Inilah 7 Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Event Game Level Up KL 2017!

Kamu tertarik dengan industri game, ingin bertemu dengan pengembang industri game besar serta mendapatkan pengalaman dan bekerja di sana? Datanglah ke LEVEL UP KL 2017!

LEVEL UP KL 2017

Apa sih LEVEL UP KL itu? Simak 7 hal tentang event game LEVEL UP KL berikut ini!

Game tentunya sudah menjadi fenomena besar yang tak bisa diremehkan. Karena itu pula, industri game di seluruh dunia mulai berlomba-lomba untuk membuat game terbaik, dan memasarkannya ke para penggemar.

Kamu yang ingin mengetahui tentang industri game dan semua yang berkaitan dengannya, maka kamu harus datang ke event LEVEL UP KL 2017! Simak deh 7 hal yang harus kamu ketahui tentang LEVEL UP KL 2017 di bawah ini:

Apa itu Level Up KL 2017?

LEVEL UP KL adalah acara konferensi yang berisi para pengembang game se-Asia Tenggara! Acara tahunan yang dipimpin oleh Malaysia Digital Economy Corporation (MDEC), juga berada di bawah Kementerian Komunikasi dan Multimedia Malaysia ini memiliki tujuan untuk mengembangkan industri game dan konten kreatif.

Tujuan dari konferensi ini adalah menyediakan tempat untuk menyatukan komunitas pengembang, penerbit, dan penyedia game, lokal, regional, dan internasional untuk mengumpulkan, saling belajar, dan berbagi informasi terkini tentang teknologi pengembangan konten game.

LEVEL UP KL 2017

Kapan dan Di Mana Acara ini Diadakan?

LEVEL UP KL akan diselenggarakan selama 5 hari, mulai dari tanggal 4 sampai 9 November 2017. Konferensi utama akan berlangsung pada tanggal 7 dan 8 November 2017 di CONNEXION CONVENTION & EXHIBITION CENTRE (CCEC), Bangsar Selatan, Kuala Lumpur, Malaysia.

Siapa yang Akan Datang ke LEVEL UP KL 2017?

LEVEL UP KL akan mempertemukan pemain industri papan atas dari game digital dan industri konten kreatif, yang mana termasuk pengembang, penyedia teknologi, studio produksi, penerbit, pengusaha, investor, akademisi, talenta kreatif, dan mahasiswa.

Ada Berapa Pembicara yang Datang Ke LEVEL UP KL 2017?

Lebih dari 40 pembicara berpengalaman dalam bidangnya akan datang di event tahun ini. Mulai dari Wan Hazmer dari Square-Enix, Danny Koo dari Marvel Entertainment, Brian Recktenwald dari Naughty Dog, Grayson Chalmers dari Riot Games dan masih banyak lagi.

LEVEL UP KL 2017

Ada Apa saja di Dalam Acara LEVEL UP KL 2017?

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kamu akan mendapatkan 5 hari pembicaraan dan konten menarik terkait pengembangan game, mencakup aspek bisnis dan teknis industri.

Selain itu, kamu juga bisa menemukan berbagai hal baru di dalamnya, seperti Workshop langsung dari pengembang game porfesional seperti yang disebutkan di poin sebelumnya, pertunjukan industri game mulai dari industri game indie sampai industri besar, dan juga South East Asia Game Award yang jangan sampai kamu lewatkan!

Keuntungan Apa yang Kamu Dapat Jika Datang ke LEVEL UP KL 2017?

LEVEL UP KL 2017 menyediakan kesempatan untuk komunitas game dan konten kreatif untuk bertukar pengetahuan, menampilkan produk dan layanan mereka, serta terhubung dengan pengembang industri game besar dari seluruh dunia.

LEVEL UP KL 2017

Berapa Harga Tiket LEVEL UP KL 2017?

Peserta dapat membeli tiket khusus Konferensi, tiket Konferensi + Business Connection Program (BCP) atau tiket individu untuk workshop. Harga tiket mulai dari RM100 sampai RM800 dan bisa dibeli secara online di sini.


Seru banget kan! Karena itu, jangan sampai kamu tidak datang ke event LEVEL UP KL 2017, di Kuala Lumpur, Malaysia, ya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.