Trailer Final Fantasy XV: Episode Ignis Dirilis, Terlihat Intens!

episode ignis final fantasy xv ff dlc

Setelah Gladiolus dan Prompto, kini Ignis pun mendapatkan episode khususnya sendiri! Inilah dia: Final Fantasy XV: Episode Ignis!

Pada perhelatan Paris Games Week, Sony merilis sebuah trailer untuk DLC terbaru dari Final Fantasy XV, yaitu Episode Ignis. Sesuai judulnya, DLC yang satu ini akan khusus menceritakan tentang petualangan Ignis. Kamu bisa melihat trailer dari Episode Ignis melalui video di bawah ini:

Trailer Final Fantasy XV: Episode Ignis

Seperti yang bisa kalian di atas, Ignis diperlihatkan bertarung di sekitar Altissia, kampung halamannya. Pace pertarungan juga terlihat lebih cepat daripada pace pertarungan dalam main story.

Selain itu, kalian juga bisa melihat Ravus, kakak kandung dari Lunafreya, bertarung bersama Ignis. Square Enix mengkonfirmasikan bahwa Ignis akan menjadi karakter yang menemani Ignis dalam DLC ini. Square Enix juga menjelaskan bahwa Ravus memiliki spelldagger yang bisa diimbuhi elemen dan dengan kemampuan Total Clarity miliknya, spelldagger ini bisa dilemparkan ke lebih dari satu musuh dalam satu waktu.

episode ignis final fantasy xv ff dlc

Sayangnya, ada satu fitur yang tidak ditunjukkan dalam trailer di atas. Fitur yang merupakan fitur favorit banyak pemain Final Fantasy XV: memasak. Seperti yang kita tahu, Ignis memiliki kemampuan untuk memasak makanan bagi Noctis, Gladiolus, dan Prompto selama petualangan mereka.

Selain DLC Episode Ignis ini, ada satu lagi DLC yang dirilis untuk Final Fantasy XV. DLC ini adalah Comrades di mana kamu bisa bermain Final Fantasy XV secara multiplayer dengan teman-temanmu. Kamu bisa mengakses Comrades setelah kamu menamatkan main story dari Final Fantasy XV.

Baca Juga

Final Fantasy XV: Episode Ignis akan dirilis pada tanggal 13 Desember 2017 mendatang. Sementara Comrades kabarnya dirilis pada tanggal 31 Oktober 2017 ini dan bisa kamu mainkan melalui konsol PlayStation 4 dan Xbox One.

Bagaimana menurutmu trailer dari Episode Ignis ini? Apakah kamu menyukainya? Jangan sungkan untuk menyuarakan pendapatmu di kolom komentar ya!


SHARE
Previous articleInilah Tanda Kalau Rumah Kamu Berhantu Berdasarkan Film! Hiih Serem!
Next articleInilah Monster-Monster yang Terlihat Mengerikan di Serial Tokusatsu!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.