Catat, Maret 2018 Game Attack on Titan 2 Akan Rilis!

Selesai dengan animenya, Attack on Titan akan dibuat seri kedua gamenya!

Catat, Maret 2018 Game Attack on Titan 2 Akan Rilis!

Catat, Maret 2018 Game Attack on Titan 2 Akan Rilis!Sudah menyelesaikan anime musim keduanya dan sudah menyelesaikan game pertamanya, dan kamu masih belum puas? Tenang saja. Koei Tecmo dirumorkan akan merilis sekuel terbaru untuk Attack on Titan!

Anime Attack on Titan musim kedua sudah selesai. Dikabarkan musim ketiganya akan dirilis pada Juli 2018. Sementara dapat ditebak kalau di antara kalian yang memiliki game Attack on Titan pasti sudah menyelesaikan gamenya.

Untuk kamu yang mungkin ingin merasakan hal baru dari serial Attack on Titan, ada berita bagus untuk kalian. Digosipkan bahwa Koei Tecmo akan membuat seri terbaru untuk game Attack on Titan, dan katanya nanti akan ada banyak hal baru pada game baru tersebut.

[youtube_embed id="Lnms9sSyzso"]

Dikabarkan dari Tokyo Game Show 2017, sekuel terbaru dari game Attack on Titan berjudul Attack on Titan 2. Nantinya, game ini akan dirilis untuk 4 platform, yaitu PlayStation 4, PlayStation Vita, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam.

Catat, Maret 2018 Game Attack on Titan 2 Akan Rilis!Dikatakan bahwa alur cerita yang digunakan pada seri ini adalah menyesuaikan dengan alur cerita yang terdapat pada anime Attack on Titan musim keduanya. Seri Attack on Titan yang kedua ini dirumorkan akan lebih sulit dari seri Attack on Titan yang pertama, entah apa karena kamu juga akan melawan jenis titan yang baru seperti Beast, Colossal, dan Armored Titan, atau sistem pergerakan Titannya yang dibuat lebih sulit.

Catat, Maret 2018 Game Attack on Titan 2 Akan Rilis!Selain masalah cerita dan gameplay, di seri Attack on Titan 2 akan ada lebih banyak karakter yang bisa kamu gunakan, untuk yang terbarunya yang sudah dibocorkan ada Ymir and Historia. Untuk seri ini juga kamu bisa melakukan interaksi terhadap karakter-karakter Attack on Titan di sekitar kamu meski tidak di dalam misi.

Selain karakter yang memang ada pada cerita Attack on Titan, dirumorkan bahwa pada Attack on Titan 2, pemain dapat membuat karakternya sendiri dan sudah dipastikan menjadi bagian dari Survey Corps.

Catat, Maret 2018 Game Attack on Titan 2 Akan Rilis!Detail yang bisa kau bentuk tentunya akan sangat detail sekali seperti pengaturan gaya rambut, bentuk mata, hidung, mulut, bentuk badan, pakaian, dan juga suaranya. Untuk informasi seperti "Apakah karakter buatan pemain bisa menjadi Titan?", untuk hal itu sepertinya masih belum terjawab.

Game ini nantinya akan dirilis pada Maret 2018. Tidak diketahui apakah akan dirilis secara bergiliran atau langsung dirilis serentak. Untuk informasi lebih lanjut bisa kamu cari tahu dari halaman utamanya, namun isi konten masih berbahasa Jepang.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU