Gila! 5 Tindakan Fans Idol Paling Ekstrem di Korea Selatan

Memiliki rasa kagum dengan idol dan menjadi seorang fans sih wajar-wajar saja. Tapi bagaimana jika fans idol bertindak terlalu ekstrem?

Gila! 5 Tindakan Fans Idol Paling Ekstrem di Korea Selatan

Gila! 5 Tindakan Fans Idol Paling Ekstrem di Korea Selatan sumber: youtube[/caption]

Memiliki rasa kagum dengan idol dan menjadi seorang fans sih wajar-wajar saja. Tapi bagaimana jika fans idol menjadi sangat fanatik?

[duniaku_baca_juga]

Fans fanatik atau sering disebut dengan sasaeng fans merupakan gambaran untuk seorang fans yang menjadi terobsesi. Tahap obsesi sampai mengikuti idol secara diam-diam atau masuk ke tempat-tempat yang menjadi privasi idol.

5 idol dibawah ini memiliki pengalaman buruk tentang fans idol yang fanatik

[page_break no="1" title="EXO"]

Popularitas EXO memang sudah tidak diragukan lagi, sehingga tak heran jika mereka memiliki sasaeng fans. Setiap member pernah mengalami hal yang tidak menyenangkan. Contohnya Kai yang didorong dengan sengaja karena mereka ingin menyentuh tubuh Kai. Hal tersebut mengakibatkan Kai terluka di pergelangan kaki.

Selain itu Suho yang baru-baru ini dikabarkan sangat kesal dengan sasaeng fans yang bernama Rion. Dalam konser EXO, Rion membawa spanduk bertuliskan "Suho! Rape Me!" melihat aksi tersebut Suho tampak geram dan sangat marah.

Member EXO lain seperti Chanyeol dan Baekhyun juga sering diteror dengan menelpon mereka di jam-jam istirahat. Chanyeol sempat mengunduh informasi sasaeng fans nya di media sosial namun tak lama dia menghapusnya.

[page_break no="2" title="TVXQ"]

Gila! 5 Tindakan Fans Idol Paling Ekstrem di Korea Selatan sumber: pinterest[/caption]

Fans idol yang tak kalah kelewatan yaitu fans dari TVXQ. Sasaeng fans tersebut berhasil masuk ke dalam dorm member TVXQ dan mengambil gambar mereka saat sedang tidur lalu mengirimkan foto tersebut ke nomer hp mereka. Hal tersebut membuat para member tidak bisa beristirahat dengan tenang.

[page_break no="3" title="Heechul - Super Junior"]

Gila! 5 Tindakan Fans Idol Paling Ekstrem di Korea Selatan sumber: onlysuperjunior[/caption]

Dalam suatu acara reality show, Heechul pernah mengutarakan kekesalannya dengan ulah sasaeng fans. Sasaeng fans dari Haechul tiba-tiba mengetahui kode dari rumah Heechul. Beruntung Heechul saat itu tidak sedang di rumah, sasaeng fans tersebut masuk dan mencuri celana dalam Heechul setelah itu mengirimnya ke Heechul dan berkata "Oppa..Celana dalam beruangmu sungguh lucu!".

[page_break no="4" title="BIGBANG"]

Gila! 5 Tindakan Fans Idol Paling Ekstrem di Korea Selatan sumber: OneHallyu[/caption]

BigBang pernah diikuti sasaeng fans menggunakan taxi dan mobil van. Sasaeng fans memblokir jalan mobil BigBang dari depan dan belakang, yang bisa membahayakan keselamatan dari para member. Sasaeng fans tersebut melepaskan BigBang setelah berhasil berfoto dengan masing-masing member-nya.

TOP juga pernah mengunggah di media sosialnya tentang kekesalannya dengan sasaeng fans yang tak berhenti membunyikan bel di rumahnya sehingga dia tidak bisa berisitirahat. Selain itu member Bigbang G-Dragon juga sangat terganggu dengan sasaeng fans yang sering mengambil fotonya yang sedang tidur di pesawat.

[page_break no="5" title="BTS"]

Gila! 5 Tindakan Fans Idol Paling Ekstrem di Korea Selatan sumber: wowkeren[/caption]

Beberapa sasaeng fans dari BTS bertindak keterlaluan karena membeli tiket pesawat yang sama dengan para member dan bahkan memilih kursi persis disebelah para member-nya. Hal tersebut membuat para member merasa tak nyaman. Mereka tidak bisa beristirahat karena terus diajak mengobrol dan berfoto.

[read_more id="340269"]

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU