episode depan, yaitu episode 812, Luffy dan Nami dibawa ke rumah Big Mom. Di sana, mereka akan ditahan karena perbuatan Luffy.

Uniknya, mereka ditahan bukan dalam penjara biasa, namun dalam penjara buku yang menggunakan kekuatan Mont d’or. Dalam penjara ini juga, Luffy berbicara dengan Big Mom menggunakan Den Den Mushi.

Preview anime one piece episode 812

Big Mom memperingatkan Luffy untuk tetap diam di dalam penjara tersebut. Dia akan melepaskan Luffy dan Nami selama mereka tetap tenang, dan pastinya tidak mengganggu pernikahan Sanji dan Pudding. Semua perbuatan Luffy sejak dari pulau Manusia Ikan sampai mengalahkan Cracker juga akan diampuni oleh Big Mom.

Tentunya, bukan Luffy jika mendengarkan perintah orang lain, terutama Big Mom. Luffy pun melawan balik setiap kata-kata yang dkeluarkan Big Mom, bahkan Luffy sudah siap untuk menantang Big Mom bertarung.

Di sisi lain, Brock dan Pedro berada di Aula Persembahan, dan sedang memantau Tamago. Tamago sedang bersama dengan putri terkuat dari Big Mom, yaitu Charlotte Smoothie. Keduanya sedang menjaga Poneglyph yang tentunya sangat berharga, terutama untuk mereka yang mencari-cari lokasi pulau Raftel berada.

Preview anime one piece episode 812

Siapa Charlotte Smoothie? dan kenapa dia menjadi putri Big Mom yang paling kuat? Charlotte Smoothie adalah salah satu komandan dari pasukan Big Mom selain Katakuri dan Cracker, tentunya kekuatan Smoothie tak perlu dipertanyakan lagi.

Itulah preview anime One Piece episode 812. Apakah Brook dan Pedro akan melakukan kontak dengan Smoothie? Bisakah mereka menghadapinya? Kita nantikan saja kelanjutannya di anime One Piece.


SHARE
Previous articleIni Dia Alasan Kenapa Banyak Idol K-pop Hijrah ke Dunia Akting
Next articleKebenaran di Balik Pelaku Perekaman Anime No Game No Life: Zero di Bioskop
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.