Wah, 5 K-pop Idol Ini Bagi Tips Mengatasi Depresi!

Ini cara unik para idol untuk mengatasi depresi yang mereka alami!

Wah, 5 K-pop Idol Ini Bagi Tips Mengatasi Depresi!

Wah, 5 K-pop Idol Ini Bagi Tips Mengatasi Depresi! sumber: aminoapp[/caption]

Memiliki popularitas dan ketenaran bukanlah satu-satunya yang idol terima dari masyarakat. Popularitas juga kadang menjadi penyebab depresi bagi para idol.

[duniaku_baca_juga]

Selalu tampil dengan sempurna, ceria, dan menghibur membuat kita kadang melupakan bahwa idol juga manusia biasa. Dari segala jadwal yang sangat padat, menghadapi hater, dan berbagai tuntutan sering kali membuat para idol menjadi depresi.

Tak sedikit idol yang akhirnya memilih untuk mengakhiri hidup mereka dengan bunuh diri. Untungnya para idol di list kali ini berbagi tips mengatasi depresi dengan cara mereka yang beberapa sangat unik.

[page_break no="1" title="Irene - Red Velvet"]

Wah, 5 K-pop Idol Ini Bagi Tips Mengatasi Depresi! sumber: ytmig[/caption]

Menjadi leader dalam sebuah grup K-pop Red Velvet yang saat ini sedang meroket bukanlah hal yang mudah. Beberapa waktu yang lalu sempat beredar foto irene yang diduga mengalami depresi sehingga mengalami gangguan pada kulitnya.

Tak lama setelah berita itu tersebar, Irene memang mengakui hal tersebut. Tapi dia juga mengatakan bahwa dia sudah melewatinya dengan baik. Irene memberi tips mengatasi depresi dengan cara menggambar mind map, dengan cara itu dia akan mengetahui penyebab kenapa dia merasa depresi.

[page_break no="2" title="Xiumin - EXO"]

Wah, 5 K-pop Idol Ini Bagi Tips Mengatasi Depresi! sumber: hargatop[/caption]

Grup K-pop EXO mungkin merupakan grup K-pop yang sangat aktif melakukan comeback. Hal tersebut jelas mempengaruhi para member nya. Xiumin memilih mengatasi depresinya dengan membersihkan rumah dan mengatur barang-barang milikinya. Wah, rajin banget ya?

[page_break no="3" title="Lee Hongki - FTIsland"]

Wah, 5 K-pop Idol Ini Bagi Tips Mengatasi Depresi! sumber: kpopstarz[/caption]

Nail Art? Memang sih identik dengan wanita. Tapi siapa sangka untuk seorang idol, Hongki menghilangkan depresinya dengan cara melakukan Nail Art. Dia merasa lebih tenang jika melihat kukunya bersih dan cantik.

[page_break no="4" title="TaeYeon - SNSD"]

Wah, 5 K-pop Idol Ini Bagi Tips Mengatasi Depresi! sumber: twitter[/caption]

Ternyata idol sekelas Taeyon juga merasakan yang namanya depresi. Sebagai seorang leader, Taeyeon memiliki tekanan tersendiri. Tips mengatasi depresi versi Taeyeon terbilang cukup unik yaitu dengan menindik telinga atau bagian tubuhnya.

Berarti kamu bisa menebak seberapa parah Taeyon mengalami depresi, dengan cara menghitung jumlah tindik di tubuhnya pada saat tampil kan?

[page_break no="5" title="Suzy - Miss A"]

Wah, 5 K-pop Idol Ini Bagi Tips Mengatasi Depresi! sumber: wowkeren[/caption]

Idol yang mengubah haluan menjadi artis ini juga mengaku pernah mengalami depresi. Terlebih lagi ketika hubungannya dengan aktor Lee Minhoo terkuak. Suzy mengaku seringkali mendapatkan ancaman hingga membuatnya depresi.

Namun gadis cantik berusia 23 tahun ini melewati depresinya dengan cara berlarian di tepi sungai Han sambil berteriak. Mengeluarkan unek-unek yang dia rasakan.

[read_more id="336850"]

Nah, itu dia tips mengatasi depresi  yang idol rasakan. Yang mana menurut kalian paling oke?

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU