4 Barang Unik G-Dragon yang Menjadi Trendsetter di Dunia

G-Dragon memang dikenal sebagai seorang fashion icon. Berikut ini barang unik G-Dragon yang menjadi trend di dunia. Apa saja?

4 Barang Unik G-Dragon yang Menjadi Trendsetter di Dunia

4 Barang Unik G-Dragon yang Menjadi Trendsetter di Dunia sumber: vogue[/caption]

G-Dragon memang dikenal sebagai seorang fashion icon. Berikut ini barang unik G-Dragon yang menjadi trend di dunia dan diikuti oleh banyak kalangan selebriti. Siapa saja?

[duniaku_baca_juga]

Sebagai seorang idol yang memiliki followers terbanyak di kalangan selebriti Korea, tak heran jika GD (G-Dragon) juga disebut sebagai seorang trendsetter dalam dunia fashion. berikut ini adalah barang unik G-Dragon yang diikuti oleh semua kalangan mulai dari idol sampai netizen.

[page_break no="1" title="Kacamata Berwarna"]

4 Barang Unik G-Dragon yang Menjadi Trendsetter di Dunia

Pertama kali tampil dalam sebuah interview, seorang MC sempat mengomentari kacamata dengan kaca berwarna kuning yang digunakan olehnya. GD hanya tersenyum dan tetap memakai kacamata tersebut dalam berbagai kegiatan. Bahkan member Big Bang lain pun ikut menggunakan kacamata berwarna tersebut.

[read_more id="341632"]

Tak lama setelah GD memakai kacamata tersebut, kacamata itu malah menjadi sebuah trend. Tak hanya masyarakat korea, namun para idol K-pop sampai selebriti Korea ikut menggunakan kacamata berwarna tersebut

[page_break no="2" title="Kemeja Hawai"]

4 Barang Unik G-Dragon yang Menjadi Trendsetter di Dunia sumber: twitter[/caption]

Ketika para idol lain memakai kemeja rapi, jas bahkan kostum panggung untuk mengisi acara MAMA 2015. GD malah terlihat santai dengan menggunakan kemeja tipis bercorak bunga. Awalnya terlihat sangat aneh dan tidak pantas karena terlihat sangat santai seperti hendak berlibur.

4 Barang Unik G-Dragon yang Menjadi Trendsetter di Dunia sumber: youtube[/caption]

Namun setelah acara MAMA 2015 berakhir, salah satu grup idol K-pop EXO melakukan comeback dengan tema kemeja bercorak seperti yang digunakan GD.

[page_break no="3" title="Kacamata Oval"]

4 Barang Unik G-Dragon yang Menjadi Trendsetter di Dunia

GD memang penggemar beragam kacamata. Pada tahun 2012 silam, GD tampil menggunakan kacamata berbentuk oval yang dia gunakan dalam beberapa acara. Kacamata tersebut terlihat sangat aneh, bahkan banyak komentar bahwa kacamata tersebut seperti mata belalang.

4 Barang Unik G-Dragon yang Menjadi Trendsetter di Dunia

Tak lama kemudian kacamata ini menjadi trend yang tak hanya diikuti orang Korea, namun juga selebriti tanah air seperti Alika Islamadina dan Sonia Eryka hingga selebriti dunia Harry Style dan Pharel Williams.

[page_break no="4" title="Topi Dengan Tali Panjang"]

4 Barang Unik G-Dragon yang Menjadi Trendsetter di Dunia

GD memiliki brand fashion sendiri yang bernama PEACEMINUSONE. Salah satu produk yang dianggap cukup aneh adalah topi yang memiliki tali yang sangat panjang. Hal tersebut menjadi bahan lelucon awalnya.

4 Barang Unik G-Dragon yang Menjadi Trendsetter di Dunia

Namun siapa yang sangka bahwa kemudian topi tersebut menjadi trend yang paling meledak di Korea. Deretan artis ternama dari rekan seagensi di YG Entertaiment, hingga idol lain seperti Irene Red Velvet, Zico, Mantan member EXO Kris dan selebriti papan atas asal Cina Angela Baby menggunakan topi dengan tali yang panjang seperti yang digunakan GD.

[read_more id="341387"]


Itulah barang-barang G-Dragon yang uniknya menjadi trendsetter. Gimana? Apakah kamu termasuk yang mengikuti gayanya?

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU