5 Reaksi Idol Paling Lucu Ketika Merespons Teriakan Fans

Reaksi konyol para idol saat diteriaki oleh fans

5 Reaksi Idol Paling Lucu Ketika Merespons Teriakan Fans

5 Reaksi Idol Paling Lucu Ketika Merespons Teriakan Fans

Reaksi idol terhadap para fans dalam setiap kesempatan memang terkadang berbeda-beda. Ada idol yang tetap stay cool, tapi tak jarang dari mereka malah menunjukkan ekspresi yang konyol. Siapa saja?

[duniaku_baca_juga]

Bertemu dan melihat K-pop idol favorit kita memang impian dari semua fans. Meski hanya melihat dari kejauhan, kadang kita ingin para idol menyadari kehadiran kita di sana. Salah satu caranya dengan meneriakan nama idol tersebut dengan lantang. Nah, ini dia 5 reaksi idol yang sangat konyol ketika mendengar namanya diteriakan oleh para fans.

[page_break no="1" title="Baekhyun EXO"]

Dalam fanmeeting EXO bulan Agustus lalu, ada kejadian yang sangat konyol dialami leader EXO, Suho. Ketika ia sedang berbicara, tiba-tiba ada suara teriakan dari fans yang berkata "Yah! Baekhyun". Di Korea, penggunaan kata itu seperti orang yang menantang dan mengajak bertengkar.

Baekhyun pun langsung melihat kearah fans tersebut dan tertawa sambil mengatakan, "Wah.. aku sangat kaget! aku pikir kau sedang menyumpahi ku dan memakiku". Suara fans tersebut sontak membuat para member EXO lain tak kuasa menahan tawa.

[page_break no="2" title="Joy Red Velvet"]

Kalau fans satu ini memang sudah menjadi legendary fanboy dari Joy. Fanboy ini sudah hadir disisi Joy sejak Red Velvet melakukan debut. Fanboy ini tak hanya meneriakan nama Joy, namun juga memiliki teriakan khusus yang selalu dia katakan setiap bertemu dengan Joy.

Fanboy tersebut selalu berteriak "Joy! Ketika kau tersenyum, aku bahagia!" hal itu membuat joy dan member Red Velvelt lainnya tertawa malu saat mendengarnya.

[page_break no="3" title="Kim Chung Ha"]

Popularitas Chungha memang tidak diragukan. Hal ini dapat dilihat dari masuknya Chungha ke dalam kategori Rookie Awards di acara MAMA 2017.

Saat perjalanan menuju acara Music bank, Chungha diminta untuk berfoto dulu di depan gedung. Di situlah teriakan dari fanboy mengejutkan dirinya. Chungha sampai tidak bisa berkonsentrasi untuk berfoto dan tersenyum malu. Reaksinya sungguh konyol.

[page_break no="4" title="Jimin BTS"]

Dalam acara fansign BTS di Busan, Jimin diteriakin oleh seorang fansnya "Jimin.. kau sangat tampan!!" lalu Jimin langsung melihat kearah fans tersebut dan berkata "Aku tauu..."  Setelah itu dia langsung tersipu malu dan memukul Jin yang berada disebelahnya.

[page_break no="5" title="Changsub BTOB"]

BTOB memang dikenal dengan member-nya yang memiliki tingkah konyol. Setiap kali Changsub diteriakin fans dengan memanggil namanya, dia akan menjawabnya dengan balik berteriak "Apaa!!" dengan ekspresinya yang sangat konyol.

Selain itu, dalam setiap fanmetting atau fansign, tak jarang Changsub dapat penolakan untuk berjabat tangan. Awalnya hal tersebut tidak disengaja oleh para fans. Namun karena melihat reaksi dari Changsub begitu lucu, para fans malah mengerjai Changsub dengan mengabaikan jabatan tangannya.

[read_more id="340907"]

Bagaimana tanggapanmu dengan reaksi lucu para idol barusan?

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU