7 Drama Korea Bulan November yang Wajib Kamu Tonton dan Sayang Jika Terlewatkan

7 drama korea yang wajib kamu tonton di bulan November

 drama korea bulan november

sumber: soompi

Tak terasa kita sudah sampai dipenghujung bulan Oktober. Untuk menemani bulan November kamu, kali ini Duniaku.net akan memberikan list drama korea bulan November yang sangat sayang jika kamu lewatkan!

Setelah bulan Oktober ini kita dimanjakan dengan drama romantis hingga fantasi, jangan khawatir! Drama korea bulan November juga tidak kalah serunya lho! Apa saja? Yuk langsung aja kita lihat bersama-sama.

1

Money Flower

 drama korea bulan november

sumber: soompi

Siapa yang merindukan akting dari aktor kawakan Jang Hyuk? Setelah sukses dengan drama Voice, Janghyuk akan kembali dengan drama berjudul Money Flower. Drama ini berkisah tentang kisah cinta seorang CEO yang memiliki masa lalu menyedihkan dengan seorang guru SMA yang diperankan oleh Park Seyoung.

Drama dengan 24 episode ini akan tayang di MBC pada tanggal 4 November 2017.

2

Melo Holic

 drama korea bulan november

sumber: layar.id

Drama satu ini akan menjadi ‘tombo’ kangen untuk para Cassiopeia (sebutan untuk fans TVXQ). Pasalnya, ini merupakan drama pertama dari Yunho setelah menjalankan wajib militer. Drama bergenre fantasi romantis ini berkisah tentang seorang pria yang bisa membaca pikiran orang lain.


CONTINUE READING BELOW

Mimpi Yuk! 5 Hal di Drama Korea yang Diharapkan Bisa Jadi Kenyataan!

Sebagian besar pencinta drama korea juga pasti pernah membayangkan bagaimana jadinya ketika hal-hal ajaib atau hebat itu terjadi di dunia nyata. Kamu juga?


Tayang pada 6 November 2017 di OCN, Melo Holic merupakan drama yang sayang untuk dilewatkan!

3

I'm Not a Robot

 drama korea bulan november

sumber: blog

Drama yang akan tayang pada 8 November 2017 ini dibintangi oleh Yoo Seung Hoo dan Chae Soo Bin. Berkisah tentang seorang lelaki yang belum pernah merasakan cinta selama hidupnya dan akhirnya malah jatuh cinta pada seorang wanita robot.

4

Nothing To Lose

 drama korea bulan november

sumber: viewasian

Sukses dengan drama Age of Youth membuat Park Eun Bin kembali ke layar kaca dalam drama berjudul Nothing To Lose. Dalam drama ini, Eunbin akan beradu akting dengan Yeon Woo Jin yang berperan sebagai seorang hakim. Drama yang dijadwalkan rilis pada 22 November ini akan tayang di SBS.

5

Untouchable

 drama korea bulan november

sumber: soompi

Mengisi slot dari drama The Package, Untouchable akan mulai tayang pada tanggal 24 November 2017 di JTBC. Drama ini diperankan aktor yang sedang naik daun, Jin Goo dan seorang idol Jung Eun Ji. Berkisah tentang seorang pria yang mencoba menggali lebih dalam kasus kematian wanita yang sangat ia cintai.

6

Doubtful Victory

 drama korea bulan november

sumber: castcoo

Drama komedi romantis ini akan diperankan oleh Yoo Kyung Sang dan Jung Hye Sung. Berkisah tentang seorang pria yang memiliki sifat kekanak-kanakan dan seorang wanita yang berprofesi sebagi detektif. Drama ini dapat kalian tonton pada tanggal 27 november di SBS.

7

Wise Prison Life

 drama korea bulan november

Drama ini bercerita tentang kehidupan para tahanan dan staff yang bekerja di penjara. Park Hae Soo, Sung Dong Il, Krystal dan Seungyoon merupakan deretan bintang populer yang akan beradu akting dalam drama Wise Prison Life.


CONTINUE READING BELOW

Ini Dia Alasan Kenapa Banyak Idol K-pop Hijrah ke Dunia Akting

Betapa menyenangkan melihat idol K-pop yang kita idolakan berada di layar televisi tapi bukan untuk bernyanyi dan menari. Lantas untuk apa yah?


Nah, setelah melihat daftar drama korea bulan November ini, mana yang kamu ingin tonton? Atau kamu punya referensi judul drama korea lain? Silahkan bagikan kepada kami melalui kolom komentar dibawah ya!

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
era