Ini Dia! 6 Antagonis Tercantik Di Dunia Film. Mana yang Jadi Favoritmu?

Cantik namun sadis dan mematikan. Tiga kata tersebut layak disandangkan kepada para antagonis tercantik di dunia film berikut ini!

Source : reddit.com

Cantik namun sadis dan mematikan. Tiga kata tersebut layak disandangkan pada para antagonis tercantik di dunia film berikut ini!

Dalam film-film biasanya peran antagonis sering diserahkan pada aktor pria karena dinilai memiliki aura superioritas yang biasanya tak dimiliki oleh aktris wanita kebanyakan. Namun stereotipe itu kini terpatahkan oleh banyaknya antagonis utama yang kini diperankan oleh kaum hawa.

Para aktris ini dinilai mampu tebar pesona sekaligus kengerian di saat yang sama. Dari semua antagonis yang ada, Duniaku.Net telah merangkum enam antagonis tercantik di dunia film!

6

Poison Ivy


CONTINUE READING BELOW

Kabar Duka! Kim Joo Hyuk Meninggal dalam Kecelakaan

Dunia perfilman Korea sedang berduka. Hari ini aktor Kim Joo Hyuk meninggal dunia akibat kecelakaan mobil fatal di kawasan Samseong-dong, Seoul.


Salah satu penjahat yang pernah menjadi musuh bebuyutan Batman ini dulunya adalah seorang ilmuwan botani yang bernama Dr. Pamela Isley. Namun setelah kejadian yang merupakan ulah Jason Woodtrue, dia berubah menjadi manusia setengah tanaman yang beracun.

Tidak hanya fisiknya, kepribadiannya juga turut berubah dari yang semula baik menjadi jahat. Dia sangat membenci siapapun yang merusak tumbuhan dan mencintai tumbuhan seperti anak sendiri.

Sebagai setengah tanaman, struktur bagian dalam tubuhnya hampir seperti tumbuhan. Darah dalam tubuhnya kini berganti gel lidah buaya. Kulitnya pun kini menghijau karena banyaknya zat klorofil di sekujur tubuhnya. Selain itu, tubuhnya sendiri amat beracun dan bisa membunuh siapapun yang berkontak fisik dengannya.

Tidak hanya manipulasi racun, Poison Ivy bisa mengendalikan tanaman apapun yang ada di sekitarnya. Selain itu dia memiliki kecantikan dan gaya seduktif yang membuat siapapun akan mabuk kebayang olehnya. Ditambah lagi, kemampuan memproduksi hormon membuat Poison Ivy menjadi salah satu musuh yang paling mematikan.

5

T-X

Dari tanaman, kini kita beralih ke salah satu robot yang paling mematikan di jagat Terminator, T-X. Untuk suatu alasan, robot satu ini justru mengambil wujud seorang wanita cantik yang berambut pirang dan mengenakan jaket merah ketat yang seksi.

Robot seksi ini diprogram oleh Skynet untuk melenyapkan John Connor dan juga Kate Brewster. Skynet sendiri telah mengujinya melalui serangkaian tes percobaan dan uji tanding melawan unit Terminator lain.


CONTINUE READING BELOW

Terminator Reboot Muncul Sebagai Sebuah Trilogi?!

Seperti banyak judul dari beberapa tahun lalu, rencana Terminator reboot juga belakangan muncul. Dan tidak tanggung-tanggung, akan jadi trilogi!


Di balik tampaknya yang jelita, tersimpan beberapa unit senjata yang mematikan. Dia memiliki sederet alusista mematikan seperti pelontar api, pulse rifle, laser X-Ray, dan juga fitur canggih seperti mimetic polyalloy yang memungkinkannya untuk beregenerasi dan berganti wajah dalam rangka misi penyamaran.

Meskipun terkesan sangat kuat, T-X sendiri harus menderita kekalahan total oleh T-850 yang ironisnya lebih lemah darinya. Dia hancur setelah mulutnya diledakkan oleh sang terminator baik hati tersebut.

Dua antagonis selanjutnya merupakan penyihir dari dunia yang berbeda. Keduanya juga sama-sama dikalahkan para pemuda berkekuatan spesial. Siapakah mereka? Klik halaman selanjutnya!

TENTANG PENULIS
Guntomo

Guess what?