Inazuma Eleven Ares Ternyata Sangat Mudah Dimainkan Siapa Pun!

inazuma eleven ares

Kamu nggak terbiasa memainkan game sepak bola? Jangan khawatir, sebab Inazuma Eleven Ares sangat mudah dimainkan siapa pun. Hanya perlu pikirkan strategi saja!

Muncul sebagai game olah raga sepak bola, Inazuma Eleven Ares tidak menampilkan permainan sepak bola pada umumnya yang kita kenal selama ini. Melalui bocoran baru dari Level-5, sang pengembang, game ini tidak menampilkan fitur game sepak bola yang selama ini kita kenal seperti Pro Evolution Soccer ataupun FIFA. Meskipun menampilkan olah raga sepak bola, game ini lebih terfokus pada pemikiran strategi bermain sepak bolanya.

Game ini akan menampilkan permainan dengan sudut pandang lapangan secara vertikal, bukan horizontal. Terlebih gerakan musuh akan mengikuti gerakan pemain, jadi mereka tidak akan bergerak jika pemain tidak melakukan gerakan.

Mekanika permainan ini mirip dengan sistem turn-based di game dungeon crawler, misalnya Chocobo Dungeon. Hal ini memudahkan pemain dalam memikirkan strategi kemana arah serang yang pas.

Selama membawa bola, pemain akan diberi bantuan berupa garis virtual yang menghubungkan ke pemain lain terdekat. Garis ini akan membantumu dalam melakukan “passing” atau mengoper bola.

Selama bola masih berada di kakimu, kamu bisa melihat kawanmu yang tidak dijaga pemain musuh. Jadi bola yang kamu oper pasti akan aman, tidak dapat dicuri oleh musuh.

inazuma eleven ares

Kamu sendiri harus memikirkan waktu dan arah untuk melakukan pengoperan bola. Selama membawa bola, pasti kamu akan dibayangi oleh pemain musuh yang berusaha merebut bola. Itulah saatnya kamu harus mengoper bola.

Hati-hati, sebab peraturan permainan sepak bola asli yang ada di Inazuma Eleven Ares ini masih berlaku. Jangan sampai ada hal ceroboh yang kamu lakukan, sehingga kesempatanmu mencetak angka gagal.

Ga Perlu Hunting Monster, Inazuma Eleven Ares Bisa Buat Kalian Keluar Rumah dan Olahraga!

Ga Perlu Hunting Monster, Inazuma Eleven Ares Bisa Buat Kalian Keluar Rumah dan Olahraga! Video Inazuma Eleven Ares download, download Inazuma Eleven Ares
Baca Juga

Ketika pemainmu yang membawa bola mendekati gawang, kamu bisa memerintah mereka untuk melakukan tembakan ke gawang. Selama hal ini berlangsung, permainan akan menjadi melambat berkat efek slow-motion.

Selama ini, kamu bisa menentukan arah bola yang akan kamu tendang. Kamu juga bisa membaca gerak gerik kiper, kemana ia akan melakukan pertahanan. Jika kamu berhasil membaca hal tersebut, maka GOL!!!! Kamu berhasil mencetak angka!

inazuma eleven ares

Game ini sengaja dipermudah, sebab pengembang ingin Inazuma Eleven Ares lebih terfokus pada kemampuan masing-masing karakter dan strategi menyerang mereka. Untuk grafis permainan sendiri juga terlihat lebih baik saat ini, tetapi kini mereka masih memperbaiki kontrol permainan agar bisa dinikmati oleh siapa saja.

Inazuma Eleven Ares rencananya akan dirilis untuk platform PlayStation 4, Nintendo Switch, iOS, and Android. Game ini akan dirilis pada musim panas 2018 mendatang di Jepang. Semoga saja Level-5 juga akan merilis game ini secara global.

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articlePembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode Terakhir: Menuju Babak Baru
Next articleBerencana Beli COD WW2? Ketahui 8 Hal Menarik ini Terlebih Dahulu!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.