Aktor Drama Korea Antagonis yang Sering Bikin Fans Jatuh Cinta

Peran antagonis biasanya identik dengan sosok yang jahat dan kejam, namun ada aktor drama korea antagonis yang malah bisa membuat penontonya jatuh hati

aktor drama korea

sumber: dramabeans

Peran antagonis biasanya identik dengan sosok yang jahat dan kejam, namun kadang ada aktor drama korea yang berperan antagonis malah bisa membuat penontonnya jatuh hati. Siapa saja?

Dalam drama korea, baik itu drama romantis, komedi maupun action pastilah ada pembagian peran antara protagonis dan antagonis. Untuk peran antagonis terkadang sering membuat kita sangat sebal hingga ingin menampar aktor drama korea tersebut!


CONTINUE READING BELOW

5 Reaksi Idol Paling Lucu Ketika Merespons Teriakan Fans

Reaksi idol terhadap para fans dalam setiap kesempatan memang terkadang berbeda-beda. Ada yang stay cool tapi ada juga yang terlihat konyol. Siapa saja?


Tapi itu tidak berlaku untuk 5 aktor drama korea dibawah ini. Mereka justru mampu membuat penontonnya yang semula sebal, menjadi jatuh hati!

1

Nam Gyu Man - Remember: War of the Son

aktor drama korea

sumber: dramabeans

Karakter Nam Gyu Man dalam drama Remember: War of the Son mendapat banyak sekali cinta dari para penonton. Karakter ini diperankan oleh aktor Nam Goong Min. Jika dilihat karakter antara film dan aktor tersebut memiliki perbedaan yang sangat jauh.

Goongmin merupakan aktor yang sangat ramah dan lucu, namun karena karakternya di drama ini, membuat para penonton melihat sisi lain dari Goongmin.

2

Mo Tae Goo - Voice

aktor drama korea

sumber: drive thru

Aktor drama korea sekaligus model Lee Jae Wook mendapat peran antagonis dalam dramanya yang berjudul Voice. Dalam drama 16 episode ini, dia mendapatkan popularitas dari perannya menjadi Mo Tae Goo.

Bahkan dalam suatu wawancara, Jaewook mengaku mendapat predikat sebagai seorang pembunuh seksi. Hal tersebut membuatnya bangga sekaligus malu.

3

Jung Sun Ho - I Remember You

aktor drama korea

sumber: blogger

Sebelum nama Park Bo Gum melambung dalam serial “Reply 1988“, Bogum lebih dulu dikenal dengan peran antagonisnya dalam film I Remember You. Disini Bogum memiliki karakter yang jauh berbeda dengannya, dia mendapat karakter sebagai seorang psikopat yang jahat dan kejam.

4

Jung Hyun Sonn - Suspicious Partner

aktor drama korea

sumber: dramafever

Kata siapa seorang pembunuh berantai itu hanya orang yang memiliki wajah beringas? Hal ini dibantah oleh karakter Jung Hyun Soo yang diperankan oleh Dong Ha. Berkat kesuksesan dalam berakting sebagai antagonis di film ini membuat Dong Ha kembali ke layar kaca dalam drama Nothing To Lose yang akan tayang pada bulan November ini.

5

Lee Sung Hoon - Duel

aktor drama korea

sumber: soompi

Karakter dari Lee Sung Hoon diperankan oleh aktor pendatang baru Yang Se Jong. Selain memerankan peran antagonis, Sejong juga memerankan 2 karakter lain dalam drama ini, yaitu peran protagonis Lee Sung Hoon dan peran profesor Lee Yong Sup. Memerankan 3 karakter yang berbeda membuat Sejong disorot meski perannya juga antagonis.


CONTINUE READING BELOW

Keren! 6 Idol Korea Ini Punya Tato yang Berhubungan dengan Fandom Mereka!

Semua Idol Korea pasti memiliki fandom yang mendukung karir mereka. Banyak cara untuk para Idol mengungkapkan terima kasihnya, termasuk menggunakan tato...


Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
era