Inilah Kumpulan Fakta Jung Hae In, Si Polisi Ganteng di Drama While You Were Sleeping!

Duniaku.net akan mengajak kalian berkenalan dengan Jung Hae In yang berperan sebagai polisi ganteng, Han Woo Tak dalam drama While You Were Sleeping

Inilah Kumpulan Fakta Jung Hae In, Si Polisi Ganteng di Drama While You Were Sleeping!

Inilah Kumpulan Fakta Jung Hae In, Si Polisi Ganteng di Drama While You Were Sleeping! Sumber: http://2sao.vn[/caption]

Kalau kalian penggemar berat K-Drama dan sedang nonton While You Were Sleeping, pasti kalian nggak asing dengan karakter Han Woo Tak, si polisi ganteng yang pernah ditolong sama Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) dan Nam Hong Joo (Suzy).

Nah, bagi kalian yang penasaran dengan si polisi ganteng itu, yuk baca sampai habis artikel ini, karena Duniaku.net akan mengajak kalian mengenal lebih dekat aktor itu dengan membahas berbagai fakta Jung Hae In yang berperan sebagai Han Woo Tak dalam drama While You Were Sleeping.

[page_break no="1" title="Awal Debut"]

Inilah Kumpulan Fakta Jung Hae In, Si Polisi Ganteng di Drama While You Were Sleeping! Sumber: YouTube[/caption]

Jung Hae In memulai karirnya di dunia entertainment Korea pada tahun 2013 dengan menjadi model MV girl band AOA yang berjudul "Moya". Sejak saat itu banyak orang yang bertanya-tanya tentang identitas pria kelahiran 1 April 1988 ini, hingga mereka menjulukinya sebagai "cowok tinggi yang tampan".

Meskipun jika dilihat sekarang model rambut Hae In dalam MV itu terkesan kuno, namun senyumannya tetap tak berubah dan sama imutnya.

[page_break no="2" title="Masa Naik Daun"]

Inilah Kumpulan Fakta Jung Hae In, Si Polisi Ganteng di Drama While You Were Sleeping! Sumber: http://m.post.naver.com[/caption]

Bisa dibilang drama While You Were Sleeping merupakan titik balik karir aktor ini di dunia seni peran. Berkat aktingnya yang memukau dalam drama ini, nama Jung Hae In menjadi tenar bahkan dia digadang menjadi salah satu "pewaris tahta" para pangeran K-Drama yang saat ini sedang wajib militer seperti Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun.

Hal itu dibuktikan dengan nama Jung Hae In pernah menjadi top search di Naver (Google-nya Korea) beberapa waktu lalu.

Inilah Kumpulan Fakta Jung Hae In, Si Polisi Ganteng di Drama While You Were Sleeping! Sumber: http://www.asiatoday.co.kr[/caption]

[page_break no="3" title="Drama dan Film yang Pernah dan Akan Dibintanginya"]

Inilah Kumpulan Fakta Jung Hae In, Si Polisi Ganteng di Drama While You Were Sleeping! Sumber: http://sharetin.net[/caption]

Sebenarnya While You Were Sleeping bukanlah drama pertama Jung Hae In. Sejak 3 tahun silam, pria ini telah aktif membintangi sejumlah film dan drama Korea.

Drama yang pertama kali diperankan Hae In adalah Bride of the Century bersama rekan seagensinya di FNC Entertainment, Lee Hong Ki. Setelah itu, di tahun yang sama Hae In kembali bermain dalam drama berjudul The Three Musketeers dan berperan sebagai karakter bernama Ahn Min Seo di sana.

1 tahun kemudian, Hae In bersama Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun membintangi drama dari stasiun TV KBS2 berjudul Blood. Selain itu, pria yang telah menuntaskan wajib militernya ini juga pernah menjadi cameo  di sejumlah drama Korea populer seperti Reply 1988 dan Goblin. 

Di sisi lain, film yang pertama kali dimainkan Jung Hae In adalah The Youth yang tayang di tahun 2014.

Setelah While You Were Sleeping berakhir, kalian dapat bertemu lagi dengan aktor ini di drama yang akan dibintanginya bersama Krystal, Kang Seung Yoon (WINNER), Park Hae Soo, Jung Kyong Ho, dan Shin Jae Ha berjudul Wise Prison Life. Selain itu, film terbaru Hae In yaitu The Age of Blood, 2017 juga telah dijadwalkan untuk tayang di bulan ini.

[page_break no="4" title="Prestasi"]

Inilah Kumpulan Fakta Jung Hae In, Si Polisi Ganteng di Drama While You Were Sleeping! Sumber: http://www.stardailynews.co.kr[/caption]

Di tahun 2016 berkat perannya dalam drama Yeah, That's the Way It Is sebagai Yoo Se Joon, aktor ini berhasil menjadi pemenang di ajang 24th SBS Drama Awards untuk kategori New Star Awards.

[page_break no="5" title="Pendidikan"]

Inilah Kumpulan Fakta Jung Hae In, Si Polisi Ganteng di Drama While You Were Sleeping! Sumber: Aminoapps[/caption]

Jung Hae In adalah alumni dari Pyeongtaek University jurusan Broadcasting Entertainment Department. Semasa kuliah, aktor ini kerap ambil bagian dalam aktifitas di kampusnya, termasuk berperan dalam drama musikal.

