Topeng Mike Myers Di Film Baby Driver Ludes Terjual Menjelang Halloween

Topeng Mike Myers yang pertama kali diperkenalkan di salah satu adegan film drama-action hit, Baby Driver (2017), menjelang Halloween 2017, sudah terjual ludes di berbagai toko di seluruh AS. Lebih detailnya, langsung saja kalian cek laporan berikut ini.

Kalian masih ingat dengan topeng karakter detektif konyol Austin Powers-nya Mike Myers di film drama action stylistic Baby Driver (2017)? Ya, topeng konyol ini ditampilkan di adegan di mana, geng perampok bank yang digawangi oleh Leon Jefferson alias Bats (Jamie Foxx), akan memulai aksi merampok mereka.

Akan tetapi, seperti kita ketahui topeng yang dikenakan ini sebenarnya merupakan kesalahan. Karena beberapa hari sebelumnya, Bats telah menginstruksikan anak buahnya untuk mengenakan topeng pembunuh ikonik di franchise film horor Halloween, Michael Myers.

Walau kesalahan ini tentunya sangat menjengkelkan Bats, namun nyatanya, di dunia nyata (real-life), kesalahan ini menjadi berkah sendiri bagi seluruh toko topeng atau seluruh mall di AS.

Mike Myers Mask

Sumber: Two Guys in the Dark

Pasalnya, berdasarkan laporan dari THR baru-baru ini, topeng yang telah dijual semenjak beberapa bulan terakhir itu, kini telah ludes dibeli oleh hampir seluruh warga AS. Dan tentunya, ludesnya topeng ini tidaklah hanya dikarenakan kecintaan orang-orang terhadap film arahan Edgar Wright (Scott Pilgrim VS The World) ini saja.

Seperti kita tahu, dalam beberapa hari ke depan mereka juga akan menyambut hari Halloween. Jadi, bagi kalian yang mungkin kini sedang di AS atau mengharapkan untuk membeli topeng ini yang diimpor langsung dari AS, sayangnya kalian kurang beruntung.

“Tenang saja ada eBay dan Amazon kok masih bisalah.” Eits justru kedua situs ini pun kini sudah kehabisan stok. Melihat keantusiasan sekaligus larisnya topeng ini, Myers sendiri merasa bangga.

Aktor Zachary Levi Resmi Terpilih Memerankan Shazam Di Film DCEU Shazam

Situs THR melaporkan bahwa aktor pemeran Chuck Bartowski di seri sitcom hit, Chuck (2007-2012), Zachary Levi resmi terpilih memerankan superhero DC, Shazam.
Baca Juga

Menurutnya, larisnya topeng ini adalah dikarenakan kesuksesan penampilannya baik sebagai Austin di franchise Austin Powers maupun sebagai Michael Myers di franchise Halloween. Ah Mike-Mike, bisa saja anda memberikan guyonannya.

Nah sekarang bagaimana nih pendapat kalian dengan kabar ini? Apakah kalian juga merupakan salah satu yang ingin memiliki topeng Mike Myers ini?

Diedit oleh Doni Jaelani