Guide YuGiOh Duel Links: Deck Beast Rising (Bagian 2)

Gunakan efek monster Beast ini untuk taklukan musuh-musuhmu! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Beast Rising Bagian 2 di sini!

deck Beast Rising

Gunakan efek monster Beast ini untuk taklukan musuh-musuhmu! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Beast Rising Bagian 2 di sini!

Saya akan melanjutkan guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Beast Rising. Kali ini saya akan membahas tentang kartu lain, kartu tambahan, dan kartu pengganti yang bisa kamu gunakan pada deck Beast Rising. Kamu dapat mengganti sebagian kartu, menambahkan kartu, bahkan me-remake deck Beast Rising yang telah saya buat pada bagian pertama artikel ini.


CONTINUE READING BELOW

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Feast of the Wild LV5

Summon Warrior monster berlevel bintang 5 beruntun dalam satu turn! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Feast of the Wild LV5 di sini!


Untuk masalah monster Beast/Beast-Warrior, sebenarnya saya sudah menggunakan kartu monster Beast/Beast-Warrior yang memiliki ATK terbaik. Tetapi masih ada banyak kartu monster Beast/Beast-Warrior yang memiliki efek cukup bagus untuk digunakan, maka dari itu saya akan membahasnya juga di artikel ini. Pembahasan kali ini juga membantu kamu untuk mencari pengganti kartu-kartu yang tidak kamu miliki dalam deck Beast Rising bagian pertama.

Semua kartu dalam deck Beast Rising bagian pertama boleh kamu ganti (menggunakan kartu yang akan saya bahas kali ini) kecuali kartu Trap Beast Rising sendiri karena kartu tersebut merupakan asal terbentuknya deck ini sendiri.

Mengenai kemampuan karakter, jika kamu tidak suka dengan apa yang saya rekomendasikan (Destiny Draw), maka kamu dapat menggantinya dengan kemampuan karakter Balance milik Mako. Dikarenakan deck ini memiliki kartu monster dan Spell/Trap yang seimbang, maka cocok sekali jika kamu menggunakan kemampuan karakter Balance. Dengan kemampuan ini, kartu starting hand kamu akan diawali dengan kartu monster dan Spell/Trap yang seimbang.

Langsung saja, untuk mengetahui kartu lain, kartu tambahan, dan kartu pengganti yang dapat kamu gunakan dalam deck Beast Rising ini, simak kartu-kartu berserta penjelasannya di sini:

Leotaur

deck Beast Rising

Kartu monster ini memiliki tipe Beast-Warrior, kartu yang cocok digunakan dalam deck Beast Rising. Kartu monster ini memang tidak memiliki ATK yang tinggi, yaitu 1500 poin. Tetapi, jika ia menyerang musuh Non-Normal Monster, ia akan mendapatkan tambahan ATK sebesar 500! Dikarenakan kebanyakan kartu monster yang dibawa oleh banyak pemain adalah Effect Monster dan bukanlah Normal Monster, maka kartu ini cukup baik untuk digunakan dalam deck ini.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Neo-Impact Pack.

Bubonic Vermin

deck Beast Rising

Kartu monster bertipe Beast yang memiliki ATK 900 dan DEF 600. Meskipun memiliki ATK yang kecil, ia dapat membantumu menjaga board dan juga mempertipis deck. Kartu monster ini juga cukup baik digunakan untuk men-supply tribute Beast Rising (tiap turn-nya).

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Age of Discovery Pack.

Wrecker Panda

deck Beast Rising

Kartu monster bertipe Beast yang memiliki ATK sebesar 800. Satu kali setiap satu turn, kamu dapat membayar 500 LP untuk mengirim satu kartu teratas dalam deckmu ke graveyard. Jika kartu tersebut monster, kartu ini akan mendapatkan ATK sebesar 200 poin setiap level bintang kartu monster yang telah kamu buang ke graveyard tersebut. Selain itu, jika kartu ini hancur oleh battle atau efek kartu, kamu dapat mengambil satu kartu monster berlevel bintang terendah dalam graveyard ke tanganmu.

Kartu ini memiliki potensi untuk memiliki ATK yang sangat tinggi. Selain itu, kartu ini juga cocok di-combo-kan dengan kartu monster Bazoo the Soul-Eater. Dengan mengirim kartu monster ke graveyard menggunakan efek kartu ini, kamu dapat meningkatkan ATK monster Bazoo the Soul-Eater!

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Valkyrie’s Rage Pack.

Lanjut ke halaman 2!

TENTANG PENULIS
Pooka

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.