Trailer Terbaru Detroit: Become Human Tunjukkan Emosional Para Cyborg

Selain menentukan nasib para cyborg di game Detroit: Become Human, kamu juga bisa menentukan arah permainan dengan berbagai macam pilihan aksi

Detroit: Become Human

Selain menentukan nasib para cyborg di game Detroit: Become Human, kamu juga bisa menentukan arah permainan dengan berbagai macam pilihan aksi.

Sony secara resmi merilis trailer ternaru Detroit: Become Human pada perhelatan Paris Games Week kemarin. Detroit: Become Human adalah game karya developer asal Perancis, Quantic Dream.

Perusahaan yang juga membuat game Heavy Rain dan Beyond: Two Souls. Game ini sempat membuat para pemilik konsol PlayStation 4 terngiang akan kerennya trailer yang memberikan detail bahwa android atau robot berbentuk manusia diaperlakukan layaknya budak.

Pada Paris Games Week 2017 kemarin, Sony merilis trailer yang sangat menyentuh terutama bagi penulis pribadi. Lihat saja trailer-nya berikut ini:

Pada trailer tersebut, terlihat KARA sebagai robot perempuan menjadi budak atau pembantu dari seseorang bernama Tod. Tod yang merupakan seorang antagonis tinggal bersama anaknya, Alice.

Pada trailer ini terlihat bahwa Tod sering menyiksa Alice dan ternyata KARA adalah mantan ibu dari Alice. Trailer ini sangat emosional terutama ketika Alice terlihat disiksa oleh Tod. Setelah kejadian itu, muncullah sedikit gameplay dari game ini.


CONTINUE READING BELOW

Selamatkan Para Android di Game Hits Sony Terbaru, Detroit: Become Human!

Salah satu pengumuman yang ditunggu-tunggu dari Sony semenjak E3 2016 tahun lalu adalah kehadiran game Detroit: Become Human.


Pemain yang nantinya akan bermain sebagai KARA akan dibuat memilih tindakan apa saja yang ia lakukan nantinya. Ia bisa kamu tentukan untuk membawa kabur Alice dari Tod atau bahkan menembak Tod sekalipun.

Trailer baru ini sekaligus menunjukkan bahwa seorang robot-pun seperti KARA memiliki perasaan kepada manusia. Hal ini cocok dengan trailer yang dirilis 4 bulan lalu oleh Sony di perhelatan E3.

Tetapi sayangnya para penggemar diharuskan menunggu lebih lama untuk peluncuran resminya. Tidak ada kepastian mengenai kapan tanggal rilis dari Detroit: Become Human. Namun sudah dipastikan akan rilis pada tahun 2018 mendatang.

Tidak hanya pengumuman Detroit: Become Human, Sony juga mengumumkan berbagai macam kejutan di antaranya: Final Fantasy XV: Episode IgnisResident Evil 7Last of Us, hingga game baru Spider-Man. Jika kamu penasaran dengan berbagai pengumuman Paris Games Week 2017, kamu bisa langsung mengklik tag Paris Games Week atau search Paris Games Week di website Duniaku. Selamat membaca!

Sumber: Gamespot, diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Bilal

I play games, but when i lose I blame it on the lag.