Beginilah Kesaktian Avatar Battle ala Digimon di .Hack//G.U. Last Recode

Hack//G.U.

Fitur baru yang dihadirkan di .Hack//G.U. Last Recode adalah Avatar Battle! Kali ini kamu akan mengontrol Avatar untuk bertarung ala Digimon! Penasaran?

Wow! Inilah Detail dari Deretan Fitur Baru .hack//G.U. Last Recode

Setelah ditunggu, .hack//G.U. Last Recode akan dirilis awal November 2017 ini loh! Penasaran seperti apa saja fitur baru yang bisa kamu nikmati?
Baca Juga

Bagi kamu yang sudah memainkan game orisinal .Hack//G.U. pasti tak asing dengan istilah Avatar Battle. Namun munculnya chapter keempat dari Bandai Namco Entertainment, akan muncul sebuah Avatar baru yang lebih kuat dari sebelumnya!

Hack//G.U.

Avatar baru ini dikenal dengan nama Unison Skeith, yaitu sebuah Ultimate Avatar yang menggabungkan Skeith milik Haseo dan Corbenik milik Ovan! Jika kamu lihat, Unison Skeith ini akan memiliki separuh tubuh dari Skeith dan juga sisi kiri tubuh dari Corbenik! Jika diperhatikan mirip Omnimon dari serial Digimon yah!

Unison Skeith memiliki berbagai combo serangan mematikan yang mampu mengalahkan musuhnya dengan mudah. Saat melakukan pertarungan di Avatar Battle ini, kontrol permainan pun berubah total menjadi seperti game bergenre shooter. Berikut ini beberapa serangan yang bisa dilakukan Unison Skeith dalam mengalahkan musuh-musuhnya:
Homing Laser
Hack//G.U.
Sebuah serangan jarak jauh yang bisa kamu gunakan dengan menekan tombol “Kotak” di Dual Shock. Ketika menggunakan kemampuan ini, sebuah benda mirip pedang di belakang Haseo akan terbuka dan menembakan laser yang jumlahnya tak terbatas! Menurut pengembang, kemampuan ini juga tidak ada batasan amunisi, jadi pemain bisa dengan bebas menembak musuh lemah dari jauh menggunakan laser ini.
Slash Combo
Hack//G.U.
Serangan jarak menengah ini berupa tebasan yang bisa kamu lakukan dengan menekan tombol “Lingkaran” pada Dual Shock dengan cepat. Ketika menggunakan serangan ini, Unison Skeith akan menggunakan sabit raksasanya untuk menebas musuh! Serangan combo terakhir ini juga akan menghasilkan sebuah chakram dari ujung sabit yang akan menghempaskan musuh!

Stun Chance + Dash Attack
Hack//G.U.
Saat kamu menyerang musuh-musuhmu, kamu akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan stun kepada mereka. Ketika musuhmu terkena stun, maka sebuah pesan akan muncul pada layar. Kamu bisa menekan tombol “X” pada Dual Shock untuk menyerang mereka dengan serangan kuat! Unison Skeith akan melakukan dash, lalu menyerang kepala mereka menggunakan sabit untuk menghasilkan kerusakan maksimal!

Hack//G.U.


Bandai Namco Entertainment merilis .Hack//G.U. Last Recode pada 1 November 2017 untuk PlayStation 4. Sedangkan tanggal rilis untuk versi PC mengalami kemunduran yaitu pada 4 November 2017 mendatang melalui Steam.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleFinal Fantasy Dimensions II Akan Menjadi RPG Baru Square Enix untuk Smartphone!
Next articleIni Dia Perbedaan YG vs JYP saat Menyeleksi Idol Mereka
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.