Sambut Game Saingan Seven Knights Baru dari Floopy Games Berjudul Phantom Chaser

phantom chaser

Akhirnya game yang ditunggu-tunggu para penggemar RPG mobile akan segera dirilis! Phantom Chaser menjadi game RPG yang bakal menjadi saingan Seven Knights!

Bagi kamu pecinta Seven Knights dan ingin memainkan game serupa, maka kamu tak perlu menunggu waktu lebih lama lagi. Floopy Games mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis Phantom Chaser, sebuah RPG untuk mobile yang akan menampilkan fitur Hero Arena seperti Seven Knights. Namun bedanya, Phantom Chaser ini akan menampilkan permainan aksi dalam wadah Real-Time Strategy! Untuk lengkapnya bisa kamu cek video berikut ini:

Game ini sendiri dikembangkan oleh Floppy Games menggunakan Unity Engine, menghasilkan sebuah animasi keren yang penuh warna. Apalagi desain karakter yang muncul di game ini juga sangat keren! Jadi dipastikan kamu akan langsung jatuh cinta dengan Phantom Chaser ini. Coba perhatikan trailer di atas, kamu akan melihat bagaimana indahnya game ini berlangsung di smartphone kesayanganmu.

phantom chaser

Pada pagelaran Unity Korea Award yang diadakan tahun 2017 ini, Phantom Chaser pun berhasil mendapatkan penghargaan sebagai game dengan grafis terbaik. Hal ini tentu akan menambah semangatmu untuk menunggu game ini bukan? Hehe. Game ini sendiri akan menampilkan kisah fantasy yang akan menggabungkan budaya barat dan timur dalam satu wadah permainan.

phantom chaser

Dikisahkan pemain akan berperan sebagai Phantom Hunter yang akan berpetualang di dunia fantasi yang sangat luas ini untuk mengalahkan para iblis jahat! Tentu musuhmu adalah para Phantom yang akan muncul selama perjalananmu. Dalam game ini juga akan ada fitur unik yang bernama “Mimic” yang memungkinkan karaktermu untuk dirasuki para Phantom, tentu mereka akan mendapatkan kemampuan baru untuk bertarung.

Fitur Mimic ini akan menjadi kunci utama dalam permainan, memungkinkan pemain untuk bisa mengatasi rintangan yang hampir tidak mungkin terselesaikan dengan kekuatan normal karaktermu. Selain itu, masih ada fitur dan mode permainan lain yang tentunya tidak akan membuatmu bosan.

phantom chaser


Dalam bertarung, pemain bisa mengontrol karakter yang akan mereka gunakan secara bebas secara manual. Tentunya hal ini akan memaksamu untuk mengatur strategi dalam bertarung. Salah satu strategi yang paling ampuh adalah dengan cepat meluhpuhkan satu musuh terlebih dahulu, sehingga musuh yang lain tidak begitu membahayakan bagi timmu.

Saat ini Phantom Chaser sedang dipersiapkan untuk dirilis dalam versi global. Menurut pengembang game ini akan dirilis dalam 7 bahasa, mulai dari Inggris, Jerman, Taiwan, China, Vietnam, dan juga Korea. Kamu juga sudah bisa melakukan pra-registrasi, hadiahnya adalah 10x summon ticket yang bisa kamu akses saat game ini dirilis nantinya.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous article6 Bakat K-Pop Idol Ini Mungkin Belum Pernah Kamu Ketahui Sebelumnya
Next articleCD Album Konser Shin Godzilla vs Evangelion Akan Dirilis Dalam 3 Edisi dengan Sampul Yang Keren
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.