6 Bakat K-Pop Idol Ini Mungkin Belum Pernah Kamu Ketahui Sebelumnya

Bernyanyi dan menari adalah dua bakat K-pop idol yang mungkin sudah sering kita lihat atau ketahui. Tapi ada juga yang memiliki bakat unik lho! Siapa saja?

6 Bakat K-Pop Idol Ini Mungkin Belum Pernah Kamu Ketahui Sebelumnya

6 Bakat K-Pop Idol Ini Mungkin Belum Pernah Kamu Ketahui Sebelumnya sumber: youtube[/caption]

Bernyanyi dan menari adalah dua bakat K-pop idol yang mungkin sudah sering kita lihat atau ketahui. Tapi ada juga yang memiliki bakat unik lho! Siapa saja?

[duniaku_baca_juga]

Tahapan yang pasti dilalui seorang idol yaitu menjadi seorang trainee. Selama masa trainee, idol akan diajarkan bagaimana mengasah bakat dan juga ada yang mengharuskan untuk mempelajari bahasa asing. Selain itu ada idol yang diajarkan untuk berakting bahkan melawak.

[read_more id="341813"]

Nah, untuk bakat K-pop idol yang Duniaku.net rangkum berikut ini merupakan bakat alami, tanpa ada yang mengajarkan sebelumnya. Bakat yang mereka miliki dari lahir yang mungkin saja belum kamu ketahui sebelumnya. Yuk cek list nya!

[page_break no="1" title="ROSE BLACKPINK"]

Gadis cantik kelahiran 11 Februari 1997 ini memiliki bakat yang sangat unik. Dalam suatu Reality show, Rose memperlihatkan bakatnya dengan memutar tangannya hingga 360 derajat! Melihat hal tersebut para penonton sontak dibuat takjub sekaligus ngeri.

[page_break no="2" title="DAHYUN TWICEE"]

Dahyun merupakan member Twice yang juga memiliki kemampuan unik. Dahyun dijuluki wanita berlidah ular, namun lidah ular yang satu ini tidak berbahaya. Hanya saja sangat panjang! Dahyun memperlihatkan betapa panjang lidahnya hingga dapat meraih ujung dagu dan bisa kearah sebaliknya menyentuh hidungnya!

[page_break no="3" title="HANI EXID"]

Jika umumnya orang-orang mengambil foto selfie dengan menggunakan tangan, Hani Exid dapat memperlihatkan bakatnya dengan mengambil foto selfie dengan menggunakan kaki. Tak sembarangan, foto selfie yang diambilnya dengan kaki ini mendapatkan hasil baik dan stabil, layaknya berfoto menggunakan tangan.

[page_break no="4" title="JIN BTS"]

Berbeda dengan Hani yang menggunakan kakinya untuk melakukan foto. Jin justru menggunakan kakinya untuk membuka kemasan permen atau snack. Hal ini mungkin saja bisa dilakukan dengan orang lain, tapi tidak secepat Jin melakukannya.

[page_break no="5" title="CHANGJOO TEENTOP"]

6 Bakat K-Pop Idol Ini Mungkin Belum Pernah Kamu Ketahui Sebelumnya sumber: soompi[/caption]

Bakat K-Pop idol satu ini juga tergolong sangat unik. Changjoo bisa mengeluarkan asap dari mulutnya meski berada di suhu normal ataupun panas sekalipun. Hal yang tidak pernah kita lihat sebelumnya kan?

[page_break no="6" title="TAECYEON 2PM"]

Jika umumnya orang memainkan piano dengan menggunakan alat musik. Taecyeon bisa melakukannya hanya dengan bermodal jari dan giginya saja. Dalam suatu reality show, Taechyeon melakukan aksi memainkan giginya selayaknya piano.

[read_more id="337716"]

Apakah kamu juga punya bakat alami seperti 6 bakat K-pop idol di daftar ini?

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU