Siap Teror Alam Mimpi, Dead by Daylight Gaet Freddy Kruger!

Selesai lewat film, sekarang Freddy akan berkeliaran di Dead by Daylight!

Dead by Daylight gaet FreddySeperti halnya saat memunculkan Leatherface, Dead by Daylight sekarang menggaet serial killer fenomenal lainnya, Freddy Krueger.

Untuk kalian peminat adegan bunuh-bunuhan dan gemar dengan sejumlah karakter serial killer, terlebih lagi jika kalian adalah pemain Dead by Daylight, ada satu berita yang akan menjadi hal bagus untuk kalian. Kalian tahu Freddy Krueger? Ya, Freddy sudah masuk kedalam game Dead by Daylight.

Salah satu DLC terbaru dari Dead by Daylight adalah konten terbaru bertajuk A Nightmare on Elm Street. Ya, sesuai dengan judul film aslinya, DLC ini menghadirkan killer dan survivor baru. Freddy Krueger akan menjadi killer terbaru, sementara Quentin Smith yang akan menjadi survivor barunya.

Dalam konten ini, kemampuan Freddy sebagai killer adalah memanipulasi alam mimpi dan kenyataan. Freddy tidak dapat menyerang survivor secara langsung, namun ia harus menarik survivor ke dalam mimpi terlebih dahulu. Saat survivor ditarik ke alam mimpi, ia dapat melihat Freddy.

Selain itu, Freddy juga mampu melakukan blok terhadap pintu keluar yang terbuka dengan cara menggantung satu survivor sekali dalam satu permainan. Pada saat blok muncul, setiap survivor yang mendekati pintu keluar akan ditandai untuk Freddy sehingga ia tahu di mana posisi survivor.

Dead by Daylight gaet FreddySelain Freddy, karakter A Nightmare on Elm Street yang dimunculkan dalam game ini adalah Quentin Smith. Kemampuannya dalam game ini cukup bagus untuk pencarian pintu keluar yang lebih cepat. Selain itu, ia juga mampu menghilangkan sejumlah debuff dengan mendekati korban debuff bagaimana pun kondisinya.

Meskipun dirilis pada saat mendekati halloween dan di Steam sendiri sedang menjalani Halloween Sale, DLC ini tidak mendapatkan potongan harga, begitu pula dengan DLC Leatherface. Sepertinya karena mereka konten berlisensi, jadinya pihak pemilik asli konten tersebut tidak ikut-ikutan memberi diskon.

Dead by Daylight telah dirilis dan bisa kamu mainkan melalui konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Faisal9101

Sedikit dipercaya untuk menjadi pengamat dunia perhobian yang tidak terakreditasi. Namun percayalah bahwa ia akan terus mengamati jika beliau berkehendak.