Penampilan The Sacred Riana Gemparkan Panggung Asia’s Got Talent

Jika sebelumnya Demian Aditya mencuri pehatian di ajang America’s Got Talent, sekarang bakat Indonesia lainnya kembali muncul di acara pencarian bakat internasional. Riana atau dikenal dengan nama The Sacred Riana sukses menggemparkan panggung Asia’s Got Talent.

Baca Juga

Nama Riana The Sacred mungkin tak setenar Demian Aditya di lingkup sulap Indonesia. Namun wanita kelahiran Juli 1992 ini nyatanya mampu menunjukkan kualitasnya di ajang internasional. Melalui penampilan di Asia’s Got Talent, The Sacred Riana sukses menuia banyak pujian.

Lewat personanya sebagai gadis misterius, penampilan The Sacred Riana benar-benar membuat juri seperti Anggun, Jay Park dan David Foster bergidik ketakutan. Penjiwaan yang dilakukan Riana terlihat dari gaya penampilannya dengan rambut pajang yang menutup separuh wajahnya. Bahkan ketika David Foster bertanya dari mana ia berasal, Riana hanya tertunduk sambil menggerakan kepala ke kiri.

Riana kemudian menghampiri ketiga juri dan menujukkan sebuah sulap ilusi yang memukai. Pertama ia mendatangi David Foster dan memberikan sebuah kunci untuk di simpan di telapak tangannya. Dan secara tak terduga, kunci yang ada di telapak tangan Riana bisa bergerak sendiri.

Lalu Riana menghampiri Jay Park dan memberikannya sebuah kartu. Jay diperintahkan untuk memilih sebuah kartu dan menaruh kembali dalam deck. Secara ajaib, kartu yang dipilih Jay bisa bergeser sendiri!

Terakhir, giliran Anggun yang didatangi Riana. Sebelumnya, Riana sempat memotret Anggun yang duduk di meja juri menggunakan sebuah kamera. Saat hasil fotonya ditunjukkan, ternyata ada sosok The Sacred Riana yang berdiri tepat di samping Anggung. Penonton dan juri sontak dibuat ketakutan oleh ilusi-ilusi yang dibuat Riana.

Penampilan luar biasa di panggung Asia’s Got Talent sukses membuat juri terkesima dan memberikan tiga “YES” untuk wanita kelahiran Jakarta ini. Artinya, The Sacred Riana lolos ke babak selanjutnya dan bakal menujukkan aksinya kembali.

Selain dari juri, sambutan positif atas penampilan The Sacred Riana juga diberikan oleh netizen yang beropini di kolom komentar YouTube. “When you like magic and when you like horrors welcome to Riana’s World, everyday would be Halloween Day,” ujar akun Fand Romi.

This performance really creepy , weird and amazing. Well, I’m feel scare while watching this, but it seems attractive and I just can’t help myself to loop it and rewatching over and over again,” kata akun Trista Chew.

Gara-Gara Faktor Teknis, Demian Aditya Hampir Tereliminasi dari America’s Got Talent

Berhasil memukau juri pada dua pertunjukan sebelumnya, Demian terancam tereliminasi dari America's Got Talent. Gara-gara apa ya?
Baca Juga

Hingga berita ini ditulis, video Riana The Sacred di ajang Asia’s Got Talent telah ditonton lebih dari 2 juta kali dan masuk trending topik YouTube Indonesia.


SHARE
Previous articleKebenaran di Balik Pelaku Perekaman Anime No Game No Life: Zero di Bioskop
Next articleDeveloper Dead Space: “Game Horor Sangat Sulit Dijual!”
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca