4 Game Xbox One X Ini Merupakan Game Xbox 360 yang Telah Dipoles!

Empat judul game Xbox 360 akan siap dipoles untuk mendapatkan peningkatan dan bisa dimainkan di resolusi lebih tinggi di Xbox One X! Apa saja?

game xbox

Sumber: Windows Central

Empat judul game Xbox 360 akan siap dipoles untuk mendapatkan peningkatan dan bisa dimainkan di resolusi lebih tinggi di Xbox One X! Game apa saja?

Seperti yang kita ketahui konsol yang dikembangkan oleh Microsoft, Xbox One X akan diluncurkan pada 7 November mendatang. Konsol yang digadang-gadang akan mengungguli PlayStation 4 Pro ini memiliki hardware yang mumpuni untuk memainkan game-game terbaru dengan resolusi 4K dengan 60 FPS.

Baru-baru ini Microsoft mengumumkan bahwa pada saat peluncurannya nanti ada empat judul game Xbox 360 yang akan mendapatkan peningkatan visual, bisa dimainkan di resolusi yang lebih tinggi, dan memiliki detail warna yang lebih kaya.

Berikut adalah empat game Xbox 360 yang nantinya akan dipoles dan mendapatkan peningkatan untuk Xbox One X.

  • Halo 3
  • Fallout 3
  • Oblivion
  • Assassin’s Creed

Keempat game Xbox 360 ini sudah kompatibel di Xbox One melalui fitur backward compatibility dan tim pengembang menggunakan teknik The Heutchy Method agar terlihat lebih baik di Xbox One X. Nama The Heutchy Method diambil dari nama si enginer yang mengembangkan metode ini.

“Metode ini memberikan Xbox One X untuk membiarkan emulator Xbox 360 menyajikan versi permainan terbaik dengan aset yang ada dan semuanya tanpa menyentuh kode permainan sama sekali,” kata Microsoft dalam sebuah pengumuman resmi.

game xbox

Sumber: Xbox

Microsoft juga menggunakan teknik yang sama dalam mengemulasi game original Xbox di Xbox One.

“Kami menciptakan program Xbox One Backward Compatibility untuk penggemar kami dan kami senang dengan tanggapan yang telah kami lihat. Para gamer telah menghabiskan lebih dari 700 juta jam bermain game Xbox 360 di Xbox One. Hal ini bisa terwujud karena kerja keras tim kami agar gamer bisa mendapatkan pengalaman untuk bermain game Xbox favorit mereka di Xbox One. Lebih dari 400 game original Xbox dan Xbox 360 tersedia di program Xbox One Backward Compatibility ini, yang juga berarti kami akan membawa beberapa daftar ini pada saat peluncuran konsol terbesar kami Xbox One X pada 7 November mendatang.”


CONTINUE READING BELOW

Microsoft Sisipkan Easter Egg ke dalam XBOX One X

Dari penemuan yang didapat dari Unocero, Microsoft secara diam-diam memasukkan easter egg ke dalam konsol terbaru mereka, XBOX One X.


Game Xbox apa yang ingin kamu lihat peningkatannya di Xbox One X?

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
era