5 Barang Mewah Idol yang Harganya Bikin Geleng-geleng Kepala!

5 barang mewah yang digunakan K-pop idol ini memiliki harga yang pasti bikin pusing kepala!

5 Barang Mewah Idol yang Harganya Bikin Geleng-geleng Kepala!

5 Barang Mewah Idol yang Harganya Bikin Geleng-geleng Kepala! Sumber: sumber: weloveleechaerin[/caption]

Tingkat konsumsi barang mewah di Korea saat ini terus meningkat dan hal ini juga pasti diikuti oleh para idol. Berikut adalah 5 barang mewah idol yang harganya bisa membuatmu geleng-geleng kepala.

[duniaku_baca_juga]

Untuk tampil di layar kaca dengan sempurna, para idol kerap menggunakan kostum dan aksesoris yang beraneka ragam. Tuntutan agar selalu keren dan fashionable setiap saat membuat mereka tak ragu untuk merogoh kocek lebih dalam untuk memenuhi tuntutan tersebut. Ini dia 5 barang mewah idol yang yang harganya selangit!

[read_more id="340554"]

[page_break no="1" title="G-DRAGON BIGBANG"]

5 Barang Mewah Idol yang Harganya Bikin Geleng-geleng Kepala! sumber: koreaboo[/caption]

G-Dragon memang dikenal dengan fashion icon dunia. Tak heran jika barang-barang yang dipakai olehnya memiliki harga fantastik! Salah satu barang mewahnya yaitu jam tangan limited edition Richard Mille yang dia gunakan saat acara MAMA 2016. Harga dari jam tangan ini mencapai USD 516.250 (sekitar RP 7 miliar).

Ini merupakan harga barang termahal yang digunakan oleh K-pop idol sepanjang sejarah.

[page_break no="2" title="CL"]

5 Barang Mewah Idol yang Harganya Bikin Geleng-geleng Kepala! sumber: twitter[/caption]

Dalam musik video bersama grupnya 2NE1 yang berjudul "Missing You", CL terlihat memakai sebuah mantel kuning bulu bermotif harimau. Mantel tersebut ternyata milik brand terkenal Versace yang harganya mencapai USD 37.094 (sekitar RP 500 juta)!

Apakah mantel itu juga terbuat dari kulit harimau?

[page_break no="3" title="JINHWAN IKON"]

5 Barang Mewah Idol yang Harganya Bikin Geleng-geleng Kepala! sumber; twitter[/caption]

Di urutan ketiga barang mewah idol datang lagi dari YG Entertaiment yaitu Jinhwan. YG Entertaiment memang dikenal sebagai salah satu agensi yang sangat mementingkan penampilan. Tak heran jika Jinhwan merogoh kocek hingga USD 11.900 (sekitar RP 162 juta) untuk sebuah jaket kulit merk Saint Laurent Sequin.

[page_break no="4" title="BAMBAM GOT 7"]

5 Barang Mewah Idol yang Harganya Bikin Geleng-geleng Kepala! sumber: got7style[/caption]

Dalam suatu acara member grup K-pop GOT7, Bambam terlihat sangat modis dengan menggunakan jaket kulit hitam dengan paduan celana dan sepatu yang juga berwarna hitam. Nampaknya jaket yang digunakan Bambam merupakan jaket kulit merek Saint Laurent Sequin dengan harga USD 9.990 (sekitar RP 135 juta).

[page_break no="5" title="MARK NCT"]

5 Barang Mewah Idol yang Harganya Bikin Geleng-geleng Kepala!

Idol Korea juga memiliki style khas yang biasa disebut fashion airport, atau fashion yang digunakan ketika idol akan pergi keluar negeri. Mark nampaknya sangat memperhatikan fashion airport, hal ini dibuktikan ketika dia menggunakan jaket seharga USD 7.177 (sekitar RP 97 juta).

[read_more id="337716"]

Itu dia barang mewah idol yang pastinya bikin kamu geleng-geleng kepala ya? Kebayang ngga gimana rasanya pake jam tangan seharga rumah?

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU