10 Digimon Tercantik Berikut Bisa Jadi “Waifu” Pilihan Kalian!

digimon tercantikDi antara para digimon ada yang didesain begitu cantik untuk menyegarkan mata lelaki. Berikut 10 digimon tercantik yang bisa jadi “waifu” pilihan kalian versi duniaku.net!

Baca Juga

10

Ranamon

digimon tercantik

Mulai dari peringkat digimon tercantik kesepuluh: Ranamon!

Ranamon adalah digimon yang memiliki kekuatan air. Digimon ini pertama kali muncul di serial Digimon Frontier sebagai tokoh antagonis. Ranamon adalah salah satu pewaris kekuatan Sepuluh Pejuang Legendaris, mendapatkan kekuatannya dari Spirit of Water milik AncientMermaidmon.

Meski di serial animenya Ranamon adalah digimon jahat, tapi menurut penulis desainnya lucu dan imut. Tingkah lakunya yang serupa idol ini bahkan membuatnya memiliki beberapa fans seperti Toucanmon dan Honeybeemon. Sangat layak mendapatkan peringkat sepuluh besar.

Digimental Up! Daftar Armor Digimon yang Mungkin Kamu Tidak Tahu

Digimental up! Bagaimana kalau digimon di era Digimon 02 bertukar digimental? Berikut daftar evolusi armor digimon yang belum pernah ada di layar kaca kita!
Baca Juga
9

Lilamon

digimon tercantikPeringkat digimon tercantik kesembilan ada di tangan Lilamon!

Lilamon adalah digimon dengan desain bunga yang cantik. Ia pertama kali muncul di serial Digimon Savers atau Digimon Data Squad sebagai hasil evolusi dari Lalamon dan berpasangan dengan Yoshino Fujieda. Meski tubuhnya mungil, ia memiliki kekuatan yang besar. Daun di tubuhnya beracun, sanggup menghabisi lawannya hingga mati.

Lilamon dirancang dengan warna kulit merah muda dan mata hitam nan cantik. Dia berwujud seperti peri dengan sayap berbentuk bunga. Rambutnya yang hijau sepundak juga menambah keindahan parasnya. Kalau dia manusia, mungkin kita sudah jatuh hati.

8

Sakuyamon

Sakuyamon, sang digimon rubah ini duduk di peringkat kedelapan!

Buat kalian yang menggemari serial Digimon pasti tidak asing lagi dengan si rubah cantik. Sakuyamon adalah perubahan terakhir dari Renamon yang bergabung dengan pasangannya, Makino Ruki. Renamon sendiri muncul di serial Digimon Tamers, serial ketiga dari keseluruhan franchise Digimon.

Sakuyamon adalah digimon yang didesain berdasarkan rubah dalam mitologi Jepang. Digimon tercantik ini penulis masukkan ke nomor delapan karena ia juga bisa berubah menjadi Mode Miko, lengkap dengan kostum miko dari Jepang. Jangan salahkan penulis jika kalian jadi ikut jatuh hati pada keseksian kecantikan Sakuyamon Mode Miko.


Masih belum menemukan digimon tercantik pujaan kalian? Langsung saja ke halaman kedua!

1
2
3

SHARE
Previous articleInilah 12 Lagu untuk Fans dari Para Idol K-pop! (Bagian 2)
Next articleASUS ZenFone 4 Max – Versi Ringan yang Tidak Sembarangan
Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.