Good Smile Company Hadirkan Duo Naga dari Seri Nendoroid Overwatch

Nendoroid Overwatch

Kabar gembira dari Good Smile Company, duo naga Hanzo dan Genji akan muncul sebagai Nendoroid Overwatch baru! Penasaran seperti apa bentuk mereka?

Nendoroid Mercy dari Overwatch Ini Pasti Sangat Memikat Hatimu

Akhirnya Nendoroid Mercy secara resmi diumumkan oleh Good Smile Company. Figure ini bisa kamu pesan saat ini untuk melengkapi koleksi Overwatch milikmu!
Baca Juga

Good Smile Company tampaknya masih akan terus bekerjasama dengan Blizzard Entertainment dalam merilis figure Overwatch. Hal ini terbukti dari perilisan dua Nendoroid Overwatch baru yang pastinya sangat ditunggu oleh penggemarnya. Selama ini pihak Good Smile Company hanya merilis karakter Overwatch perempuan saja di lini Nendoroid. Namun kali ini, dua karakter yang bakal dirilis adalah tokoh pria yang paling populer!

Dua tokoh Overwatch yang terpilih menjadi Nendoroid Overwatch baru adalah duo naga kakak beradik, Hanzo dan Genji. Dua-duanya merupakan anggota keluarga Shimada, yang terpisah karena perseteruan diantara keduanya. Sebelumnya, pihak Blizzard Entertainment juga mengabarkan bahwa kedua karakter ini awal mulanya hanya satu karakter saja. Namun karena cukup kompleks, akhirnya Hanzo dan Genji lahir.

Nendoroid Overwatch

Nah, ada baiknya kita mengenal ulang masing-masing karakter yang muncul sebagai Nendoroid Overwatch baru ini yuk! Sekalian kita simak masing-masing perlengkapan Nendoroid yang disiapkan pengembang kali ini. Berikut ini merupakan kedua karakter dari serial Overwatch tersebut:

1

Nendoroid Hanzo

Nendoroid Overwatch

Hanzo Shimada (digambarkan sebagai naga dari angin selatan) merupakan seorang pembunuh dan tentara bayaran dari klan Shimada. Ia menguasai kemampuan memanah dan membunuh dengan baik, menjadikannya sebagai prajurit hebat yang mampu bekerja sendirian. Sejak kecil ia sudah dilatih untuk bisa bertanggung jawab, memiliki sidat kepemimpinan alami, dan mahir dalam strategi dan taktik perang. Setelah kematian ayahnya, Hanzo terpilih menjadi pemimpin klan Shimada.

Tugas utama pertamanya saat menjadi pemimpin klan adalah meluruskan jalan Genji, adiknya, untuk bisa membantunya memimpin kerajaan Shimada. Namun adiknya yang bebal justru menolak, mereka terlibat dalam perkelahian, dan Hanzo terpaksa membunuhnya. Karena kejadian itu, Hanzo menjadi sangat bersalah dan akhirnya menolak semua warisan ayahnya dan memilih untuk meninggalkan klan. Kini ia berpetualang mengelilingi dunia untuk berusaha mengembalikan kehormatannya.

Nendoroid Overwatch

Karakter Hanzo sendiri digambarkan sebagai seorang dari Jepang yang cukup berumur. Ia memiliki rambut hitam yang cukup panjang dan diikat kebelakang. Hanzo dikenal karena memiliki janggut dan kumis. Ia mengenakan pakaian ringan berwarna hitam, serta beberapa bagian seperti lengan kanan dan kakinya dilindungi armor logam. Sedangkan lengan kirinya, ia biarkan terbuka, serta terlihat tato naga biru yang menghiasi lengannya.

Semua ciri khas dari tokoh yang menggunakan panah tergambarkan di Nendoroid Hanzo terbaru ini. Bahkan asesoris seperti tempat minum berwarna silver yang menempel di sabuknya serta tempat panah di punggungnya pun dibuat semirip mungkin dengan seri orisinalnya. Nendoroid baru ini juga dilengkapi dengan asesoris tambahan terpisah seperti senjata utamanya, Storm Bow dan anak panahnya.

Nendoroid Overwatch

Untuk wajah, Nendoroid Overwatch yang satu ini dilengkapi dengan wajah normal dan juga wajah geram. Kamu bisa memposekan figure ini seperti pose yang muncul dalam aksi dalam game-nya. Misalnya saja saat membidik, atau melompat sambil menembakan panah, atau bahkan saat memanjat dinding. Jika kamu memiliki diorama, aksi Genji saat memanjat ini tentu akan tergambarkan dengan sangat sempurna!

Oh ya, untuk asesori yang paling keren menurut saya adalah munculnya aura dua naga biru! Di dalam game, kemampuan Dragon Strike merupakan salah satu kemampuan ultimate paling dikenal penggemarnya. Hanzo menembakan panah dengan aura biru, lalu dari anak panah itu muncul aura dua naga yang memutar. Saat menggunakan kemampuan ini, Hanzo berteriak, “竜が我が敵を喰らう!” (baca: ryū ga waga teki wo kurau!) yang artinya “Naga terkam musuh-musuhku!”


Penasaran dengan Nendoroid Genji? Simak pembahasan lengkapnya dihalaman berikutnya yah!

1
2

SHARE
Previous articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Beast Rising (Bagian 2)
Next articlePembahasan One Piece 884: Jawaban Kelemahan Charlotte Katakuri
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.