Aktor Drama Korea Antagonis yang Sering Bikin Fans Jatuh Cinta

Peran antagonis biasanya identik dengan sosok yang jahat dan kejam, namun ada aktor drama korea antagonis yang malah bisa membuat penontonya jatuh hati

Aktor Drama Korea Antagonis yang Sering Bikin Fans Jatuh Cinta

Aktor Drama Korea Antagonis yang Sering Bikin Fans Jatuh Cinta sumber: dramabeans[/caption]

Peran antagonis biasanya identik dengan sosok yang jahat dan kejam, namun kadang ada aktor drama korea yang berperan antagonis malah bisa membuat penontonnya jatuh hati. Siapa saja?

[duniaku_baca_juga]

Dalam drama korea, baik itu drama romantis, komedi maupun action pastilah ada pembagian peran antara protagonis dan antagonis. Untuk peran antagonis terkadang sering membuat kita sangat sebal hingga ingin menampar aktor drama korea tersebut!

[read_more id="341813"]

Tapi itu tidak berlaku untuk 5 aktor drama korea dibawah ini. Mereka justru mampu membuat penontonnya yang semula sebal, menjadi jatuh hati!

[page_break no="1" title="Nam Gyu Man - Remember: War of the Son"]

Aktor Drama Korea Antagonis yang Sering Bikin Fans Jatuh Cinta sumber: dramabeans[/caption]

Karakter Nam Gyu Man dalam drama Remember: War of the Son mendapat banyak sekali cinta dari para penonton. Karakter ini diperankan oleh aktor Nam Goong Min. Jika dilihat karakter antara film dan aktor tersebut memiliki perbedaan yang sangat jauh.

Goongmin merupakan aktor yang sangat ramah dan lucu, namun karena karakternya di drama ini, membuat para penonton melihat sisi lain dari Goongmin.

[page_break no="2" title="Mo Tae Goo - Voice"]

Aktor Drama Korea Antagonis yang Sering Bikin Fans Jatuh Cinta sumber: drive thru[/caption]

Aktor drama korea sekaligus model Lee Jae Wook mendapat peran antagonis dalam dramanya yang berjudul Voice. Dalam drama 16 episode ini, dia mendapatkan popularitas dari perannya menjadi Mo Tae Goo.

Bahkan dalam suatu wawancara, Jaewook mengaku mendapat predikat sebagai seorang pembunuh seksi. Hal tersebut membuatnya bangga sekaligus malu.

[page_break no="3" title="Jung Sun Ho - I Remember You"]

Aktor Drama Korea Antagonis yang Sering Bikin Fans Jatuh Cinta sumber: blogger[/caption]

Sebelum nama Park Bo Gum melambung dalam serial "Reply 1988", Bogum lebih dulu dikenal dengan peran antagonisnya dalam film I Remember You. Disini Bogum memiliki karakter yang jauh berbeda dengannya, dia mendapat karakter sebagai seorang psikopat yang jahat dan kejam.

[page_break no="4" title="Jung Hyun Sonn - Suspicious Partner"]

Aktor Drama Korea Antagonis yang Sering Bikin Fans Jatuh Cinta sumber: dramafever[/caption]

Kata siapa seorang pembunuh berantai itu hanya orang yang memiliki wajah beringas? Hal ini dibantah oleh karakter Jung Hyun Soo yang diperankan oleh Dong Ha. Berkat kesuksesan dalam berakting sebagai antagonis di film ini membuat Dong Ha kembali ke layar kaca dalam drama Nothing To Lose yang akan tayang pada bulan November ini.

[page_break no="5" title="Lee Sung Hoon - Duel"]

Aktor Drama Korea Antagonis yang Sering Bikin Fans Jatuh Cinta sumber: soompi[/caption]

Karakter dari Lee Sung Hoon diperankan oleh aktor pendatang baru Yang Se Jong. Selain memerankan peran antagonis, Sejong juga memerankan 2 karakter lain dalam drama ini, yaitu peran protagonis Lee Sung Hoon dan peran profesor Lee Yong Sup. Memerankan 3 karakter yang berbeda membuat Sejong disorot meski perannya juga antagonis.

[read_more id="335216"]

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU