Daftar Pesepakbola yang Doyan Main Game, Siapa Saja Ya?

Game-game apa aja ya yang disukai oleh para pesepakbola?

Daftar Pesepakbola yang Doyan Main Game, Siapa Saja Ya?

Daftar Pesepakbola yang Doyan Main Game, Siapa Saja Ya?

Game memang merupakan sebuah hiburan yang sangat ampuh menghilangkan jenuh. Seluruh kalangan dan orang yang ada di berbagai pekerjaan sangat senang bermain game untuk menghilangkan jenuh.

Menurut saya pribadi sih bermain game jauh lebih ampuh untuk menurunkan stres dibandingkan dengan menonton film. Keseruan bermain game memberikan kesenangan tersendiri bagi si gamer.

Ternyata, bermain game tidak hanya digemari oleh orang biasa, melainkan juga para pesepakbola dunia. Para pesepakbola ini memilih mengisi waktu senggang mereka untuk bermain game.

Bahkan beberapa di antaranya merupakan pesepakbola papan atas. Duniaku.net kali ini ingin membahas soal pesepakbola yang doyan main game, cekidot.

[page_break no="1" title="Darren Bent"]

Daftar Pesepakbola yang Doyan Main Game, Siapa Saja Ya?

Eks pemain Tottenham Hotspur, Darren Bent, ternyata mengaku sebagai orang yang menyukai dunia game. Bent sendiri sering memainkan game yang tak jauh-jauh dari sepak bola.

Game seperti FIFA dan Football Manager merupakan game yang sangat disukainya. Khusus untuk Football Manager, Bent terhitung rutin memainkannya karena dirinya bermain FM di perangkat mobile kesayangannya.

Tak berlebihan rasanya bila menjadikan Bent sebagai salah satu pesepakbola yang doyan bermain game.

[page_break no="2" title="Neymar Da Silva"]

Daftar Pesepakbola yang Doyan Main Game, Siapa Saja Ya?

Siapa yang tak kenal bomber Paris Saint Germain, Neymar Da Silva? Pemain yang saat ini menduduki peringkat pesepakbola termahal dunia ini ternyata masuk menjadi salah satu pesepakbola yang doyan main game.

Bahkan Neymar sendiri menjadikan game sebagai salah satu kegiatannya bila tidak dalam keadaan sibuk latihan. Yang menarik dari Neymar adalah game yang dimainkan merupakan game-game yang cukup hits.

Neymar biasanya bermain Call of Duty, Grand Theft Auto, dan Pro Evolution Soccer. Neymar sendiri beberapa kali memang sempat terlihat bermain game bahkan terkadang Neymar sering terlibat dalam acara yang mengharuskannya untuk bermain game.

[page_break no="3" title="Lionel Messi"]

Daftar Pesepakbola yang Doyan Main Game, Siapa Saja Ya?

Mega bintang Barcelona Lionel Messi ternyata mengakui bahwa dirinya suka bermain game, bahkan menurut Messi kegiatan yang paling asik dilakukannya ketika senggang adalah dengan memainkan permainan game sepak bola.

Messi sendiri menuturkan bahwa kegiatan tersebut memang tidak diketahui oleh orang banyak.

Tapi yang paling menarik adalah Messi kerap ngambekan ketika kalah bermain, dirinya menuturkan bila terus menerus kalah akan mematikan PlayStation yang sedang dimainkannya.

Sang mega bintang menuturkan dirinya kerap menggunakan strategi yang sama seperti Barcelona. Biasanya ia pun akan menggunakan Barcelona atau Argentina ketika bermain game bola.

[page_break no="4" title="Adebayo Akinfenwa"]

Daftar Pesepakbola yang Doyan Main Game, Siapa Saja Ya?

Pesepakbola terkuat di dunia, Adebayo Akinfenwa ternyata memiliki kegemaran untuk bermain game. Dirinya mengakui sering bermain game sepak bola dan sering menggunakan klub tempatnya bermain FC Wimbledon sebagai jagoan utama.

Namun dirinya menolak untuk memasang dirinya sendiri dalam game karena dia menganggap dirinya di game lamban dan membuat frustrasi.

[page_break no="5" title="Paul Pogba"]

Daftar Pesepakbola yang Doyan Main Game, Siapa Saja Ya?

Gelandang Manchester United, Paul Pogba ternyata menjadi salah satu pesepakbola yang doyan main game. Bahkan ketika Piala Dunia berlangsung, eks gelandang Juventus ini kelihatan sedang bermain Football Manager.

Yang paling lucu adalah dirinya menggunakan Chelsea sebagai tim andalan dan merekrut dirinya sendiri untuk bergabung dengan Chelsea.

[read_more id="319381"]

Selain lima di atas, kira-kira siapa lagi ya pesepakbola yang hobi bermain game?

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU