Ayam Saus Coklat? Kita Coba yang Lebih Eksotis: Ayam Saus T*lak Angin! (VIDEO)

bagaimana rasanya ayam saus coklat tolak angin

Kamu pikir ayam saus coklat adalah kombinasi yang aneh? Hold my beer! Kita mencoba berbagai macam kombinasi ayam goreng dengan saus eksotis!

Belakangan belakangnya hari saat tulisan ini dibuat (bingung nggak lu?), dunia kembali dikejutkan oleh kombinasi makanan yang, yah…. aneh. Setelah sebelumnya ada ayam dengan saus keju (yang mana rasanya ternyata enak juga), kini ada ayam dengan saus coklat. Ya, kamu tidak salah baca, ayam saus coklat!

Bagi kamu yang penasaran dengan rasanya, tetapi ogah untuk mencobanya, beberapa hari lalu kru Duniaku.net telah mencicipi ayam saus coklat tersebut. Berdasarkan salah satu korban jiwa kru kami—Nyasu—yang berani mencicipinya, rasa dari ayam saus coklat tersebut seperti Cho*i Cho*i (( ͡° ͜ʖ ͡°)) dicampur dengan bubuk cabe–nggak enak, menurutnya.

Internet pun terbagi dua atas munculnya kombinasi paling mencengangkan dalam sejarah ini. Sebagian ada yang beranggapan bahwa ayam saus coklat tersebut enak, tetapi sebagian lagi ada yang beranggapan bahwa rasanya tidak enak.

Terlepas dari enak atau tidaknya ayam saus coklat tersebut, kami pun tergelitik untuk terjerumus lebih dalam lagi ke sisi gelap dunia ayam goreng. Kami pun mengultimatum dua kru Duniaku.net—Nyasu (lagi) dan Dimas Slebor—untuk menjadi taster dari kombinasi-kombinasi ajaib ayam goreng lainnya.

Berbagai macam saus pun kita coba, mulai dari selai stroberi, kopi, hingga jamu T*lak Angin. Mau tahu penderitaan seperti apa yang dilalui oleh kedua korban kita tersebut? Simak saja selengkapnya dalam video di bawah ini:

Berdasarkan pantauan ala Seto Mulyadi dengan kedua kru kami tersebut sebagai kelinci percobaannya, mereka pun mengungkapkan sebuah kesimpulan yang cukup mencengangkan:

Ternyata ayam saus T*lak Angin adalah kombinasi makanan terbaik jaman now!

Entahlah, saya sendiri tidak yakin kenapa mereka sepakat bahwa ayam saus T*lak Angin adalah kombinasi ayam goreng terenak jika dibandingkan dengan ayam saus coklat, ayam saus matcha, hingga ayam saus stroberi.

Mungkin lidah mereka yang eror atau kena bug setelah mencicipi kombinasi aneh sebelumnya. Atau  lidah orang Indonesia yang terbiasa dengan rempah-rempah buatan lokal—seperti yang kalian tahu, jamu T*lak Angin (berdasarkan komposisi yang ditulis dibagian belakang) mengandung banyak sekali rempah-rempah.

Tapi yang pasti, saya tidak ingin mencoba kombinasi ayam goreng dan obat tersebut. Hehe. Apakah kamu berani mencicipi ayam goreng saus T*lak Angin ini?


SHARE
Previous articleSuper Mario Odyssey Jadi Game Mario dengan Penjualan Tercepat
Next article5 Selebriti Korea yang Tergila-gila dengan Nasi Goreng
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.