Trailer Terbaru The Last of Us 2: Penuh Kekerasan dan Mencekam!

the last of us 2

Trailer terbaru The Last of Us 2 perlihatkan suasana yang mencekam dan penuh kekerasan. Selain itu, game ini akan memperkenalkan karakter baru, lho!

The Last of Us menjadi salah satu game terbaik sepanjang masa. Tak ayal, hal itu mempengaruhi kepopulerannya sehingga banyak gamer yang menantikan kelanjutannya. Nah, semenjak diumumkan pada PlayStation Experience 2016 bahwa game ini akan memiliki sekuel, The Last of Us 2, banyak yang menantikan kabar terbaru darinya. Kini, pada perhelatan Paris Games Week, Sony pun merilis trailer terbaru untuk The Last of Us 2.

Trailer The Last of Us 2:


Pada trailer di atas, kita bisa melihat suasana yang mencekam dan juga banyaknya adegan kekerasan. Selain itu, banyak sekali wajah-wajah baru yang diperlihatkan dalam trailer di atas. Tentunya, kamu pasti bertanya-tanya tentang karakter-karakter yang muncul dalam trailer di atas. Nah, bersamaan dengan dirilisnya trailer di atas, Naughty Dog pun memberikan beberapa informasi mengenai karakter-karakter baru tersebut.

Karakter yang lengannya dipukul hingga patah adalah Yara. Dia akan diperankan oleh Victoria Grace (Famous In Love).

Lalu, karakter yang menyelamatkan Yara bernama Lev. Lev ini diperankan oleh Ian Alexander (The OA).

Terakhir adalah karakter perempuan yang sepertinya adalah musuh. Perempuan ini bernama Emily dan diperankan oleh Emily Swallow (The Mentalist, Supernatural). Naughty Dog mengatakan bahwa karakter ini adalah karakter tamu.

Menariknya, Naughty Dog tidak memberi kita informasi mengenai karakter yang digantung dalam trailer. Dalam tweet-nya, mereka hanya menyebutkan bahwa karakter ini diperankan oleh Laura Bailey (Nadine Ross – Uncharted: The Lost Legacy).

Sepertinya Laura Bailey akan menjadi salah satu karakter yang penting di sini. Di lain pihak, sebelumnya, Naughty Dog sudah mengkonfirmasikan bahwa Ellie akan menjadi karakter utama dalam The Last of Us 2. Hal ini membuat kita bertanya-tanya, apa hubungan karakter ini dengan Ellie? Yah, layak kita tunggu hingga informasi selanjutnya muncul nanti.

Baca Juga

The Last of Us: Part 2 saat ini masih dalam tahap pengembangan dan nantinya akan bisa kamu mainkan secara eksklusif pada konsol PlayStation 4.


SHARE
Previous articleDari Cewek PMS sampai Ibu-Ibu Bawa Motor Matic, Inilah 5 Hal yang Lebih Seram daripada Hantu, Apa Aja Sih?
Next articleApakah Kamu Tahu Kenapa Halloween Identik dengan Buah Labu?
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.