Sutradara Baru Dipilih untuk Anime Tokyo Ghoul Season 3

Semoga sutradara baru ini bisa membuat anime Tokyo Ghoul: Re menjadi lebih seru

Tokyo Ghoul Season 3

Kamu menantikan kelanjutan anime Tokyo Ghoul di musim ketiganya nanti? Ternyata ada pemilihan Sutradara baru.

Tokyo Ghoul akan melanjutkan kisah mereka di dalam anime. Musim ketiga dari anime Tokyo Ghoul akan mengikuti kisah manga Tokyo Ghoul: Re yang saat ini sudah ditayangkan di Shueisha dalam majalah Weekly Young Jump dari Oktober 2014.

Beberapa pemeran suara dari anime Tokyo Ghoul musim sebelumnya akan kembali menyuarakan karakter mereka, seperti contohnya adalah Natsuki Hanae yang sebelumnya telah memerankan suara Kaneki Ken.

Namun, tidak semua staff dari anime sebelumnya kembali mengisi posisi mereka sebelumnya, salah satunya adalah sang Sutradara. Untuk anime Tokyo Ghoul: Re atau Tokyo Ghoul season 3, akan ada pemilihan Sutradara baru.

Sebelumnya, sutradara yang ditunjuk adalah Shuuhei Morita. Morita juga sutradara yang sama yang mengarahkan anime Tokyo Ghoul dan Tokyo Ghoul Root A. Sutradara berikutnya yang menggantikan Morita adalah Odahiro Watanabe.

Tokyo Ghoul Season 3

Para penggemar pun bertanya-tanya tentang sutradara baru Tokyo Ghoul season 3 ini, apakah dia sama hebatnya dengan Morita dalam mengarahkan setiap adegan di anime tentang Ghoul pemakan manusia ini?

Morita memiliki beberapa pengalaman dalam memproduseri, mesutradarai, serta membuat Story Board dalam anime. Selain menggarap anime Tokyo Ghoul musim pertama dan kedua, dia juga menggarap anime lain, salah satunya anime yang memiliki nuansa serupa dengan Tokyo Ghoul, yaitu Kakurenbo.

Tokyo Ghoul Season 3

Bagaimana dengan Odahiro? Sayangnya, pengalaman Morita lebih banyak dibandingkan Odahiro. Menurut laman Odahiro Watanabe di My Anime List, Odahiro baru mesutradarai dua anime, bahkan salah satunya hanya menjadi asisten sutradara.

Para penggemar tentunya berharap sutradara baru ini bisa membawa angin segar pada anime Tokyo Ghoul season 3 ini, dan pastinya tidak mengecewakan para penggemar yang sudah menanti hampir 3 tahun.


CONTINUE READING BELOW

Kelanjutan Tokyo Ghoul: Re Malah Terlihat Seperti Cerita Godzilla!

Bagaimana dengan kelanjutan Tokyo Ghoul: Re? Apakah Kaneki masih jadi monster dan mengamuk hingga pasukan pemerintah kesulitan mengalahkannya?


Apakah kamu mengetahui cerita dari Tokyo Ghoul: Re? Anime ini akan menceritakan tentang Kaneki Ken yang hilang ingatan. Dia pun bergabung dengan CCG menggunakan nama yang baru, yaitu Haise Sasaki.

Bagaimana menurutmu tentang sutradara terbaru dari Tokyo Ghoul season 3? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.