Ini Bukti Sai adalah Karakter Paling Berjiwa Ninja di Naruto

Kenapa Sai bisa disebut sebagai Ninja yang sebenarnya di serial Naruto dibandingkan karakter lain? Simak alasannya berikut ini.

Sai adalah ninja yang sebenarnya

Kenapa Sai menjadi ninja yang sesungguhnya di serial Naruto? Inilah alasannya.

Serial Naruto memang menceritakan tentang pertarungan Ninja atau Shinobi. Namun, apakah mereka benar-benar bertarung selayaknya Ninja sungguhan yang ada di dunia kita?

Sayangnya, hampir semua karakter di serial Naruto tidak mencerminkan Ninja atau Shinobi yang sesungguhnya. Mengapa mereka bukan seperti Ninja? Ninja asli di dunia kita memiliki sebuah kemampuan khusus, yaitu sembunyi-sembunyi dan tidak terlihat, jelas berbeda dengan serial Naruto.

Hampir semua Ninja di serial Naruto selalu bertarung dengan kekuatan yang sangat besar, dan tentunya, tidak sembunyi-sembunyi. Mereka akan melakukan pertarungan langsung di depan muka, mungkin lebih mirip seperti Samurai atau petarung jarak dekat lainnya.

Bahkan peperangan terakhir atau Perang Dunia Ninja Ke-4 saja menghabiskan banyak pasukan Ninja dan dengan pertarungan yang besar-besaran. Apakah kamu pernah membayangkan ada Ninja yang bisa membelah gunung dan memporak porandakan daratan? Tentunya hanya ada di serial Naruto.

Adakah karakter dari serial Naruto yang masih berpegang teguh pada Ninja yang sebenarnya? Tentu ada, meskipun hanya sedikit. Dari sedikit karakter tersebut, ada satu yang paling dikenal dan mungkin paling disukai oleh para penggemar, yaitu Sai.

Sai adalah ninja yang sebenarnya

Sai atau yang saat ini memiliki nama Sai Yamanaka adalah salah satu Ninja dari dunia Naruto yang memiliki penampilan seperti Ninja sebenarnya dari dunia kita. Apa alasannya?

Berbeda dengan beberapa Ninja lain, Sai tidak sering menggunakan kekuatannya secara terang-terangan. Dia memiliki Jutsu teknik tinta. Dia dapat menghidupkan setiap gambar yang ia buat.


CONTINUE READING BELOW

Inilah Deretan Momen Hinata yang Memang Sudah Direncanakan Oleh Kishimoto

Hinata sudah menjadi pasangan Naruto. Tentu dalam perjalanannya, ada banyak momen yang direncanakan oleh Kishimoto seperti momen momen hinata ini


Dengan Jutsu ini, Sai lebih sering menggunakannya untuk melakukan pengintaian. Dia bisa menggambar tikus hitam dan mengirimnya untuk mengintai di wilayah lawan, tanpa diketahui oleh musuhnya.

Dia juga bisa menggambar burung sebagai pengintai udara, dan akan kembali untuk mengirimkan informasi penting terkait lawannya. Sebagai mantan Anbu, Sai juga bisa mengedalikanhawa keberadaannya sebaik mungkin, sehingga sulit terdeteksi oleh lawan saat dia membuntuti musuhnya.

Sai adalah ninja yang sebenarnya

Dalam pertarungan, Sai juga lebih sering menggunakan serangan jarak dekat. Jika musuhnya tidak terlalu kuat, maka Sai tidak perlu repot-repot mengeluarkan teknik tintanya secara berlebihan, meskipun dia pernah mengeluarkan kepiting raksasa yang terbuat dari gambarnya.

Apakah kamu setuju dengan hal ini? Jika kamu setuju bahwa Sai adalah Ninja yang sebenarnya di serial Naruto, maka tulis pendapatmu terkait karakter pendiam ini di kolom komentar, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.