Inilah 8 Aktor Korea Generasi Baru Penerus Para Pangeran K-Drama yang Lagi Wajib Militer!

Mulai dari Lee Min Ho, Ji Chang Wook, Jung Il Woo, hingga Kim Soo Hyun lagi pada wajib militer nih. Eitss, jangan sedih dulu karena sederet aktor Korea generasi baru ini siap menjadi “penerus tahta” mereka.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk langsung aja di check!

1

Jung Hae In

Sumber: http://guneykoresinemasi.com

Kalau kalian lagi nonton drama While You Were Sleeping pasti kalian nggak asing lagi dengan aktor yang satu ini. Pemeran si polisi ganteng  Han Woo Tak ini mempunyai wajah yang sangat baby face meski usianya hampir memasuki kepala 3.

Selain While You Were Sleeping, aktor ini juga pernah membintangi sejumlah drama populer  lainnya seperti The Three Musketeers, Reply 1988dan GoblinTidak hanya drama, Jung Hae In juga ternyata aktif dalam membintangi sejumlah layar lebar diantaranya The Youth, Salute D’ Amourdan The Age of Blood, 2017. 

Dengan banyaknya pengalaman serta kemampuan aktingnya yang OK, tak heran jika banyak yang memprediksikan bahwa Hae In akan menjadi pangeran K-Drama berikutnya.

2

Shin Jae Ha

Satu lagi nih pemain While You Were Sleeping yang namanya juga disebut-sebut sebagai aktor Korea generasi baru penerus tahta para pangeran K-Drama, yaitu Shin Jae Ha. Meski masih berumur 24 tahun, aktor yang berperan sebagai Jung Seung Won ini ternyata telah aktif membintangi sejumlah drama dan film Korea sejak 2014 silam.

Jae Ha pernah bermain sebagai Ki Jae Myung muda di drama Pinocchio. Meskipun dalam drama itu dia hanya sebagai cameo, tetapi kepiawaiannya dalam berakting berhasil menarik perhatian sejumlah produser film dan drama Korea.

Terbukti, setelah Pinocchio berakhir dia berhasil tampil di sejumlah drama populer Korea lainnya seperti Remember: War of the Son, Memory, dan Wanted. Dalam drama terbaru terbarunya yaitu Prison PlaybookJae Ha akan kembali bertemu dengan Jung Hae In. Drama mereka itu dikabarkan akan tayang di tahun ini.

Di tahun 2017 ini juga, Shin Jae Ha juga berhasil membawa pulang penghargaan sebagai Best Actor dalam ajang Seoul WebFest Awards berkat perannya di serial TV Trace of the Hand.

3

Ahn Hyo Seop

Sumber: Allkpop

Meski aktor ini adalah pendatang baru, namun potensi dan skill-nya tidak dapat dipandang sebelah mata. Ahn Hyo Seop telah bermain di cukup banyak drama Korea sejak tahun 2015, meski hanya sebagai pemeran pembantu. Sejumlah drama yang pernah dibintanginya antara lain Splash, Splash Love, Happy Home, dan Entertainer.

Di tahun ini, Ahn Hyo Seop mendapat kepercayaan untuk menjadi pemeran utama dalam web drama berjudul Queen of the Ring dan cameo dalam My Father is Strange

4

Yang Se Jong

Sumber: Twitter

Jika sebagian besar aktor Korea membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk mendapatkan peran utama, lain halnya dengan Yang Se Jong. Aktor yang tengah menempuh pendidikan di  Korea National University of Arts jurusan teater dan film ini, baru mulai aktif di dunia seni peran tahun lalu.

Nama aktor ini mulai dikenal banyak orang berkat perannya dalam drama kedokteran populer Romantic Doctor, Teacher Kim sebagai rival dari karakter Kang Dong-joo (Yoo Yeon-seok).

Di 2017, pria yang baru saja dinobatkan sebagai aktor pendatang baru terbaik ini telah membintangi tiga drama yaitu Saimdang, Light’s DiaryDuel, dan Temperature of LoveDalam Duel dan Temperature of Love inilah Yang Se Jong mendapat peran sabagai aktor utama.

Inilah Kumpulan Fakta Jung Hae In, Si Polisi Ganteng di Drama While You Were Sleeping!

Kali ini Duniaku.net akan membahas berbagai fakta Jung Hae In yang berperan sebagai polisi ganteng, Han Woo Tak dalam drama While You Were Sleeping.
Baca Juga

Masih ada lagi lho aktor Korea generasi baru lainnya yang siap menjadi “penerus tahta” para pangeran K-Drama yang lagi wamil! Penasaran siapa saja mereka? Yuk lanjut ke halaman berikutnya!