ASUS ZenFone 4 Max – Versi Ringan yang Tidak Sembarangan

Asus ZenFone 4 Max hadir dalam 2 varian yaitu Max Pro dan Max, kedua varian ini sama sama mengusung kelebihan yang sama yaitu dalam hal daya tahan baterai. Apakah perbedaan keduanya?

ZenFone 4 Max ZC520KL

Asus ZenFone Max merupakan versi “ringan” dari saudara kembarnya yaitu Max Pro, perbedaan keduanya yang paling mencolok bisa dilihat dari ukurannya, untuk Max hanya 5.2 inch dan berkapasitas 4100mAh saja. Meskipun demikian smartphone ini tidak bisa dianggap “enteng” karena spesifikasi mumpuni yang diusung di dalam body kecilnya ini.

Keduanya sama-sama mengusung konfigurasi kamera ganda, tapi terdapat sedikit perbedaan pada kedua smartphone ini. Jika Zenfone 4 Max Pro ZC554KL datang dengan kamera beresolusi 16 megapiksel di bagian belakang, Zenfone 4 Max ZC520KL hadir dibekali dengan kamera 13 megapiksel di kamera utamanya dan 5 megapiksel untuk kamera kedua yang berlensa wide.

Baca Juga

Yuk kita bahas tuntas Zenfone 4 Max ZC520KL dari ASUS!!

Design

Body berbalut metal, kecil dan kompak enak di genggaman adalah kesimpulan utama setelah memegang smartphone kece ini. Bentuk nya yang kokoh dan elegan menjadikan Zenfone 4 Max ZC520KL idola untuk pribadi yang aktif tapi tidak ingin kehilangan sisi “cantik” dalam setiap kegiatan.

Zenfone 4 Max ZC520KL

Kenyamanan saat digenggam pun bertambah berkat layarnya yang juga telah menggunakan kaca 2,5D. Kontur yang membulat halus ini menghasilkan teknik manufaktur yang sangat presisi. Sudut dengan kontur 2.5D itu, tak hanya membuat smarthone tampak lebih cantik, tetapi juga membantu layar kaca berpadu sempurna dengan diamond cut metallic chamfered edge dan menambah kenyamanan saat menggenggam unitnya.

Zenfone 4 Max ZC520KL didesain dengan cantik dengan dilengkapi finishing metallic dengan tiga pilihan warna menarik, Deepsea Black, Sunlight Gold, Rose Pink. Pilihan warna yang dihadirkan ini membuat Zenfone 4 Max dapat menjadi smartphone siapa saja, mulai dari pria yang maskulin berkat kerhadiran warna Deepsea Black-nya, ataupun menjadi pilihan wanita yang feminim dengan kehadiran warna Rose pink.

1

Performa

Konektivitas dan Keamanan

Punya 2 nomor dan tetap ingin menggunakan SD Card sebagai tambahan kapasitas memory smartphone? ZenFone 4 Max ZC520KL mempunyai tiga slot pada sim tray yang digunakan di dalamnya, kamu tidak perlu khawatir kehilangan 1 nomor karena harus merelakan slot sim card digunakan oleh SD Card.

ZenFone 4 Max ZC520KL

Selain itu sebagai syarat wajib smartphone kekinian, sebuah fingerprint disemat di bagian tombol Home yang menjadi ciri khas smartphone ASUS pada umumnya. Sensor sidik jari tersebut memungkinkan kamu meregistrasi hingga lima jari sekaligus, dan sensor ini tetap dapat membaca sidik jari walaupun kamu meletakan jari dalam posisi apapun.

ZenFone 4 Max ZC520KL

Kamera

ZenFone 4 Max ZC520KLHDR OffZenFone 4 Max ZC520KLHDR On

ZenFone 4 Max ZC520KLKamera Belakang UtamaZenFone 4 Max ZC520KLKamera Belakang Wide

Empat contoh foto diatas adalah hasil dari kamera belakang ZenFone 4 Max ZC520KL. Foto yang dihasilkan mempunyai karakter tajam berkat sepasang kamera dengan lensa utama 13MP dan 5 MP untuk wide yang disemat di body kecilnya itu.PixelMaster 4.0 juga dibubuhkan agar fokus kamera lebih cepat dan mumpuni atau hanya sekitar 0.3 detik saja untuk autofokus.

Dari sisi modus pemotretan, ZenFone 4 Max ZC520KL menyediakan beragam pilihan modus memotret yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari Auto, Pro, Beauty, Super Resolution, Gif Animation, Panorama dan Time Lapse. Beragam filter foto dan fitur HDR, Wide Angle dan Portrait pun dapat diaktifkan untuk mendapatkan foto yang sesuai keinginan kamu.

Rilis Zenfone 4 Selfie Pro, ASUS Resmi Boyong Jagoan Selfie Ke Indonesia

Asus resmi boyong Zenfone 4 Selfie dan Selfie Pro ke Indonesia, berbekal kamera ganda di depan untuk selfie yang keren dan inovatif
Baca Juga

Adapun untuk kamera depan, modus pemotretan yang tersedia adalah Beauty, Auto, GIF Animation, Selfie Panorama. Menariknya kamera depannya telah dilengkapi dengan Softlight LED flash yang memungkinkan pengguna mengambil foto selfie yang lebih natural.


Lanjut halaman 2 yuk bahas baterai ASUS ZenFone 4 Max ZC520KL yang super ajaib!!

1
2
3
4

SHARE
Previous article10 Digimon Tercantik Berikut Bisa Jadi “Waifu” Pilihan Kalian!
Next articleMusimnya Nostalgia, Blizzard Umumkan Kehadiran World of Warcraft Classic!
Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.