Diggie, Hero Support Terimut di Mobile Legends yang Tidak Bisa Mati

Baru saja minggu lalu Diggie Mobile Legends dikeluarkan pada server original. Hero support yang satu ini tidak bisa mati loh!

Diggie, Hero Support Terimut di Mobile Legends yang Tidak Bisa Mati

Diggie, Hero Support Terimut di Mobile Legends yang Tidak Bisa Mati

Baru saja minggu lalu Diggie Mobile Legends dikeluarkan pada server original. Hero support yang awalnya diberi nama Digger pada advance server ini tidak bisa mati loh!

[page_break no="1" title="Background Diggie"]

Para sarjana dan peneliti dari seluruh dunia berkumpul di kota Antoinerei, tempat di mana biasanya Diggie diabaikan. Banyak orang yang tidak memperhatikan keberadaan Diggie karena ukurannya yang sangat kecil.

Hingga akhirnya pada suatu saat mereka melakukan penelitian di Chronoscience, mereka menyadari bahwa Diggie sangat menyukai jam. Para sarjana dan peneliti tersebut akhirnya percaya bahwa di dalam jam ini tersimpan banyak rahasia.

Diggie memiliki banyak kemampuan, seperti mengontrol waktu serta melepaskan temannya dari belenggu fisik dari waktu dan membawanya bersamanya. Perlu kalian ketahui juga bahwa hero imut yang satu ini akan menjadi menyeramkan ketika ia marah.

[page_break no="2" title="Skill Diggie"]

Diggie, Hero Support Terimut di Mobile Legends yang Tidak Bisa Mati

Pada poin ini akan kita bahas lebih dalam mengenai skill yang dimiliki oleh Diggie Mobile Legends.

Young Again (Skill Pasif)

Skill pasif yang dimiliki oleh Diggie dapat mengubah bentuk Digger menjadi telur. Meskipun ia berbentuk telur, Digger dapat tetap bergerak dan mengeluarkan skill yang dimilikinya.

Keuntungan dari skill pasif ini adalah Diggie tidak dapat menerima damage apapun, baik itu dari lawan maupun dari turret. Setelah countdown-nya berakhir, Diggie akan hidup kembali dan berubah ke bentuk asalnya.

Time Bomb (Skill Pertama)

Diggie akan melemparkan Alarm Clock ke arah target yang ditentukannya. Apabila Alarm Clock ini meledak setelah waktu yang ditentukan, target akan menerima 300/360/420/480/540/600 magical power damage dan terkena efek stun selama 1.2 detik.

Namun apabila Alarm Clock ini diledakkan sebelum 2 detik, efek stun tersebut akan digantikan dengan efek slow.

Reverse Time (Skill Kedua)

Diggie akan mengunci targetnya dan memberikan damage sebesar 10 magical power damage serta efek slow. Setelah 3 detik, target yang dikuncinya akan ditarik kembali ke lokasi yang telah ditentukannya dan terkena damage sebesar 150/200/250/300/350/400 poin magical power damage. Apabila sang target melarikan diri terlalu jauh, ia akan segera tertarik kembali ke lokasi yang ditentukan dan terkena damage.

Time Journey (Skill Ultimate)

Skill ultimate Diggie sangat berguna untuk men-support tim karena ia dapat memberikan teman-teman di sekitarnya efek immune terhadap crowd control. Bahkan selama menggunakan skill ini, seluruh anggota timnya akan mendapatkan shield selama 5 detik.

[duniaku_adsense]


Bagaimana menurut kalian tentang Diggie Mobile Legends ini? Yuk kita cek halaman berikutnya untuk guide itemnya!

[page_break no="3" title="Item Build"]

Sebagai hero support yang mempunyai magical power damage, banyak orang yang menggunakan item berikut untuk Diggie Mobile Legends.

Diggie, Hero Support Terimut di Mobile Legends yang Tidak Bisa Mati

Enchanted Talisman: item yang satu ini wajib digunakan karena dapat menurunkan 20% cooldown time serta menambah 10% regen mana setiap 10 detik.

Magic Shoes: selain menambah movement speed, sepatu yang satu ini juga memberikan efek cooldown reduction sebesar 10%.

Calamity Reaper: Diggie menggunakan item ini karena dapat menurunkan waktu cooldown sebesar 10% serta menambah 400 poin mana.

Perlu diingat, waktu cooldown hanya dapat diturunkan maksimum 40%. Apabila menggunakan ketiga item di atas, kalian tidak perlu menggunakan item yang memberikan efek cooldown reduction lagi.

Courage Bulwark: selain menambahkan 770 health point dan 45 HP regen, item yang ini memiliki efek yang dapat menambah 10% attack power dan defense bagi teman-teman yang ada di sekitarnya.

Ice Queen Wand: banyak orang yang memutuskan untuk menggunakan item yang satu ini karena dapat menambah 15% efek slow kepada musuh yang terkena skill Diggie.

Blood Wings: item defense yang satu ini memiliki efek pasif yang dapat menambah 2 health point setiap 1 magic power yang bertambah. Hal ini membantu Diggie untuk dapat bertahan hidup lebih lama.

[duniaku_baca_juga]

Bagaimana pendapat kalian tentang Diggie Mobile Legends? Jangan lupa untuk menyuarakan pendapat kalian di kolom komentar ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU