Pembahasan One Piece 884: Jawaban Kelemahan Charlotte Katakuri

One Piece 884

One Piece 884 akhirnya memberi jawaban apa sebenarnya kelemahan Charlotte Katakuri. Apakah itu? Berikut inilah pembahasannya!

Pembahasan One Piece 884 ini mengandung spoiler, terutama untuk kamu-kamu yang hanya mengikuti versi anime. Jadi kalau kamu tipe yang tidak ingin terkena bocoran, dimohon untuk berpikir dua kali sebelum melanjutkan membaca.

Kalau kamu memang sudah membaca atau tidak keberatan dengan spoiler sih silakan lanjutkan.

SPOILER ALERT!!!

1

Situasi Menarik Ideo dan Blue Gilly

Baca Juga

Masih ingat perseteruan yang ditemui oleh Ideo? One Piece 884 mengungkap kalau perseteruan itu disebabkan oleh konflik seribu tahun antara suku Lengan Panjang dan suku Kaki Panjang.

Keunikan masalah ini bisa kamu lihat dari kru Ideo. Ideo sendiri adalah anggota dari suku Lengan Panjang, sementara Blue Gilly yang ikut dengan armadanya berasal dari suku Kaki Panjang.

Pembahasan One Piece 883: Sifat Asli Katakuri Terungkap!

One Piece 883 memperlihatkan sifat asli Charlotte Katakuri, yang telah lama dia sembunyikan dari semua orang! Seperti apa?
Baca Juga

Blue Gilly dan Ideo ternyata berasal dari suku yang telah begitu lama membenci satu sama lain. Namun mereka pada akhirnya mampu bertarung bersama.

Penulis merasa di bab berikutnya Ideo akan mencoba, dan berhasil, melerai perseteruan antara suku ini. Baru setelahnya cerita akan berlanjut ke karakter lain.

2

Kelemahan Charlotte Katakuri

One Piece 884

Luffy menghajar Charlotte Katakuri habis-habisan di One Piece 884. Kapten Topi Jerami ini menjelaskan kenapa akhirnya ia bisa melakukannya.

Yang aneh dari Katakuri adalah Bushoshoku Haki tetap tidak mampu menyentuh tubuhnya. Ini membuat Katakuri lebih sakti dari pengguna Logia sekalipun.

Ternyata itu bukan efek kekuatan Mochi Mochi no Mi. Katakuri memanfaatkan Kenbunshoku Haki level dewanya untuk membaca pergerakan musuh terlebih dahulu, lalu memanipulasi tubuhnya sebelum terkena serangan.

Katakuri mengakui hal tersebut. Dia juga mengungkap kalau Kenbunshoku Haki, ia harus tetap tenang. Tentunya saat hobi makannya ketahuan sulit bagi Katakuri untuk bisa berkepala dingin.

Saat akhirnya Katakuri bisa menenangkan diri, Kenbunshoku Haki-nya kembali. Ia pun menggunakan Haki-nya yang lebih superior dari Luffy untuk menghajar musuhnya.

Katakuri bilang dengan begini Luffy akan kembali ke situasi awal, di mana dia terus-terusan didesak oleh Katakuri.

Tapi benarkah? Penulis sih tidak beranggapan demikian. Luffy sekarang sudah mengetahui kelamahan Katakuri. Katakuri sendiri yang mengungkapnya dengan jelas.

Ia bisa mencoba memancing emosi Katakuri dengan mengungkap hobi rahasianya, atau bahkan mungkin mengganggu konsentrasi Katakuri dengan menemukan donat-donat manis favoritnya.


Hal menarik lain yang tersaji di One Piece 884 bisa kamu temukan di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleGood Smile Company Hadirkan Duo Naga dari Seri Nendoroid Overwatch
Next articleSiapa Kelompok Ninja Misterius yang Mengamati Shizuma di Boruto Episode 31?
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.