Kabar Gembira, World of Final Fantasy Akan Resmi Rilis untuk PC

World of Final Fantasy

Setelah setahun dari perilisan resminya di PS4 dan PS Vita, kini World of Final Fantasy akan resmi rilis untuk PC pada bulan November 2017 ini.

Baca Juga

Dunia Final Fantasy dengan elemen Pokemon menjadi daya tarik utama dari World of Final Fantasy. Game ini langsung menjadi salah satu yang paling dinantikan banyak penggemarnya. Hanya saja game ini awalnya hanya dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita saja. Namun kini tampaknya Square Enix ingin lebih banyak penggemar yang memainkan IP barunya ini dengan merilis World of Final Fantasy untuk PC.

Game ini rencananya akan dirilis pada tanggal 28 November 2017 melalui Steam. Pihak publisher juga memberikan informasi tambahan bahwa versi PC ini akan mendapatkan fitur spesial. Selain itu, beberapa fitur tambahan seperti Achievement dan Trading Card juga akan muncul di versi PC ini. Termasuk juga DLC yang sebelumnya telah dirilis secara gratis untuk versi PS4 dan PS Vita juga akan kamu dapatkan disini.

Sebelumnya, Square Enix memberikan beberapa karakter tambahan sebagai Champion Summon di World of Final Fantasy. Beberapa karakter itu antara lain adalah Sepiroth dari Final Fantasy VII, Balthier dari Final Fantasy XII, Glow Moogle, serta White Chocobo. Oh ya, karena game ini dirilis untuk PC, kontrol karakternya pun bisa diakses melalui Keyboard atau Joystick loh!

Game ini sendiri merupakan sebuah IP baru yang menjadi spin-off Final Fantasy yang selama ini kita kenal. Ada banyak fitur JRPG klasik yang akan kamu rasakan dalam game ini. Seperti pertarungan Turn-Based, menangkap para monster (disebut Mirage), meningkatkan para Mirage dan merubahnya menjadi lebih kuat, dan sebagainya. Ada juga beberapa puzzle yang harus pemain selesaikan, serta mencari jalan rahasia untuk melawan musuh spesial.

World of Final Fantasy


World of Final Fantasy versi PC ini akan dirilis dalam 2 edisi berbeda. Pertama adalah Standard Edition yang hanya menampilkan kopi game orisinalnya saja. Sedangkan Square Enix juga merilis Day One Edition yang sudah bisa kamu pesan saat ini. Edisi spesial ini akan menampilkan kopi game orisinal, wallpaper spesial yang berisi karakter dan para monster dalam permainan, serta soundtrack digital! Sayangnya tidak semua soundtrack akan disertakan.

Sumber: Siliconera, diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articlePembahasan Boruto Episode 31: Samehada Versus Hiramekarei
Next articleKebiasaan yang Dilakukan Gamer Warnet Zaman Dulu
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.