Fakta Kisame Hoshigaki, Sang Pengguna Handal Samehada

Tidak seperti Shizuma, Kisame adalah pengendali yang handal dalam menggunakan Samehada. Ini faktanya!

Fakta Kisame Hoshigaki

Apakah kamu sudah mengenal Kisame Hoshigaki sang pengguna pedang Kisame? Simak fakta-fakta Kisame Hoshigaki berikut ini!

Kisame Hoshigaki adalah salah satu karakter Ninja yang cukup terkenal di serial Naruto. Kisame diperkenalkan sebagai seorang Ninja pengguna pedang dari Kirigakure, sekaligus salah satu anggota Akatsuki bersama dengan partnernya, Itachi Uchiha.

Kita semua tahu bahwa Kisame adalah pengguna pedang Samehada dari Kirigakure, namun, apakah kamu mengetahui fakta-fakta Kisame Hoshigaki yang lain? Simak fakta-faktanya berikut ini!

1

Setia dengan Misi dan Organisasinya

Fakta Kisame Hoshigaki

Meskipun memiliki penampilan yang mengerikan, ternyata Kisame itu salah satu karkater yang sangat setia pada misi yang ia emban dan organisasi yang menaunginya, tentu termasuk organisasi Akatsuki dan juga desa Kirigakure, tanah kelahirannya.

Rahasia adalah sesuatu yang penting, itu yang selalu dipikirkan Kisame. Might Guy dan bahkan Naruto saja mengakui hebatnya kesetian Kisame pada Akatsuki saat dia lebih memilih bunuh diri dibandingkan membocorkan informasi ke musuh.

Hal serupa pernah ia lakukan dahulu, sebelum bergabung dengan Akatsuki. Sebelumnya, Kisame adalah anggota dari Divisi Sandi atau kode pesan di Kirigakure, dan dia bekerja di bawah pengawasan Fuguki Suikazan, pengguna Samehada sebelum Kisame.


CONTINUE READING BELOW

Inilah Deretan Momen Hinata yang Memang Sudah Direncanakan Oleh Kishimoto

Hinata sudah menjadi pasangan Naruto. Tentu dalam perjalanannya, ada banyak momen yang direncanakan oleh Kishimoto seperti momen momen hinata ini


Saat menjalani misi, Kisame bisa membangun sebuah hubungan dengan salah satu wanita dari divisi tersebut. Sayangnya, tim mereka disergap oleh Ninja Konoha yang dipimpin oleh Ibiki, pengawas ujian Chuunin di era Naruto.

Karena tak mau informasi dari divisi ini bocor ke desa lain, dia bahkan memilih untuk membunuh teman-temannya, termasuk wanita sebelumnya. Setelah semua yang ia lakukan, yaitu membunuh timnya sendiri, ternyata Fuguki menjual informasi tersebut ke desa lain.

Tentu Kisame yang sangat setia dengan misi tidak terima dengan ini, dan tanpa pengecualian, dia membunuh Fuguki dan mengambil Samehada. Yagura (yang dikendalikan Obito) melihat kesetian Kisame pada Kirigakure.

Dia juga bertemu dengan “Madara” dan diceritakan kisah tentang Jutsu Mugen Tsukuyomi. Karena itu lah Kisame bergabung dengan Akatsuki, dan menjadi Ninja pelarian.


Fakta apalagi yang datang dari Kisame Hoshigaki? Cek halaman selanjutnya, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.