[read_more id="333808"]


Masih banyak lagi lho fakta Jung Hae In yang menarik lainnya! Daripada penasaran, yuk langsung check halaman berikutnya!

[page_break no="6" title="Kepribadian"]

Inilah Kumpulan Fakta Jung Hae In, Si Polisi Ganteng di Drama While You Were Sleeping! Sumber: Twitter[/caption]

Menurut para kru While You Were Sleeping, Suzy, Lee Jong Suk, dan Jung Hae In selalu membawa kegembiraan dan tawa di lokasi shooting, sehingga mereka mendapat julukan "tiga naga terbang".

Dalam sebuah wawancara, aktor ini pernah mengatakan bahwa kepribadiannya mirip dengan Han Woo Tak. Pria yang berwajah baby face ini mengaku bahwa dirinya selalu jujur dalam mengekspresikan perasaannya, persis seperti Woo Tak.

[page_break no="7" title="Keistimewaan"]

Inilah Kumpulan Fakta Jung Hae In, Si Polisi Ganteng di Drama While You Were Sleeping! Sumber: http://guneykoresinemasi.com[/caption]

Ini nih fakta Jung Hae In yang bikin para penggemar K-Drama makin tergila-gila.

Bisa dibilang salah satu charm Jung Hae In adalah senyumannya yang mampu membuat para wanita klepek-klepek.

Selain itu, aktor ini selalu terlihat tampan di segala situasi. Coba lihat ketika dia memakai seragam polisinya di While You Were Sleeping, terlihat sangat berkharisma bukan?

Inilah Kumpulan Fakta Jung Hae In, Si Polisi Ganteng di Drama While You Were Sleeping! Sumber: Soompi[/caption]

Inilah Kumpulan Fakta Jung Hae In, Si Polisi Ganteng di Drama While You Were Sleeping! Sumber: Soompi[/caption]

Tak hanya dengan kostum polisi, di episode 9 drama itu Hye In juga pernah memakai celana yang biasa dipakai oleh ahjumma ahjumma di Korea. Tapi tetap saja, yang namanya orang cakep, mau dipakaikan apa aja, tetep cakep.

Dalam drama Bride of the Century, karena perannya sebagai seorang idol, aktor berusia 29 tahun ini harus tampil "nyetrik" dengan rambut yang disemir warna silver. Bagi sebagian orang, warna tersebut mungkin akan terkesan aneh, namun tidak dengan aktor yang merupakan sabahat Jung Yong Hwa (CN Blue) ini.

Inilah Kumpulan Fakta Jung Hae In, Si Polisi Ganteng di Drama While You Were Sleeping! Jung Hae In (kanan) ketika rambutnya berwana silver di drama Bride of the Century. Sumber: Soompi[/caption]

Ini dia nih keistimewaan terakhir Hae In yang paling digemari para penggemar wanita yaitu white chocolate abs-nya.  Pada episode 7 While You Were Sleeping ada sebuah adegan di mana Hae In mengganti baju di depan Jung Jae Chan dan Nam Hong Joo. Di situ Jae Chan memuji dan mengatakan, "Wow, badanmu sangat bagus".

Nah untuk membuktikan apakah pendapat Jae Chan itu benar, kita sudah menyediakan potongan video adegan di atas, silahkan ditonton ^_^

[page_break no="8" title="Sosial Media"]

Kalau penasaran dan ingin kepoin keseharian aktor ini, kalian dapat mem-follow akun instagram pribadi Jung Hae In di @holyhaein. Di sana kalian dapat menemukan berbagai selfie dan kumpulan behind the scene dari film dan drama yang pernah atau sedang dibintanginya saat ini.

https://www.instagram.com/p/BbBuzZSngi0/?taken-by=holyhaein

[page_break no="9" title="Fakta Unik"]

Inilah Kumpulan Fakta Jung Hae In, Si Polisi Ganteng di Drama While You Were Sleeping! Sumber: OneHallyu[/caption]

Jung Hae In mempunyai garis keturuan yang tidak biasa. Salah satu leluhur aktor ini merupakan seorang pemikir hebat di jaman dinasti Joseon bernama Jeong Yak Yong.

[page_break no="10" title="Harapan dan Impian"]

Inilah Kumpulan Fakta Jung Hae In, Si Polisi Ganteng di Drama While You Were Sleeping!

Fakta Jung Hae In yang terakhir adalah tentang harapan dan impian aktor ini ke depannya.

Sebagai seorang aktor, tentu Jung Hae In bermimpi untuk sukses dalam dunia seni peran. Untuk itu, sebelum mencapai mimpinya itu, aktor ini berencana untuk memperbaiki dirinya dulu.

"Aku ingin tumbuh dewasa menjadi aktor yang baik. Karena ini pekerjaan yang mengharuskanku bertemu banyak orang dan bekerjasama menghasilkan suatu karya, aku harus jadi orang baik terlebih dahulu sebelum aku menjadi aktor yang baik.” tuturnya

[read_more id="341169"]


Nah itu tadi kumpulan fakta Jung Hae In. Setelah kenal makin dekat dengan aktor ini, jadi tambah nge-fans nggak kalian?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU