Trailer Concrete Genie: Game Unik yang Bisa Jadikan Lukisanmu Hidup!

Mungkin banyak yang belum mengetahui keberadaan Concrete Genie. ya, tentu saja. Game ini baru secara resmi dikenalkan oleh Sony kemarin di ajang Paris Games Week 2017. Seperti apa gamenya?

Concrete Genie adalah sebuah game yang menurut penulis pribadi sangat underrated atau sebenarnya bagus tetapi tidak mendapatkan perhatian yang lebih terutama dengan dirilisnya trailer baru Final Fantasy XV dan juga Resident Evil 7.

Walaupun demikian, game ini menawarkan pengalaman bermain yang unik dan spesial. Kamu akan bermain sebagai seorang bocah bernama Ash. Ia merupakan anak yang sering dibully oleh teman-temannya.

Karena itu ia melampiaskannya dengan melukis pada tembok-tembok di jalanan. Ia melukis berbagai macam objek mulai dari bangunan hingga makhluk-makhluk aneh yang hanya Ash yang paham.

Ia kaget ketika ternyata semua yang dilukisnya bisa berubah menjadi nyata berkat kuas ajaib miliknya. Maka dari itu ia bertekad untuk mengembalikan kotanya, Denska menjadi lebih hidup seperti dahulu. Bagaimana caranya? Tentu dengan mewarnai tembok-temboknya.

Concrete Genie mendapatkan perhatian penulis terutama karena grafisnya yang menawan dan sangat warna-warni. Nuansa kota yang dihiasi oleh warna-warna beragam digabungkan dengan grafis menawan menjadikan game ini patut dinanti terutama jika kamu merupakan seorang seniman khususnya melukis.

Concrete Genie

Game ini sendiri sudah dikembangkan oleh Pixelopus, tim developer yang merupakan bagian dari Sony. Mereka adalah tim yang mengembangkan game Entwined, game PlayStation 3, PlayStation 4, dan juga PlayStation Vita yang rilis pada tahun 2014 silam.

Tidak hanya pengumuman Conrete Genie, Sony juga mengumumkan berbagai macam kejutan di antaranya: Final Fantasy XV: Episode IgnisResident Evil 7Detroit: Become Human, Last of Us, hingga game baru Spider-Man. Jika kamu penasaran dengan berbagai pengumuman Paris Games Week 2017, kamu bisa langsung mengklik tag Paris Games Week atau search Paris Games Week di website Duniaku. Selamat membaca!

Sumber: Polygon, diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleForm Kamen Rider Build November: Titisan Kamen Rider Decade?!
Next articleContoh 5 Alat Doraemon yang Sebenarnya Tidak Berguna
I play games, but when i lose I blame it on the lag.