Anak-Anak Terkuat Big Mom Ternyata Kembar Tiga, Terungkap di SBS 87 One Piece !

SBS 87 juga ungkapkan nama pedang dari Shanks. Apa ya namanya?

SBS seperti biasanya menjadi wadah aspirasi fans One Piece untuk berkomunikasi secara langsung dengan mangaka Eiichiro Oda melalui surat pembaca. Kali ini, banyak hal menarik terutama bahwa anak-anak Big Mom yang terkuat merupakan kembar tiga, dan hal-hal ini terungkap di SBS 87.

Pada halaman SBS 87 ini terungkap informasi menarik. Ternyata anak-anak Big Mom yang terkuat yaitu Charlotte Katakuri, Charlotte Daifuku, dan Charlotte Oven adalah kembar 3! Belum diketahui siapa ayah dari kembar tiga ini.

Baca Juga

Mengingat Charlotte Katakuri, Charlotte Daifuku, dan Charlotte Oven adalah kembar tiga, umur mereka pun sama yaitu 48 tahun. Ternyata tua juga, ya.

Salah satu yang membedakan mereka—walaupun secara penampilan juga nyaris tidak ada kesamaan—adalah tinggi badan masing-masing. Tinggi badan dari kembar tiga ini adalah:

  • Charlotte Katakuri : 509 cm
  • Charlotte Daifuku : 489 cm
  • Charlotte Oven : 492 cm

Sedangkan di bawahnya terdapat penjelasan mengenai perubahan tubuh dari Baron Tamago. Seperti yang kita ketahui, Baron Tamago memakan buah setan Tama Tama no Mi. Ternyata dengan kekuatan buah setan ini, Baron tamago bisa berganti wujud yang antara lain adalah:

  • Baron Tamago (jika terbelah)
  • Viscount Hiyoko (jika terbelah)
  • Count Niwatori
  • Balik kembali jadi Baron tamago.

Belum diketahui apa jenis dari buah setan Tama Tama no Mi, walaupun sekilas seperti tipe Zoan—ini baru teori saja. Dengan perubahan ini, Baron Tamago bisa pulih dari cedera yang parah juga mendapat peningkatan kemampuan tarung yang signifikan.

Di halaman lain dari SBS 87, Eichiiro Oda ditantang untuk membuat versi perempuan dari para Admiral. Tentunya menarik melihat para admiral menjadi gender bender.

Dari kiri ke kanan: Kizaru (Borsalino) — Fujitora (Issho) — Akainu (Sakazuki) — Aokiji (Kuzan).

Sedangkan di bagian bawah terdapat pertanyaan menarik.

P (Penanya) : Aku melihat pada Colour Spread chapter 874 ada adegan Ace dan Sabo yang terlihat marah sedang berbicara dengan Shanks yang malah terlihat tertawa, apa yang mereka bicarakan?

O (Oda) : Kira-kira begini: awalnya Sabo dan Ace menjumpai Shanks untuk mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkan Luffy, Sabo juga memberitahu Shanks bahwa dia juga Kakaknya Luffy. Lalu Shanks menjawab, “Aku hanyalah seorang Pria yang suka mabuk, jangan lupa sampaikan salam sayangku pada Makino, ya!” (tertawa). (Ace dan Sabo terlihat marah).

Hmm… jangan-jangan anak yang digendong Makino itu adalah anak dari… ???

Seperti biasa, pada SBS dibahas mengenai tanggal ulang tahun dari karakter-karakter One Piece. Pada SBS 87 ini, ulang tahun karakter One Piece yang terungkap adalah:

  • Carrot : 24 Mei
  • Rebecca : 4 Agustus
  • Scarlet : 28 Oktober

Sedangkan di bagian bawah terdapat pertanyaan mengenai Killer dan Kid.

P : Kenapa Kid dan Killer sama2 tidak menyukai Kari udon? Apakah yang terjadi di masa lalu?

O: Mereka sudah berteman sejak Kecil. Bahkan mereka berjumpa cinta pertamanya saat memakan Kari udon. Saat itu mereka melihat wanita itu kulitnya berubah kecoklatan ketika memakan Kari Udon dan mereka pun menertawainya. Alhasil wanita tersebut memukul mereka sampai babak belur.

Entah siapa wanita yang bertemu dengan Kid dan Killer. Yang jelas ia bisa membuat Kid dan Killer babak belur! Tentunya ini terjadi ketika mereka masih muda, tapi siapa tahu mereka—atau bahkan kru Straw Hat—akan berjumpa dengannya suatu saat nanti!

Beberapa fakta menarik juga terungkap di halaman ini terutama mengenai Shanks dan Nami.

P : Aku melihat pakaian Nami sudah compang camping di chapter 852. Tapi di panel-panel selanjutnya aku melihat dia sudah berpakaian normal kembali, bagaimana bisa?

O : Ini merupakan salah satu keterampilan Nami. Pakaiannya sudah berantakan tidak karuan, tapi dia melihat pakaian salah satu prajurit yang tergeletak di sana. Nami langsung berinisiatif untuk mengambilnya dan memakainya.

Hmm…. Nami memang tidak jauh dari insting pencopetnya. Bahkan pakaian orang pun ia embat untuk keperluan dirinya sendiri.

Sedangkan Shanks seperti bermain kartu Tarot? Lalu nasib apakah yang digambarkan pada kartu yang ia pegang? Apakah kamu bisa membaca ramalannya?

P : Pada cover 862, Shanks memegang 4 kartu yang disebut Four Lights! Apakah itu lambang untuk Empat Kaisar?

O : Kau juga memperhatikannya? Menakjubkan! Ya, itu adalah Four Lights. Apakah kau pernah membaca …. (kurang jelas)?. Ah, sepertinya Shanks sudah memprediksi tentang masa depannya dengan kartu itu. Itu menakjubkan!

Lanjut ke halaman 2!

1
2

SHARE
Previous articleNostalgia Review The Godfather 2: Sebuah Mahakarya Perak
Next articlePrediksi One Piece 885: Katakuri atau Luffy yang Akan Tumbang?!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.