Anime Re:Zero Akan Masuk VR! Sarana untuk Menjauhi Kenyataan?

Re Zero Masuk VRMeski serinya sudah tamat, anime yang dikenal sebagai Re:Zero masuk VR. Akankah game ini bisa digunakan untuk melarikan diri dari kenyataan?

Siapa yang tidak tahu serial anime Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu atau yang kita kenal singkat dengan Re:Zero? Light novel serial yang menceritakan petualangan Natsuki Subaru di dunia lain akibat distorsi atau sesuatu yang membuat ia pindah ke dunia lain.

Dari serial ini munculah dua fraksi, yaitu fraksi Emilia dan fraksi Rem. Dua heroine dari cerita ini tentunya bisa bikin pecah pertemanan, bahkan perang dunia ketiga (nggak segitunya, kok).

Baca Juga

Keluar dari masalah cerita utamanya, dikabarkan bahwa di musim dingin 2018 nanti (dalam waktu Jepang), akan ada game VR untuk bisa merasakan bertemu langsung dengan Emilia atau Rem. Judulnya adalah The Different World Life with Rem by VR untuk karakter Rem dan The Different World Life with Emilia by VR untuk karakter Emilia.

Re Zero Masuk VRGame ini nantinya akan menceritakan tentang kamu (sebagai Subaru atau memang sebagai kamu) akan dimanjakan oleh Emilia atau Rem. Nantinya akan ada sejumlah aktivitas antara kamu bersama Emilia atau Rem.

Untuk sejumlah skenario, kamu akan bisa merasakan bagaimana rasanya tidur di pangkuan Rem atau Emilia dan tidur bersama Rem atau Emilia. Maksudnya tidur di sini adalah hanya sekedar tidur bersebelahan, bukan tidur dalam arti yang menjurus ke konten NSFW. Ada juga skenario-skenario lain sebagai fitur dalam aplikasi ini.

Re Zero masuk VRSebagai informasi tambahan, untuk pengisi suara Emilia dan Rem diisi langsung oleh pengisi suara Emilia dan Ren yang asli. Pengisi suara Inori Minase akan mengisi suara Rem sementara Takahashi Rie akan mengisi suara Emilia.

Nantinya game ini akan dirilis untuk PS VR dan PC melalui Steam dengan media Oculus Rift atau HTC Vive. Game ini akan rilis pada musim dingin 2018, namun tidak diberitahukan secara pasti kapan tanggalnya. Namun ada rumor mengatakan kalau aplikasi ini sudah ada untuk sistem operasi Android, namun berbayar sekitar seratus ribu rupiah.

Bagaimana tanggapanmu soal anime Re:Zero masuk VR ini? Apakah kamu berencana untuk beli? Sampaikan di kolom komentar!


Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articlePencipta RPG Maker Umumkan Visual Novel Maker, Alternatif Ren’Py?
Next articleKuat Namun Dapat Membunuh Penggunanya, Inilah 5 Senjata Dewa Rikudo Sennin di Anime Manga Naruto
Senang dengan Game FPS dan Action. Hampir di setiap game, role-nya adalah Ranger (selama bukan pakai busur panah). Suka jalan-jalan ke event, fotografi cosplay, dan Zaku.