6 Fakta Raiden Mortal Kombat yang Wajib Diketahui Fans

Source: MNgnCP.com

Mortal Kombat, mungkin game yang satu ini sudah tak asing lagi terdengar di telinga kalian. Game yang telah memiliki banyak seri ini kenyataannya masih eksis sebagai salah satu game fighting terbaik hingga saat ini.

Kebrutalannya sebagai daya jual utama seakan membuat Mortal Kombat begitu kokoh di tengah banyaknya game-game fighting baru. Bahkan gamer-gamer zaman now pun tak bisa menyembunyikan daya tarik mereka terhadap game yang satu ini.

Selain pertarungan yang brutal, Mortal Kombat juga merupakan salah satu game yang memiliki tokoh ikonik. Hingga saat ini tokoh ikonik yang ada di game ini masih hidup di hati para gamers. Saking ikoniknya beberapa karakter, Mortal Kombat seakan dipaksa untuk menghidupkan karakter yang telah mati di masa lalu.

Baca Juga

Salah satunya adalah kembalinya Liu Kang di Mortal Kombat X. Padahal di seri kesembilan, Liu Kang telah tewas terbunuh.

Berbicara soal karakter, tentu kita tidak bisa melewatkan soal fakta-faktanya, sebelumnya kita telah membahas begitu banyak karakter seperti Liu Kang, Scorpion, Johny Cage, dan Sub Zero. Kali ini Duniaku.net tertarik untuk membahas kembali mengenai fakta karakter Mortal Kombat.

Kali ini kita akan membahas sang dewa petir, Raiden!

Kalian pasti sudah paham betul siapakah Raiden bukan, khususnya untuk para gamer lawas. Karakter yang satu ini ternyata memiliki sejumlah fakta yang wajib diketahui oleh para fans. Mungkin langsung saja kita akan membahasnya satu per satu.

1

Punya Kekuatan Supranatural

Source: UGE

Sebagai pemain Mortal Kombat, kita tentu sudah tahu bahwa Raiden merupakan salah satu petarung yang sangat cepat. Bukan karena dirinya mampu mengendalikan petir, namun karena dirinya mampu menguasai beragam kekuatan supranatural.

Kekuatan supranatural dari si dewa petir bukanlah hal aneh. Kekuatan supranatural ini bisa dikuasainya mengingat statusnya sebagai seorang dewa. Usai kekalahan Shinnok yang kedua, Raidenlah yang kemudian naik tahta menjadi salah satu dewa terkuat.

Fakta Johnny Cage: Karakter Lawak yang Berubah Jadi Pahlawan

Johnny Cage adalah karakter Mortal Kombat yang menarik. Dari tadinya hanya karakter lawak yang bolak-balik mati, dia berkembang jadi pahlawan utama Bumi!
Baca Juga

Kekuatan supranaturalnya bukan hanya pengendalian petir karena si dewa petir ini memiliki kemampuan untuk melakukan teleportasi dan terbang. Bahkan disebut-sebut bahwa Raiden sendiri memiliki kemampuan untuk membuat dirinya terus hidup (abadi).

Jadi untuk saat ini kalian tidak usah heran mengapa Raiden bisa terbang dan menghilang tiba-tiba. Saya sendiri jika menghadapi si dewa petir ini cukup kesal karena dirinya bisa menghilang lalu menyerang kita habis-habisan.

2

Tak Sengaja Membunuh Liu Kang

Source: GTAinside.com

Sebelumnya saya pernah membahas bahwa Liu Kang telah mati dua kali di Mortal Kombat. Salah satu tragedi tewasnya Liu Kang adalah karena Raiden. Di Mortal Kombat 9, Liu Kang yang keras kepala harus menerima akibatnya.

Kematian Liu Kang yang kedua ini terbilang cukup konyol karena dirinya ingin bertarung dengan Shao Kahn. Namun Raiden yang mengetahui risiko ini langsung mengajaknya untuk kembali dan menahan hasratnya untuk membunuh Kahn.

Fakta Liu Kang Mortal Kombat yang Harus Diketahui Fans

Sama seperti Scorpion dan Sub Zero, fakta Liu Kang juga selalu menarik untuk dibahas secara mendalam di dunia Mortal Kombat
Baca Juga

Liu Kang tetap keras kepala dan memilih untuk pergi ke tempat Shao Kahn, Raiden kembali menahannya namun Liu Kang malah menganggap Raiden adalah musuhnya sehingga pertarungan pun terjadi.

Kang yang kalah masih berikeras untuk ke tempat Shao Kahn, bahkan dirinya ingin menyerang Raiden dengan kekuatan elemen apinya. Tanpa disengaja, Raiden menyambarkan petir miliknya pada tubuh Liu Kang hingga akhirnya tewas.

Bisa dibilang ketika pertama kali melihat kejadian ini saya menganggap bahwa kejadian ini cukup konyol. Namun justru para fans yang sempat tidak mengikuti Mortal Kombat harus tahu mengenai hal ini.


Fakta di halaman selanjutnya dijamin akan semakin heboh!

1
2
3

SHARE
Previous articleBerencana Beli COD WW2? Ketahui 8 Hal Menarik ini Terlebih Dahulu!
Next articleDiggie, Hero Support Terimut di Mobile Legends yang Tidak Bisa Mati
Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!