6 Game PS4 Yang Absen di Paris Games Week 2017

Sony telah menepati janjinya dengan menghadirkan deretan game menakjubkan di Paris Games Week. Sayangnya beberapa game PS4 ternyata malah absen. Apa saja?

6 Game PS4 Yang Absen di Paris Games Week 2017

6 Game PS4 Yang Absen di Paris Games Week 2017 Sumber: Kotaku[/caption]

Sony telah menepati janjinya dengan menghadirkan update game Spider-Man dan God of War, sebuah game baru dari Sucker Punch yang disebut Ghost of Tsushima, dan trailer terbaru Last of Us Part II melalui acara Paris Games Week 2017. Sayangnya ada beberapa game PS4 yang ternyata absen di acara tahunan ini. Apa saja?

[duniaku_baca_juga]

Sony menggebrak konferensi Paris Games Week 2017 dengan sederet pengumuman baru untuk game PS4 dan PlayStation VR. Sebagian besar pengumuman tersebut memang difokuskan untuk tahun 2018 dan seterusnya.

[read_more id="342794"]

Dari sederet judul besar yang diumumkan, ternyata ada game PS4 yang malah absen di Paris Games Week. Apa saja? Yuk kita langsung lihat bersama-sama listnya dibawah ini.

[page_break no="1" title="Kingdom Hearts 3"]

Walaupun game PS4 ini absen di Paris Games Weekend, namun fans "sedikit" terhibur dengan sebuah trailer Toy Story Disney D23 yang dipamerkan Square Enix dan memastikan bahwa sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu ini akan rilis pada tahun 2018.

[page_break no="2" title="Red Dead Redemption 2"]

Rockstar biasanya memang jarang muncul di konferensi seperti ini. Namun karena Sony memiliki kesepakatan dalam hal marketing maka absennya game PS4 ini cukup mengejutkan. Sementara beberapa game yang juga menjalin kesepakatan dengan Sony seperti Destiny 2, Call of Duty WWII, Far Cry 5, dan Battlefront 2 telah muncul trailernya.

[page_break no="3" title="Final Fantasy VII Remake"]

Game yang telah dinanti-nantikan oleh fans Final Fantasy sejak PSX 2015 ini juga absen di Paris Games Week. Beberapa waktu lalu, presiden Square Enix, Yosuke Matsuda berkomentar bahwa mereka berencana untuk merilis game PS4 ini dalam tiga tahun ke depan.

Wah, jangan-jangan nanti rilisnya untuk PlayStation 5?

[page_break no="4" title="Shenmue"]

Shenmue 3 adalah sebuah kejutan besar pada konferensi Sony E3 tahun 2015 lalu. Selain itu game ini juga menjadi salah satu video game Kickstarters yang paling sukses sepanjang masa!

Namun sayang di game PS4 ini juga absen di Paris Games Week 2017!

[page_break no="5" title="Days Gone"]

Game zombie open world dari SIE Bend Studio ini juga absen di Paris Games Week. Ini cukup aneh, mengingat betapa gencarnya Sony memamerkan game PS4 ini di dua acara E3 tahun 2016 dan 2017.

Apa mungkin absennya Days Gone, karena memiliki kesamaan dengan Last of Us?

[page_break no="6" title="Death Stranding"]

Setelah memperlihatkan ruang studio baru Hideo Kojima yang menakjubkan, nampaknya tahun ini Death Stranding bisa dikatakan lebih "anteng". Kami belum melihat informasi lebih lanjut tentang game Death Stranding sejak trailer Mads Mikkelson dan Guillermo del Toro yang tayang di The Game Awards bulan Desember 2016 lalu.

[read_more id="342060"]

Ada game PS4 yang absen di Paris Games Week 2017 di luar daftar ini? Beritahu kami lewat komentar ya.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU