Sudah Dipastikan Dynasty Warrior 9 Rilis Tahun Depan!

Dynasty Warrior 9Serial Dynasty Warrior merupakan game hack and slash yang menceritakan tiga kerajaan Cina yang populer, Koei Tecmo akhirnya mengumumkan tanggal perilisan game Dynasty Warrior 9.

Bagi kalian yang tidak sabar kapan rilisnya game Dynasty Warrior 9, kalian dapat bernafas lega. Dilansir dari akun twitter resminya, game Dynasty Warrior 9 akan dirilis pada awal tahun 2018.

Baca Juga

Untuk tanggal pasti dari Dynasty Warrior 9, menurut cuitan akun twitter resminya adalah pada tanggal 8 Februari 2018. Untuk tanggal perilisan tersebut hanya berlaku bagi konsol PlayStation 4 di Jepang.

Sementara untuk versi barat akan dirilis masih pada tahun 2018, namun tidak diketahui kapan tanggal dan bulannya. Dirumorkan juga bahwa Dynasty Warrior 9 akan dirilis untuk XBOX ONE dan PC.

Mengutip dari artikel sebelumnyaDynasty Warrior 9 masih mengusung teknis lama dengan sejumlah sentuhan baru yang membuat Dynasty Warrior 9 menjadi game yang terlihat lebih baru. Salah satunya adalah Dynasty Warriors 9 mengusung open world map yang berarti semua daerah saling terkoneksi dengan satu peta besar. Konsep ini otomatis mengubah sistem misi dan kebebasan pemain dalam bermain.

Dynasty Warrior 9 Dynasty Warrior 9 Dynasty Warrior 9Selain itu, hal yang akan diubah dari Dynasty Warrior 9 adalah hilangnya Musou Mode. Sistem klasik Musou Mode dan Free Mode tampaknya sudah akan ditinggalkan di Dynasty Warriors terbaru ini.

Sistem tersebut sudah menemani penggemar setia serial Dynasty Warriors sejak gamenya yang ke-3 di Playstation 2. Dengan adanya open world map, otomatis sistem misi berganti menjadi misi secara berkelanjutan.

Dynasty Warrior 9Open world map akan memuat lebih dari 10 kota penting dalam pertarungan. Kota-kota tersebut dibuat realistis sesuai dengan aslinya, namun diperkecil. Pembuatan yang realistis ditujukan supaya setiap pemain dapat merasakan pengalaman seperti dengan yang asli, namun skala ditujukan untuk mempermudah jelajah dalam permainan.

Daerah-daerah kota dan pedesaan juga dibuat sebagai pelengkap dengan tujuan jual beli maupun tujuan umum yang lain. Fitur tambahan seperti kemampuan berburu hewan liar dan perang dengan penduduk lokal setempat sedang dikembangkan oleh developer. Hal ini menjadikan game Dynasty Warriors tidak monoton melainkan dinamis dan nyata.

Jadi, bisa dikatakan kalau nantinya game ini bisa saja menjadi salah satu game open world hack-and-slash yang populer pada masa tersebut. Namun, ada satu pertanyaan bagi penulis untuk game ini. Apakah akan ada mode multi-player untuk game ini? Berhubung menaklukan negeri Cina sendirian bukanlah perkara mudah.

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous article7 Drama Korea Bulan November yang Wajib Kamu Tonton dan Sayang Jika Terlewatkan
Next articleFakta Klaus Kekkai Sensen, Pemimpin Organisasi Libra yang Terkuat
Sedikit dipercaya untuk menjadi pengamat dunia perhobian yang tidak terakreditasi. Namun percayalah bahwa ia akan terus mengamati jika beliau berkehendak.